A2B: Apa Aja Boleh

No 41-48 No 21-40 Semua (balik urutan) |

Rin@kittymew : 2009-09-10 09:43:29 UTC+0000
>>40
Buka pintu, suruh orangnya angkat jemuran, angkat telepon, taruh di sebelah bayi, matikan keran.
1peH@kittymew : 2009-09-11 00:30:51 UTC+0000
>>41
Wah, saya nggak kepikir kalau teleponnya ditaruh di sebelah bayi yang belum didiamkan. Kalau teleponnya penting bagaimana?
imambenjol@kittymew : 2009-09-11 01:23:54 UTC+0000
diacu: >>48
>>40
Sigmund Freud's Priorities ?
imambenjol@kittymew : 2009-09-11 01:29:38 UTC+0000
>>41
Di rumah ada 5 pembantu, lalu tinggal beri perintah dan bagi-bagi tugas, sambil nonton sinetron (tipikal ibu-ibu rumah tangga yang kaya)
- Surti pergi buka pintu
- Minah angkat jemuran
- Siti angkat telepon
- Marni bayinya tolong diganti popoknya, udah nangis tuh
- Ningsih matikan keran

gp
kittymew@kittymew : 2009-09-11 04:02:08 UTC+0000
diacu: >>46
>>41
Kalo orangnya ga begitu kenal dan cukup penting gimana?
misalnya calon partner bisnis gitu =p
Rin@kittymew : 2009-09-11 07:13:46 UTC+0000
>>42
>>45
Ini pertanyaan dari orang yang sudah tau penjelasannya atau belum? ^^;;;
Terkesan sudah "tau"....

Pertanyaan begini biasanya tidak memberi maupun menerima kondisi tambahan, biasanya harus jawab "lurus", misal: ABCDE.

Eng.... ga mau lanjutin dulu ah sebelum yg atas tadi barusan dijawab :p
kittymew@kittymew : 2009-09-11 07:32:46 UTC+0000
diacu: >>51
>>46
Ga ada jawaban benar salah sih, cuma ada paralel nya, makna tersembunyi, haha
Boleh jawab mana aja kok, ga harus ABCDE
Coba jawabanmu apa ...
kittymew@kittymew : 2009-09-11 07:34:02 UTC+0000
>>43
Wah, ga ngerti apaan itu ^^

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (nol mpat)+(lima mpat)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|