halo ^^

No 245-252 No 225-244 Semua (balik urutan) |

yuku@derianto : 2007-09-23 15:43:59 UTC+0000
>>240
Hmm,,, suku langka != manusia loh;
bisa aja hewan, tumbuhan kan :D
masa ada sih "spesies baru ditemukan di Bukit Timah atau Bunle!"
paling ada jg "spesies baru ditemukan di selatan Riau!"
edwin2026@derianto : 2007-09-23 16:33:09 UTC+0000
diacu: >>250 >>263
>>239
http://www.rd.com/content/good-manners/2/
Singapore ke laut....nga nampak sama sekali...
derianto@derianto : 2007-09-23 18:36:30 UTC+0000
mulai sekarang
setiap ku ingin mengomentari orang / menghakimi orang
ku akan mikir: if i were him/her, memangnya ku bisa melakukan apa?
derianto@derianto : 2007-09-23 19:11:53 UTC+0000
diacu: >>252 >>256
KU PENGEN RUMET EGOIS -- MEMILIH ATAU TERSERAH?

jadi rumetku sekarang MN orangnya sangat ramah sekali dan baik sekali
dan kalo ku tanya klo tidur lampunya dimatiin / nyalain dikit?
    terserah.
trus ngatur furnitur di dalem kamar gimana?
    terserah aja yg mu suka.
trus ini ada permen ting ting dari indo
    wah makasih ya, terus ga ngambil lagi
eh pintunya mo dibuka ato ditutup aja
    terserah aja ku ngikutin mu

ane sekali ^^'

jadi ku sebagai DK jadi bingung karena MN terserah-terserah terus

dulu padahal ketika ku punya rumet bernama DK2, DK2 agak egois
maksudnya adalah dia mau begini begitu begini.  dan kalo DK2 tanya
kepadaku, ku yang jawab terserah ^^


tapi ternyata ada enaknya juga jika suatu pemilihan dijawab
oleh seseorang jadi kita tidak usah memilih?

seperti di pelajaran dansa ku sangatttt pusing dan bingung.
kenapa?  karena memang aturannya kalo cewe cowo dansa
lalu ada berbagai macam variasi-variasi, itu cowonya yang milih
variasinya.  jadi aneh ku bilang "terserah" loh cewenya malah
jadi sebel kenapa sih terserah2 mulu, jadi malah dansanya
ga dansa-dansa


jadi ku jadi merasa sebel juga kalo ada orang yang terlalu ramah
dan bilang "terserah"2 melulu ^^''
berarti ku juga agak benci dengan diri sendiri dong?


*terserah*

sebuah kata yang menyatakan pelepasan hak untuk memilih

*terserah*

pilihan yang licik: menyerahkan keputusan memilih pada orang lain


jadi begitulah kalo semua orang bilang terserah, maka ga ada yang
akan jalan di dunia ini..
karena semua orang
menunggu
adanya
jawaban
dari seorang yang

egois?

ato yang memiliki determinasi ^^

dan dansa pun berjalan lagi...
derianto@derianto : 2007-09-24 02:36:03 UTC+0000
ETIKET MAKAN DI RESTORAN DI AMRIK

makan pizza di California Pizza Kitchen
2007 9/23

- dateng
- nunggu di podium luar sampai pelayan dateng
- pelayan dateng, dicarikan tempat, baru dipersilakan ke meja

- duduk semua, dikasi menu makanan
- semua pada diem (aneh !?!?) tapi ngeliatin menu
- lalu pelayan datang
- "ready?"  semua jawab "ready," kecuali ku (!?!?)
- lalu setiap org menyebut 1 pizza masing2, ya uda ku juga deh
- dipesan

- pizza2 datang
- setiap org makan 1 pizzanya sendiri dan kadang-kadang
terjadi tukar menukar.  tapi kejadian menukar2 ini sedikit
sekali, biasanya 1 orang ngabisin pizzanya sendiri.

- "minta bonnya per orang ya mas"
- keluar bon, membayar diitung sendiri tips mesti sekitar 15%
- selesai deh
tania@derianto : 2007-09-24 06:11:44 UTC+0000
>>246
wah linknya menarik.
wah jkt > singapore dikit..
derianto@derianto : 2007-09-24 06:46:18 UTC+0000
kalo orang mulai saling membeda-bedakan berdasarkan
S, A, R, maupun A, pemecahannya gampang:

kasi aja bencana yang memaksa mereka melupakan perbedaan
demi sesuatu yang lebih penting: kesamaan nasib.
Rin@derianto : 2007-09-24 06:51:44 UTC+0000
diacu: >>253
>>248
Sebenarnya *terserah* itu bisa baik atau buruk.
Kalau ditanyakan "Apa boleh A?" dan jawabnya, "Terserah," pada dasarnya kan artinya, "Boleh," jadi kalau begini ya gpp, dong? Jadi anggap saja artinya, "Boleh."
Tapi kalau pertanyaannya, "Mau bagaimana?" ya ini yang bikin susah.
Jadi kalau menurutku ya tergantung pertanyaannya.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (dua dua)+(mpat satu)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|