Halaman faq

No 5-12 Semua (balik urutan) |

derianto@faq : 2007-09-08 10:09:38 UTC+0000
>>4
a good one!!
Kelvin@faq : 2007-11-26 10:58:40 UTC+0000
diacu: >>7
jsp di sebelahnya gp gak dijelasin kale..
swt...
nih usul sampah
>>4
jangan frequently..fucking aja..wkwk (maksud saya terlalu)
jadinya pertanyaan terlalu annoying gitu deh..
^^
asa@faq : 2007-11-26 11:04:03 UTC+0000
>>6
anak kecil dilarang mengatakan kata2 buruk
Kelvin@faq : 2007-11-27 09:59:23 UTC+0000
wahahaha..kan maksudnya sudah saya tuliskan...
artinya kan tidak buruk lagi..wkwkwkwk...:D
Kelvin@faq : 2007-11-27 10:07:05 UTC+0000
>>3
ui2 mr. anonim masih salah juga kamu..
yang bener itu...
WUWIWMR = What You Write Is What Meletus Read
bener kannnn??
ya kan...ya kann...?? :D
Rin@faq : 2008-01-01 02:24:24 UTC+0000
UTC benernya bukan nama baru GMT, sih, ada bedanya tapi buat orang "biasa" ya memang bisa dianggap sama, hehe....

Bedanya salah satunya itu begini, negara2 sub-tropis banyak yg kalau musim panas dan musim dingin menggeser jam, istilahnya "Daylight savings". Greenwich termasuk kota yg melaksanakan ini, jadi jam di Greenwich sendiri bisa geser2, kan lucu kalau bilang, "di Greenwich sekarang sedang GMT+0", tp di lain waktu, "sedang GMT-1" (di "Greenwich waktunya adalah 1 jam lebih telat dari Greenwich). ^^;;;;;;;;;;;;;
ZainurRozi@faq : 2016-01-17 13:53:46 UTC+0000
bedanya buka melet.us/u sama melet.us doang apa coba ?
Tukang sapu palsu(NJ7qz5/nrVay)@faq : 2016-06-28 23:50:02 UTC+0000
Mau delete user akh.. gimana nih? Ckckckc

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (satu nol)+(dua tiga)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|