halo ^^

No 243-262 No 223-242 Semua (balik urutan) |

derianto@derianto : 2007-09-23 15:35:33 UTC+0000
>>235
>>238
>>239
wah ^^'' bingung
kalo gitu mari jalan2 keliling dunia dulu
ato mari mengubah yg ada menjadi bahagia?
derianto@derianto : 2007-09-23 15:37:45 UTC+0000
diacu: >>255
>>236
eh entah sih, tapi kalo aturannya di amrik:

pihak A bayar pengacara sebesar nA
pihak B bayar pengacara sebesar nB

kalo A menang, B bayar nA ke A (A digratiskan)
kalo B menang, A bayar nB ke B (B digratiskan)

^^

sepertinya dengan begini, pengacaranya jadi adil dan tidak memihak?

dan parah karena ongkosnya $300 / jam itu betulan
dan $300 itu pengacara yg biasa2 aja.  mgkn bisa $500 / jam
yuku@derianto : 2007-09-23 15:43:59 UTC+0000
>>240
Hmm,,, suku langka != manusia loh;
bisa aja hewan, tumbuhan kan :D
masa ada sih "spesies baru ditemukan di Bukit Timah atau Bunle!"
paling ada jg "spesies baru ditemukan di selatan Riau!"
edwin2026@derianto : 2007-09-23 16:33:09 UTC+0000
diacu: >>250 >>263
>>239
http://www.rd.com/content/good-manners/2/
Singapore ke laut....nga nampak sama sekali...
derianto@derianto : 2007-09-23 18:36:30 UTC+0000
mulai sekarang
setiap ku ingin mengomentari orang / menghakimi orang
ku akan mikir: if i were him/her, memangnya ku bisa melakukan apa?
derianto@derianto : 2007-09-23 19:11:53 UTC+0000
diacu: >>252 >>256
KU PENGEN RUMET EGOIS -- MEMILIH ATAU TERSERAH?

jadi rumetku sekarang MN orangnya sangat ramah sekali dan baik sekali
dan kalo ku tanya klo tidur lampunya dimatiin / nyalain dikit?
    terserah.
trus ngatur furnitur di dalem kamar gimana?
    terserah aja yg mu suka.
trus ini ada permen ting ting dari indo
    wah makasih ya, terus ga ngambil lagi
eh pintunya mo dibuka ato ditutup aja
    terserah aja ku ngikutin mu

ane sekali ^^'

jadi ku sebagai DK jadi bingung karena MN terserah-terserah terus

dulu padahal ketika ku punya rumet bernama DK2, DK2 agak egois
maksudnya adalah dia mau begini begitu begini.  dan kalo DK2 tanya
kepadaku, ku yang jawab terserah ^^


tapi ternyata ada enaknya juga jika suatu pemilihan dijawab
oleh seseorang jadi kita tidak usah memilih?

seperti di pelajaran dansa ku sangatttt pusing dan bingung.
kenapa?  karena memang aturannya kalo cewe cowo dansa
lalu ada berbagai macam variasi-variasi, itu cowonya yang milih
variasinya.  jadi aneh ku bilang "terserah" loh cewenya malah
jadi sebel kenapa sih terserah2 mulu, jadi malah dansanya
ga dansa-dansa


jadi ku jadi merasa sebel juga kalo ada orang yang terlalu ramah
dan bilang "terserah"2 melulu ^^''
berarti ku juga agak benci dengan diri sendiri dong?


*terserah*

sebuah kata yang menyatakan pelepasan hak untuk memilih

*terserah*

pilihan yang licik: menyerahkan keputusan memilih pada orang lain


jadi begitulah kalo semua orang bilang terserah, maka ga ada yang
akan jalan di dunia ini..
karena semua orang
menunggu
adanya
jawaban
dari seorang yang

egois?

ato yang memiliki determinasi ^^

dan dansa pun berjalan lagi...
derianto@derianto : 2007-09-24 02:36:03 UTC+0000
ETIKET MAKAN DI RESTORAN DI AMRIK

makan pizza di California Pizza Kitchen
2007 9/23

- dateng
- nunggu di podium luar sampai pelayan dateng
- pelayan dateng, dicarikan tempat, baru dipersilakan ke meja

- duduk semua, dikasi menu makanan
- semua pada diem (aneh !?!?) tapi ngeliatin menu
- lalu pelayan datang
- "ready?"  semua jawab "ready," kecuali ku (!?!?)
- lalu setiap org menyebut 1 pizza masing2, ya uda ku juga deh
- dipesan

- pizza2 datang
- setiap org makan 1 pizzanya sendiri dan kadang-kadang
terjadi tukar menukar.  tapi kejadian menukar2 ini sedikit
sekali, biasanya 1 orang ngabisin pizzanya sendiri.

- "minta bonnya per orang ya mas"
- keluar bon, membayar diitung sendiri tips mesti sekitar 15%
- selesai deh
tania@derianto : 2007-09-24 06:11:44 UTC+0000
>>246
wah linknya menarik.
wah jkt > singapore dikit..
derianto@derianto : 2007-09-24 06:46:18 UTC+0000
kalo orang mulai saling membeda-bedakan berdasarkan
S, A, R, maupun A, pemecahannya gampang:

kasi aja bencana yang memaksa mereka melupakan perbedaan
demi sesuatu yang lebih penting: kesamaan nasib.
Rin@derianto : 2007-09-24 06:51:44 UTC+0000
diacu: >>253
>>248
Sebenarnya *terserah* itu bisa baik atau buruk.
Kalau ditanyakan "Apa boleh A?" dan jawabnya, "Terserah," pada dasarnya kan artinya, "Boleh," jadi kalau begini ya gpp, dong? Jadi anggap saja artinya, "Boleh."
Tapi kalau pertanyaannya, "Mau bagaimana?" ya ini yang bikin susah.
Jadi kalau menurutku ya tergantung pertanyaannya.
derianto@derianto : 2007-09-24 06:55:43 UTC+0000
diacu: >>254
>>252
ooo ic berarti dalam bahasa Indo ya maksudnya ^^
mgkn iya begitu dalam Indo, yes no questionnya

1. yes no question
2. why question

yes no question Amrik:
"I don't care" artinya terserah.

e.g.
Do you want to open the window a little bit?
I don't care.
Rin@derianto : 2007-09-24 09:20:28 UTC+0000
>>253
Iya! ^^
Tp sepertinya lebih tepat, *How*, bukan *Why*. Orang yang bertanya, "How?" kan biasanya butuh orang lain untuk ikut berpikir, jadi kalau dijawab, "I don't care," ya terang kesel, dong.
yuku@derianto : 2007-09-24 16:57:30 UTC+0000
>>244
Eh, ko "adil dan tidak memihak"?
Tugas pengacara itu, kagalah, membela klien kan.
Jadi walau pengacara tau kliennya harus dihukum 9 taun penjara
misalnya, tapi akan mencari celah ato kelemahan hukum supaya < 9 bukan?
kalo adil dan tidak memihak kan tugas hakim?
yuku@derianto : 2007-09-24 17:24:27 UTC+0000
diacu: >>257
>>248
yang bikin ku suka kesel kalo dijawab "terserah"
karena ku suka berpikir orang itu "ga peduli"
dan emang betul sih. jadi ada 2 gmg, bi emang karena hargai kita
ato justru ga hargai kita.

kagalah di bhs jepang beda katanya
好きにする = lakukan semaumu (mu yang tentuin)
勝手にする = lakukan seenakmu saja (ga peduli)
Rin@derianto : 2007-09-24 17:47:02 UTC+0000
>>256
Betul juga ada 2 itu. Pernah denger sih, dan waktu denger ngerti maksudnya apa, tapi kalau dibeginikan ga sadar ada 2 yang berbeda nuansa begitu.
derianto@derianto : 2007-09-24 19:21:07 UTC+0000
DIE -- DICE

bahasa inggrisnya dadu apa?
    a die

dua dadu?
    two dice

^^ mungkin uda banyak yg tau, tapi bagiku tetap terasa aneh
derianto@derianto : 2007-09-24 20:09:41 UTC+0000
diacu: >>262
GLADI RESIK @AMRIK

jadi ku mengikuti gladi resik.  peserta harap datang 30 menit lebih
awal.

12.30 <--- ya uda banyak yang dateng, seperti ada yg telat-telat dikit deh
~12.45 <--- sepertinya sudah semua datang kecuali 1 2 orang lupa

~12.46 <--- gladi resik mulai!  ditunjukin caranya nanti jalannya
lewat sini ya, terus berdirinya gini, trus jalan ke situ, terus begitu
begitu begitu.

~12.47 <--- ku menunggu gladi resik betulan di mana kita disuruh
mempraktekkan yg udah diomongkan.  eh ternyata ga da ^^''''
ya udah itu gladi resiknya udah selesai ^^''


dan acara berjalan mulus...
derianto@derianto : 2007-09-24 20:58:49 UTC+0000
KU GA TERLALU SUKA KURSI
terutama kalo lagi sibuk

kalo sibuk berat, kuhamparkan segala dokumen yang akan di-
multitask dan yg saling berhubungan maupun pointer-mempointerkan
satu sama lain di atas 1 meja atau 2 meja.

lalu ku berdiri dan kerja.

karna kursi menghambat jangkauan pengelihatan dan juga
duduk menghambat aliran darah.

seorang CEO mengatakan juga ^^ katanya lebih baik kalo meeting
itu semua orang berdiri dan berjalan2, bukannya duduk, supaya
ide-ide keluar semua.

karena aliran darah lancar?
derianto@derianto : 2007-09-25 08:31:40 UTC+0000
wah ternyata kerjaan apapun yang dilakukan,

kalo dilakukan dengan
"wah asik nih :D :D" dan "yes asik mari kutantang mu"

kok jadi seru dan hasil kerjanya jadi bagus ^^
yuku@derianto : 2007-09-25 10:57:09 UTC+0000
>>259
Eh, ini gladi resik apa sih?
Dansa bukan?

Loh ga jadi, lalu kenapa dikumpulkan orang2nya? ^^;;;

Eh jadi penasaran, mu dansa apa sih?

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (nol tiga)+(tiga nam)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|