A2B: Apa Aja Boleh

No 71-78 No 51-70 Semua (balik urutan) |

kittymew@kittymew : 2009-10-06 14:23:06 UTC+0000
>>70
Yg bikin thread jg jadi ga paham apa yg sedang didiskusikan di sini.
Maksud awal cuma bercanda, jawab aja dari pilihan itu tanpa berpikir macam2 kondisi yg tidak disebutkan =)
1peH@kittymew : 2009-10-07 04:38:26 UTC+0000
diacu: >>74
Biar gak bingung, >>62, >>64, dan >>66 dst tidak usah dibaca dan diteruskan. Kembali ke menjawab >>46.
Intinya hanya mau klarifikasi lebih lanjut bagaimana bisa telepon ditaruh di sebelah bayi, lalu dibilang pertanyaan itu "terkesan sudah 'tau' penjelasannya" dan "pertanyaan yang biasanya tidak memberi maupun menerima kondisi tambahan".
Padahal ketika menulis >>42 tidak merasa terjadi hal yg tersebut di atas ("sudah 'tau' penjelasannya" dan "pertanyaan yang biasanya tidak memberi maupun menerima kondisi tambahan".
yuku@kittymew : 2009-10-07 04:54:43 UTC+0000
>>69 >>70
"ada yang bilang" dan "Ada yang mengatakan" itu siapa yah? Masi nyambung dengan sebelum2nya,
salah satu penulis di sini, ato mengacu pada orang lain yang tidak terlibat di sini?

bisa pake > > diikuti nama pemilik kalo mau link
Rin@kittymew : 2009-10-07 08:11:08 UTC+0000
diacu: >>75
>>72
Karena kamu ngomong soal "pekerjaan" padahal sesuai dengan kuncinya, "telepon" melambangkan "pekerjaan". Kalau kebetulan ya bilang saja begitu.

Sedangkan karena kamu tidak merasa "pertanyaan yang biasanya tidak memberi maupun menerima kondisi tambahan", maka sudah sewajarnya kuberitahu bahwa pertanyaan seperti itu tidak memberi maupun menerima kondisi tambahan. Ini informasi untukmu.
Sekarang sudah paham kan?
1peH@kittymew : 2009-10-07 17:58:03 UTC+0000
diacu: >>76 >>78
>>74 Kok pekerjaan sih? Sudah dibilang kalau 62 dst tidak perlu dibaca dan kembali ke >>46. Oh, maksudnya yg >>52 ya.
Saya kok heran sih, karena sebenarnya di waktu pertanyaan itu dilontarkan, justru diharapkan penjelasan/kondisi tambahan, misalnya tekan dulu mesin penjawab atau dianya sudah tahu kl telepon penting ke HP, bukan telp rumah atau sebab lain yg tak terpikirkan. Jadi bukanlah tidak mau menerima kondisi tambahan.

Ah, jadi tambah ruwet gini. Barangkali karena ada satu dua kata yg di satu pihak maksudnya begini, di pihak lain diartikan lain. Bener2 gp.
Rin@kittymew : 2009-10-08 03:31:24 UTC+0000
diacu: >>77 >>78 >>79
>>75
Telepon "penting" biasanya "kerjaan", jadi kukira maksudnya itu.

Bener kan ga menerima kondisi tambahan, masa ga sadar juga? Ini kan seperti soal ulangan pilihan ganda, memangnya bisa jawab seperti di bawah ini di pilihan ganda?
"Menurut buku cetak jawabannya adalah A, tapi kalau menurut hasil penelitian terakhir, A itu salah, tapi yang lainnya juga tidak ada yang cocok. Paling mendekati adalah D."

Ga boleh kan? Harus langsung jawab "A". Sama juga ini juga harus langsung jawab: A B C D E.
Rin@kittymew : 2009-10-08 03:40:46 UTC+0000
diacu: >>78
Eh, yang >>76 lebih menjawab soal "lurus".

Entah itu soalnya buatan tahun berapa, tapi kelihatannya ya tidak boleh tuh ngomong soal mesin penjawab dan HP. Bagaimanapun kondisi tambahan itu tidak diterima.
Kalau kau tidak tahu ya ini aku kasih tahu. Ini kan bukan soal yang mengharapkan orang yang ditanya untuk kreatif. Bukan soal2 untuk menjaring pegawai baru, yang begitu baru silahkan kasih kondisi tambahan.
1peH@kittymew : 2009-10-08 08:59:13 UTC+0000
diacu: >>79
>>77 Oh, maksudmu "lurus" itu pertanyaan psikotes. Kupikir pertanyaan >>42, maka dijawab seperti >>75. Karena >>41 adalah jawaban 'kreatif, bukan 'lurus'', maka pertanyaan >>42 mengharapkan jawaban yg 'kreatif' pula.
>>76 jadi gak nyambung, karena >>42 bukanlah seperti soal pilihan ganda.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (dua bilan)+(dua lapan)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|