aduh sleeping problem nih.

No 64 No 44-63 Semua (balik urutan) |

sylv@sylv : 2007-09-14 16:38:50 UTC+0000
diacu: >>65 >>67 >>87
aduh sleeping problem nih.

baru tau aku punya sleeping problem. dan sebenernya sleeping problem dah dari kecil dulu.

ga pernah deh namanya tiduran di ranjang terus langsung tidur.

pasti merem melek dulu, guling sana guling sini, kedip2 geje, berkhayal geje, baru deh bisa tidur.

udah gede baru tau ternyata harusnya tidur itu yang langsung "blek" tidur gituh.

terus gimana nyembuhinnya doooong... udah parah banget nih..

kayaknya sih aku punya DSPS http://en.wikipedia.org/wiki/Delayed_sleep_phase_syndrome

jadinya ga pernah bisa tidur pagian. bisanya tidur di atas jam 2. terus klo bangun pagi ngantuknya minta ampun ga ketulungan dah dah dah.

kacau dah pokoknya.


bersyukurlah kalian semua yang bisa tidur dengan nyenyak aman sentosa serta teratur dan sehat.


Ada orang yang ngga bisa tidur, kayak saya... =( bikin frustrasi.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (nol lapan)+(tiga nam)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|