dun 4get to visit http://www.mygreyworld.com :D

No 77-84 No 57-76 Semua (balik urutan) |

sylv@sylv : 2007-09-17 07:46:39 UTC+0000
hua java code saya salah besar
sylv@sylv : 2007-09-18 06:27:46 UTC+0000
diacu: >>80
lagi nyoba2 bikin lagu bwt GAYA 2008....
derianto@sylv : 2007-09-18 13:59:07 UTC+0000
>>[derianto/167]

wah gila jenius banget!!! :D :D
derianto@sylv : 2007-09-18 14:01:42 UTC+0000
diacu: >>81
>>78
wah!! GAYA 2008 itu apa?

bikin lagunya pake apa?

jangan2 suka bikin lagu juga?
sylv@sylv : 2007-09-18 15:05:32 UTC+0000
diacu: >>84
>>80

GAYA 2008 itu musical event yang nanti dibikin sama SMUKI (SMU Komunitas Indonesia)..

Bikin lagunya.. Pake otak dan suara =P

iya seneng bikin lagu tapi ga ada yang bikin accompaniment :P
sylv@sylv : 2007-09-18 21:40:35 UTC+0000
lucu deh.

kmrn itu bilang ama temen klo lagi kangen bokap (gara2 ngeliat display pic msn dia foto dia ma bokap dia). Eh bbrp menit kmudian bokap sms. Hehe. senang.
sylv@sylv : 2007-09-19 06:49:36 UTC+0000
pu pu pu sing sing sing. hu hu hu
yuku@sylv : 2007-09-19 08:54:47 UTC+0000
diacu: >>86
>>81
wah keren juga, ternyata mu ga hanya suka nyanyi tapi bisa mengarang juga?
keren! jadi ngarangnya pake apakah? apakah main alat musik?
apakah bikin midi di kompu? deri jago bikin lagu loh.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (dua bilan)+(satu mpat)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|