A2B: Apa Aja Boleh

No 40-47 No 20-39 Semua (balik urutan) |

kittymew@kittymew : 2009-09-10 09:28:28 UTC+0000
diacu: >>41 >>43 >>50 >>52
Barusan ditanyain ini sama temen:

PSIKOTEST

Jika anda menghadapi situasi:
A. Bel pintu berbunyi,
B. Bayi anda menangis keras di kmr,
C. ☎ rmh berdering,
D. Jemuran kering blm diangkat,hujan deras mulai turun,
E. Kran air di dapur mengucur deras.
Apa yg anda kerjakan terlebih dahulu, urutkan.

Ini uda pernah baca juga sih sebelomnya, pertanyaannya cukup umum mungkin.
Tp kalo ada yg mau menjawab silakan ^^
Rin@kittymew : 2009-09-10 09:43:29 UTC+0000
>>40
Buka pintu, suruh orangnya angkat jemuran, angkat telepon, taruh di sebelah bayi, matikan keran.
1peH@kittymew : 2009-09-11 00:30:51 UTC+0000
>>41
Wah, saya nggak kepikir kalau teleponnya ditaruh di sebelah bayi yang belum didiamkan. Kalau teleponnya penting bagaimana?
imambenjol@kittymew : 2009-09-11 01:23:54 UTC+0000
diacu: >>48
>>40
Sigmund Freud's Priorities ?
imambenjol@kittymew : 2009-09-11 01:29:38 UTC+0000
>>41
Di rumah ada 5 pembantu, lalu tinggal beri perintah dan bagi-bagi tugas, sambil nonton sinetron (tipikal ibu-ibu rumah tangga yang kaya)
- Surti pergi buka pintu
- Minah angkat jemuran
- Siti angkat telepon
- Marni bayinya tolong diganti popoknya, udah nangis tuh
- Ningsih matikan keran

gp
kittymew@kittymew : 2009-09-11 04:02:08 UTC+0000
diacu: >>46
>>41
Kalo orangnya ga begitu kenal dan cukup penting gimana?
misalnya calon partner bisnis gitu =p
Rin@kittymew : 2009-09-11 07:13:46 UTC+0000
>>42
>>45
Ini pertanyaan dari orang yang sudah tau penjelasannya atau belum? ^^;;;
Terkesan sudah "tau"....

Pertanyaan begini biasanya tidak memberi maupun menerima kondisi tambahan, biasanya harus jawab "lurus", misal: ABCDE.

Eng.... ga mau lanjutin dulu ah sebelum yg atas tadi barusan dijawab :p
kittymew@kittymew : 2009-09-11 07:32:46 UTC+0000
diacu: >>51
>>46
Ga ada jawaban benar salah sih, cuma ada paralel nya, makna tersembunyi, haha
Boleh jawab mana aja kok, ga harus ABCDE
Coba jawabanmu apa ...

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (satu tuju)+(satu bilan)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|