A2B: Apa Aja Boleh

No 57-76 No 37-56 Semua (balik urutan) |

yuku@kittymew : 2009-09-25 06:29:33 UTC+0000
diacu: >>58
>>54
Moral of the story, you have more free time on the expressway, you can enjoy the
time where you cannot do anything except contemplating. GP
kittymew@kittymew : 2009-09-25 06:36:16 UTC+0000
>>57
Haha, sebenernya waktu di express way ke Eunos hrs perhatiin jalan, krn sama sekali gatau sedang ada di mana. Masih dlm masa denial =p masih ga percaya kalo salah arah sampe kuliat dari kejauhan tulisan lampu City Plaza ... brarti uda sampe Paya Lebar. Setelah itu baru cepet2 pencet bel dan turun di bus stop pertama.
kittymew@kittymew : 2009-09-25 06:43:13 UTC+0000
diacu: >>60
Aku baru dikasih tau temen kantor ttg sand animation karya Kseniya Simonova.
Katanya ditampilin di semacem talent show, dan membuat penonton dan juri ada yg nangis (ceritanya ttg perang).

Menarik dan bagus banget ... bisa dilihat di sini:
http://v.youku.com/v_show/id_XMTE0MTMxMzA0.html
yuku@kittymew : 2009-09-28 06:51:09 UTC+0000
diacu: >>61
>>59
Oh itu tentang perang yah?
Cukup haru karena bagus gambarnya, tapi karena ceritanya ga nyambung maka kurang
haru. Baru tau ada animasi pasir kaya gitu ^^;
kittymew@kittymew : 2009-10-04 15:36:45 UTC+0000
>>60
Iya, ini deskripsi di youtube:
"Kseniya Simonova is a Ukrainian artist who just won Ukraine's version of "America's Got Talent." She uses a giant light box, dramatic music, imagination and "sand painting" skills to interpret Germany's invasion and occupation of Ukraine during WWII."

Awalnya kan masih damai, ada 1 pasangan duduk di taman. Trus pesawat2 datang menyerang. Fokus ganti ke gambar cewe di ujung dgn background bangunan yg abis dibom dan org2 melarikan diri. Seorang ibu sama anak bayinya, tiba2 dtg bom (pake pasir2) ... gambar ekspresi org takut, sedih, dll. Trus cewe muda pegang surat dgn ekspresi senang, kayaknya menanti surat itu. Tp trus ganti jd gambar cewe tua yg menangis, org2 meratap di monumen. Keluarga hrs berpisah krn bapaknya pergi perang, trus di akhir di tulis taonnya 1945, perang dunia 2.

Keren banget bisa gambar langsung, bagus, dan ada ceritanya =)
1peH@kittymew : 2009-10-05 10:07:43 UTC+0000
>>46 Wah, saya nggak berpikiran macam-macam kok. Saya waktu membaca kalimat itu lalu membayangkan diri kalau misalnya ada teman/kolega/bos yang menelepon, lalu terdengar suara tangisan, nanti dikira tidak hormat. Maka saya spontan bertanya, apakah situ sudah mempertimbangkan hal seperti itu, kalau sudah, apakah ada cara menanggulanginya? Misal: aktifkan mesin penjawab dulu.
Saya tidak berpikiran bahwa harus 'lurus' atau sudah 'tau', atau jangan2 kamu suka membayangkan kebanyakan orang berpikiran begitu ya? Kalau memang begitu, tolong sirnakan dulu bayang-bayang itu dari benakmu.
Rin@kittymew : 2009-10-05 12:31:26 UTC+0000
diacu: >>64 >>68
>>62
Ini ngomong apa sih?
Ko mendadak ada kata2 "berpikiran bahwa harus 'lurus' atau sudah 'tau'" padahal saya tidak mengharuskan apapun sama sekali.
1peH@kittymew : 2009-10-05 14:06:45 UTC+0000
>>63 Intinya pertanyaan di >>42 bukanlah pertanyaan dari orang yang sudah tau penjelasannya -> Menjawab pertanyaan di >>46
Rin@kittymew : 2009-10-05 15:46:50 UTC+0000
diacu: >>68
>>64
Bingung. Mengapa juga ada kata2 bayang2? Padahal saya tidak membayangkan apa2 apalagi mengatakan sesuatu yang mengarah ke sana. :(
Sedih. :(
1peH@kittymew : 2009-10-06 04:56:55 UTC+0000
diacu: >>67 >>68 >>72
Di >>64 tidak ada kata bayang-bayang.
Kalau bingung, singkirkan dulu >>62, dan anggap saja pertanyaan >>42 dari orang yg belum tahu penjelasannya. Dan bukan orang yg "tidak memberi maupun menerima kondisi tambahan."
Pernyataan ini untuk menjawab >>46.
Rin@kittymew : 2009-10-06 06:31:35 UTC+0000
diacu: >>68
>>66
Di >>62 lah, bukan di >>64....
yuku@kittymew : 2009-10-06 09:33:30 UTC+0000
diacu: >>69
>>62 >>63 >>64 >>65 >>66 >>67

Ini ngomongin apa sih, ku coba memahaminya tapi tak paham. Dari urutan bisa berubah
jadi tau dan lurus?
Rin@kittymew : 2009-10-06 09:41:57 UTC+0000
diacu: >>70 >>73
>>68
Sama, ku juga bingung.
Tiba2 ada yang bilang bahwa aku jangan begini-begitu, padahal ku dari awal juga tidak melakukan itu.
Rin@kittymew : 2009-10-06 09:53:29 UTC+0000
diacu: >>71 >>73
>>69
Lebih tepatnya:
Ada yang mengatakan bahwa orang lain harus menghilangkan suatu bayang2 padahal orang lain itu tidak membayangkan apa-apa maupun menulis sesuatu yang berkesan bahwa dia membayangkan sesuatu.
kittymew@kittymew : 2009-10-06 14:23:06 UTC+0000
>>70
Yg bikin thread jg jadi ga paham apa yg sedang didiskusikan di sini.
Maksud awal cuma bercanda, jawab aja dari pilihan itu tanpa berpikir macam2 kondisi yg tidak disebutkan =)
1peH@kittymew : 2009-10-07 04:38:26 UTC+0000
diacu: >>74
Biar gak bingung, >>62, >>64, dan >>66 dst tidak usah dibaca dan diteruskan. Kembali ke menjawab >>46.
Intinya hanya mau klarifikasi lebih lanjut bagaimana bisa telepon ditaruh di sebelah bayi, lalu dibilang pertanyaan itu "terkesan sudah 'tau' penjelasannya" dan "pertanyaan yang biasanya tidak memberi maupun menerima kondisi tambahan".
Padahal ketika menulis >>42 tidak merasa terjadi hal yg tersebut di atas ("sudah 'tau' penjelasannya" dan "pertanyaan yang biasanya tidak memberi maupun menerima kondisi tambahan".
yuku@kittymew : 2009-10-07 04:54:43 UTC+0000
>>69 >>70
"ada yang bilang" dan "Ada yang mengatakan" itu siapa yah? Masi nyambung dengan sebelum2nya,
salah satu penulis di sini, ato mengacu pada orang lain yang tidak terlibat di sini?

bisa pake > > diikuti nama pemilik kalo mau link
Rin@kittymew : 2009-10-07 08:11:08 UTC+0000
diacu: >>75
>>72
Karena kamu ngomong soal "pekerjaan" padahal sesuai dengan kuncinya, "telepon" melambangkan "pekerjaan". Kalau kebetulan ya bilang saja begitu.

Sedangkan karena kamu tidak merasa "pertanyaan yang biasanya tidak memberi maupun menerima kondisi tambahan", maka sudah sewajarnya kuberitahu bahwa pertanyaan seperti itu tidak memberi maupun menerima kondisi tambahan. Ini informasi untukmu.
Sekarang sudah paham kan?
1peH@kittymew : 2009-10-07 17:58:03 UTC+0000
diacu: >>76 >>78
>>74 Kok pekerjaan sih? Sudah dibilang kalau 62 dst tidak perlu dibaca dan kembali ke >>46. Oh, maksudnya yg >>52 ya.
Saya kok heran sih, karena sebenarnya di waktu pertanyaan itu dilontarkan, justru diharapkan penjelasan/kondisi tambahan, misalnya tekan dulu mesin penjawab atau dianya sudah tahu kl telepon penting ke HP, bukan telp rumah atau sebab lain yg tak terpikirkan. Jadi bukanlah tidak mau menerima kondisi tambahan.

Ah, jadi tambah ruwet gini. Barangkali karena ada satu dua kata yg di satu pihak maksudnya begini, di pihak lain diartikan lain. Bener2 gp.
Rin@kittymew : 2009-10-08 03:31:24 UTC+0000
diacu: >>77 >>78 >>79
>>75
Telepon "penting" biasanya "kerjaan", jadi kukira maksudnya itu.

Bener kan ga menerima kondisi tambahan, masa ga sadar juga? Ini kan seperti soal ulangan pilihan ganda, memangnya bisa jawab seperti di bawah ini di pilihan ganda?
"Menurut buku cetak jawabannya adalah A, tapi kalau menurut hasil penelitian terakhir, A itu salah, tapi yang lainnya juga tidak ada yang cocok. Paling mendekati adalah D."

Ga boleh kan? Harus langsung jawab "A". Sama juga ini juga harus langsung jawab: A B C D E.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (lima lima)+(satu mpat)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|