halo ^^

No 263-270 No 243-262 Semua (balik urutan) |

yuku@derianto : 2007-09-25 12:23:40 UTC+0000
diacu: >>265
>>246
Dulu udah pernah denger tentang tes ini, tapi ko menurutku sangat ga
adil sih, ga memperhitungkan budaya yang beda tiap negara.

Terutama tes megangin pintu.

Loh kalo emang budayanya ga biasa pegangin pintu knp harus pegang
biar dianggap sopan?

4 taun di singapura tetap merasa males pegangin pintu MAUPUN dipegangin pintu
bisa buka sendiri pula, ga butuh bantuan sama skali, knp perlu ditunggui,
malah sedikit menghambat arus. Dan demi 'kesopanan', perlu ngomong
makasih pada pemegang pintu (padahal ga merasa berterimakasih).

beda kasusnya kalo emang ada yang lagi bawa banyak barang dan ga bisa buka
pintu sendiri. itu mah di indo (yang ga budaya pegangin pintu) pun kayanya
akan dipegangin.
derianto@derianto : 2007-09-25 23:02:31 UTC+0000
diacu: >>266 >>590
sejarah *ECLIPSE (Java Editor)*
(terutama untuk programmer)

Eclipse adalah editor Java yang waaaahhhh:D :D :D
tampaknya orang2 senang menggunakannya

tapi kenapa Eclipse dinamain Eclipse?
Eclipse sebetulnya diciptakan oleh IBM
dan Java diciptakan oleh Sun

karena pada waktu itu IBM adalah kompetitor Sun, maka meskipun
IBM membantu Sun dengan membuat editor, tetap ada rasa tidak
enak membantu saingan bisnisnya.

maka IBM menamai editornya Eclipse, karena
Eclipse = gerhana
dan
Sun = matahari

^^'
- kata prof CS 108
sylv@derianto : 2007-09-26 06:36:18 UTC+0000
>>263
hah? bukannya justru di indo budayanya sopan2, pada bukain pintu?

di sini emang pada ga bukain pintu. tapi kadang2 ada yang baik sih bukain pintu. ya ku bilang makasih lah.

hahaha yuku udah singaporean banget =P
sylv@derianto : 2007-09-26 06:37:48 UTC+0000
diacu: >>267
>>264
eclipse bagus ya? belon pernah coba.. sekarang sih pake netbeans dan jCreator... dulu pake intelliJ... kadang2 malah pake notepad++ doang klo mo ngedit kode simple.. loading IDE itu lama.. huhuhuhu

tapi aku pake IBM Websphere buat bikin business model..
derianto@derianto : 2007-09-26 15:08:46 UTC+0000
diacu: >>268 >>269
>>266
eh promosi
Eclipse sangat +++++++++++++++++ ^^
katanya Eclipse itu dibuat oleh programmer-programmer,
bukan dibuat orang biasa, jadi mereka tau persis fitur-fitur
apa yang ingin dimasukkan.  jadi enak deh ^^

aku juga pake netbeans dulu pas belajar2 Java EE.

jCreator itu apa?  intelliJ apa lagi?
sylv@derianto : 2007-09-26 15:50:28 UTC+0000
>>267

jcreator ama intellij ya IDE juga.. tapi jenis lain..

http://www.jcreator.com/
>simple dan gampang dipake. diprogram pake C++

http://www.jetbrains.com/idea/
>pertama kali dulu pake ini. berat banget programnya, lama banget loadingnya. tapi bisa compile dan run dengan gampang.
sylv@derianto : 2007-09-26 15:52:38 UTC+0000
>>267

oh dan intelliJ itu sebenernya ada jabber... jadi bisa chatting ama orang di dalem intelliJ gitu... klo lagi dalem network yang sama.. hahahahaha
tania@derianto : 2007-09-26 16:32:33 UTC+0000
hm ku pake DrJava (http://drjava.org/). tmnku yg freshie di NTU bilang dy pake apa gt.. suatu IDE yg ku blm pernah denger (tp dy jg blom pernah denger DrJava ^^" maklum IDE simple).

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (satu mpat)+(tiga tiga)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|