dun 4get to visit http://www.mygreyworld.com :D

No 59-66 No 39-58 Semua (balik urutan) |

tania@sylv : 2007-09-11 11:45:41 UTC+0000
>>58
setuju bangetttt.. untung ku udah ga usah blajar itu lagi hehe :D
(tp mgkn klo suatu saat ngerasa perlu akhirnya belajar juga sih)
yuku@sylv : 2007-09-11 17:53:15 UTC+0000
diacu: >>61
>>56
kasian amat.. bajunya jatuh ke bawah semua dong?
sylv@sylv : 2007-09-12 05:58:11 UTC+0000
>>60

iya =( untung bajuku ngga banyak yang lagi dijemur
sylv@sylv : 2007-09-13 08:52:08 UTC+0000
java.. er diagram.. codebeamer...

duh. are these the things i wanted to learn?
sylv@sylv : 2007-09-14 11:59:01 UTC+0000
hore dapet gaji pertama!
sylv@sylv : 2007-09-14 16:38:50 UTC+0000
diacu: >>65 >>67 >>87
aduh sleeping problem nih.

baru tau aku punya sleeping problem. dan sebenernya sleeping problem dah dari kecil dulu.

ga pernah deh namanya tiduran di ranjang terus langsung tidur.

pasti merem melek dulu, guling sana guling sini, kedip2 geje, berkhayal geje, baru deh bisa tidur.

udah gede baru tau ternyata harusnya tidur itu yang langsung "blek" tidur gituh.

terus gimana nyembuhinnya doooong... udah parah banget nih..

kayaknya sih aku punya DSPS http://en.wikipedia.org/wiki/Delayed_sleep_phase_syndrome

jadinya ga pernah bisa tidur pagian. bisanya tidur di atas jam 2. terus klo bangun pagi ngantuknya minta ampun ga ketulungan dah dah dah.

kacau dah pokoknya.


bersyukurlah kalian semua yang bisa tidur dengan nyenyak aman sentosa serta teratur dan sehat.


Ada orang yang ngga bisa tidur, kayak saya... =( bikin frustrasi.
Rin@sylv : 2007-09-14 18:06:19 UTC+0000
>>64
Iya, saya juga begitu, ko. Makanya ini masih bangun jam segini, bisanya tidur "pagian". (Jam 3 itu lebih "pagi" dari jam 2)....
sylv@sylv : 2007-09-15 04:56:18 UTC+0000
ah meeting menyebalkan~

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (satu satu)+(nam nam)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|