dun 4get to visit http://www.mygreyworld.com :D

No 150-169 No 130-149 Semua (balik urutan) |

sylv@sylv : 2008-01-04 16:55:46 UTC+0000
diacu: >>151
kenapa sih musti marah terus ma? ga ngerti....
yuku@sylv : 2008-01-06 04:57:44 UTC+0000
diacu: >>152
>>150
kenapa sih musti dimarahin terus sylv? ga ngerti....
sylv@sylv : 2008-01-06 20:01:25 UTC+0000
>>151
jegerrrrrr
sylv@sylv : 2008-01-10 17:05:11 UTC+0000
tadi makan pizza ma pasta di "Finalmente Gastronomia". Lumayan enak sih..

Tadi perginya ama temen2 blogger. Emang dunia blog di Singapur hebat, sangat berkembang..
Mungkin karena media entertainment lokal mereka pada jelek2 (duh) jadi mereka pada beralih ke blog.
Di Singapur orang ngeblog bisa jadi celebrity loh...
ななしさん(anonim)@sylv : 2008-03-29 13:34:37 UTC+0000
sylv@sylv : 2008-05-01 22:28:53 UTC+0000
Your personality type is ENFP.Extraverted (E) 54% Introverted (I) 46%
Intuitive (N) 73% Sensing (S) 27%
Feeling (F) 85% Thinking (T) 15%
Perceiving (P) 55% Judging (J) 45%
ななしさん(anonim)@sylv : 2008-07-14 08:33:04 UTC+0000
a(Oxz027JtWQBi)@sylv : 2008-12-13 03:28:44 UTC+0000
sylv@sylv : 2009-03-27 12:11:31 UTC+0000
haha udah lama ga di sini nih
sylv@sylv : 2009-09-23 11:41:07 UTC+0000
haha sudah lama banget ga di sini. tadi si yuku ingetin lagi.
sylv@sylv : 2010-12-06 14:58:45 UTC+0000
hi!
sylv@sylv : 2010-12-06 14:59:09 UTC+0000
diacu: >>165
wah lamanya ga ke sini...
yuku@sylv : 2010-12-09 08:01:59 UTC+0000
diacu: >>166
>>163
salam!
sylv@sylv : 2010-12-23 17:06:32 UTC+0000
>>165
salam juga! :D apa kabar yuku skarang?
sylv(SgbgN8KaP0zq)@sylv : 2017-02-26 15:15:54 UTC+0000
bener2 ga sanggup baca post-post lama. It's very open and honest but I'm just not the same person anymore.

I dunno if it's embarrassment or denial.
sylv(SgbgN8KaP0zq)@sylv : 2017-02-26 15:16:35 UTC+0000
wah udah lupa password pula wkwkwkwk payah
CesfoerseQJ(Rls0zWwj/nFJ)@sylv : 2017-03-28 01:32:20 UTC+0000
spam

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (nol bilan)+(satu lima)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|