A2B: Apa Aja Boleh

No 61-68 No 41-60 Semua (balik urutan) |

kittymew@kittymew : 2009-10-04 15:36:45 UTC+0000
>>60
Iya, ini deskripsi di youtube:
"Kseniya Simonova is a Ukrainian artist who just won Ukraine's version of "America's Got Talent." She uses a giant light box, dramatic music, imagination and "sand painting" skills to interpret Germany's invasion and occupation of Ukraine during WWII."

Awalnya kan masih damai, ada 1 pasangan duduk di taman. Trus pesawat2 datang menyerang. Fokus ganti ke gambar cewe di ujung dgn background bangunan yg abis dibom dan org2 melarikan diri. Seorang ibu sama anak bayinya, tiba2 dtg bom (pake pasir2) ... gambar ekspresi org takut, sedih, dll. Trus cewe muda pegang surat dgn ekspresi senang, kayaknya menanti surat itu. Tp trus ganti jd gambar cewe tua yg menangis, org2 meratap di monumen. Keluarga hrs berpisah krn bapaknya pergi perang, trus di akhir di tulis taonnya 1945, perang dunia 2.

Keren banget bisa gambar langsung, bagus, dan ada ceritanya =)
1peH@kittymew : 2009-10-05 10:07:43 UTC+0000
>>46 Wah, saya nggak berpikiran macam-macam kok. Saya waktu membaca kalimat itu lalu membayangkan diri kalau misalnya ada teman/kolega/bos yang menelepon, lalu terdengar suara tangisan, nanti dikira tidak hormat. Maka saya spontan bertanya, apakah situ sudah mempertimbangkan hal seperti itu, kalau sudah, apakah ada cara menanggulanginya? Misal: aktifkan mesin penjawab dulu.
Saya tidak berpikiran bahwa harus 'lurus' atau sudah 'tau', atau jangan2 kamu suka membayangkan kebanyakan orang berpikiran begitu ya? Kalau memang begitu, tolong sirnakan dulu bayang-bayang itu dari benakmu.
Rin@kittymew : 2009-10-05 12:31:26 UTC+0000
diacu: >>64 >>68
>>62
Ini ngomong apa sih?
Ko mendadak ada kata2 "berpikiran bahwa harus 'lurus' atau sudah 'tau'" padahal saya tidak mengharuskan apapun sama sekali.
1peH@kittymew : 2009-10-05 14:06:45 UTC+0000
>>63 Intinya pertanyaan di >>42 bukanlah pertanyaan dari orang yang sudah tau penjelasannya -> Menjawab pertanyaan di >>46
Rin@kittymew : 2009-10-05 15:46:50 UTC+0000
diacu: >>68
>>64
Bingung. Mengapa juga ada kata2 bayang2? Padahal saya tidak membayangkan apa2 apalagi mengatakan sesuatu yang mengarah ke sana. :(
Sedih. :(
1peH@kittymew : 2009-10-06 04:56:55 UTC+0000
diacu: >>67 >>68 >>72
Di >>64 tidak ada kata bayang-bayang.
Kalau bingung, singkirkan dulu >>62, dan anggap saja pertanyaan >>42 dari orang yg belum tahu penjelasannya. Dan bukan orang yg "tidak memberi maupun menerima kondisi tambahan."
Pernyataan ini untuk menjawab >>46.
Rin@kittymew : 2009-10-06 06:31:35 UTC+0000
diacu: >>68
>>66
Di >>62 lah, bukan di >>64....
yuku@kittymew : 2009-10-06 09:33:30 UTC+0000
diacu: >>69
>>62 >>63 >>64 >>65 >>66 >>67

Ini ngomongin apa sih, ku coba memahaminya tapi tak paham. Dari urutan bisa berubah
jadi tau dan lurus?

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (tiga nam)+(satu lima)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|