A2B: Apa Aja Boleh

No 45-52 No 25-44 Semua (balik urutan) |

kittymew@kittymew : 2009-09-11 04:02:08 UTC+0000
diacu: >>46
>>41
Kalo orangnya ga begitu kenal dan cukup penting gimana?
misalnya calon partner bisnis gitu =p
Rin@kittymew : 2009-09-11 07:13:46 UTC+0000
>>42
>>45
Ini pertanyaan dari orang yang sudah tau penjelasannya atau belum? ^^;;;
Terkesan sudah "tau"....

Pertanyaan begini biasanya tidak memberi maupun menerima kondisi tambahan, biasanya harus jawab "lurus", misal: ABCDE.

Eng.... ga mau lanjutin dulu ah sebelum yg atas tadi barusan dijawab :p
kittymew@kittymew : 2009-09-11 07:32:46 UTC+0000
diacu: >>51
>>46
Ga ada jawaban benar salah sih, cuma ada paralel nya, makna tersembunyi, haha
Boleh jawab mana aja kok, ga harus ABCDE
Coba jawabanmu apa ...
kittymew@kittymew : 2009-09-11 07:34:02 UTC+0000
>>43
Wah, ga ngerti apaan itu ^^
yuku@kittymew : 2009-09-11 09:23:23 UTC+0000
>>39
Wah iya sih masuk akal. Nanti yang nonton kingkong beli kingkong gimana tuh?
Gawad abunai kalo gitu.

Eh tapi kaget sampe segede gitu peringatannya ^^'''
yuku@kittymew : 2009-09-11 09:28:54 UTC+0000
>>40 Wah sangat tergantung sikon2.


A. Bel pintu berbunyi,

tergantung lagi berharap ada tamu penting ga, kalo ga ada palingan juga orang iseng
pencet bel.

B. Bayi anda menangis keras di kmr,

tergantung kebiasaan sang bayi suka nangis ga.

C. ☎ rmh berdering,

tergantung punya hp ga, kalo punya nanti juga penelepon akan hubungi hp.

D. Jemuran kering blm diangkat,hujan deras mulai turun,

tergantung jemurannya di mana, apakah di luar yang tak terlindung matahari atau
di dalam ruangan (kan bisa kering juga).

E. Kran air di dapur mengucur deras.

tergantung airnya bebas-pakai (seperti di asrama NTU) ga :D, kalo
bebas-pakai ya sudah biarkan saja dulu.
Rin@kittymew : 2009-09-11 14:20:36 UTC+0000
>>47
Jawabanku ya seperti pertama kujawab....
Dengan kembali bertanya, terkesan jawabanku tidak diterima. Terkesan yang benar ya harus "lurus" model ABCDE itu....
kittymew@kittymew : 2009-09-11 14:49:15 UTC+0000
diacu: >>75
>>40
Makna tersembunyinya dikasih skrg aja yah.
Katanya, situasi ini mewakili kategori prioritas:

A => Teman
B => Keluarga
C => Pekerjaan
D => Sex (entah apa hubungannya)
E => Uang

Aku sih waktu ditanya jawabnya B A C E D ... ya menurutku cukup cocok, haha.
Bagaimana dgn Anda?

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (mpat lima)+(dua bilan)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|