HORE SERIBU || ide yuku dan bukan ide yuku

No 307-314 No 287-306 Semua (balik urutan) |

yuku@yuku : 2007-09-21 11:22:57 UTC+0000
Kna macet total di dk ocad, harusnya dr hovi ke dobigot 15 mnt, ini ud 34 mnt lom sampe :(
yuku@yuku : 2007-09-21 14:41:53 UTC+0000
SAYA GAGAL MENGUBAH ORANGGGGGGG
KETIKA SAYA PERGI DIA KEMBALI KE AWAL LAGI
yuku@yuku : 2007-09-21 14:48:13 UTC+0000
diacu: >>311
>>308
huhu gapapa lah ternyata.
"jangan berikan xyz yang berharga kepada abc"
yuku@yuku : 2007-09-21 14:52:05 UTC+0000
diacu: >>311
Testimonial dari teman

kayanya mu itu temanku
tapi ga mengerti sedikit pun tentang aq
bisanya cuman maksa
dan memuaskan kesenangan sendiri
kurasa bener

Wah, gawad juga aku ternyata. perlu bebenah nih.
derianto@yuku : 2007-09-21 18:01:37 UTC+0000
>>308 >>309 >>310
wah ada apa ada apa ada apa???

eh entah nih ku juga baru belajar akhir2 ini bahwa ternyata
mengubah org itu adalah hal yg.... bukan saja mustahil tapi
ternyata secara konsep juga uda ngaco ^^''? wah bingung
yuku@yuku : 2007-09-22 01:33:58 UTC+0000
diacu: >>313
dikirim dari "sminar" y hy blansuq
jam 9-17
lg bilaq cara karir sukses
1. Pili y suai motiv
2. Pa gol 2-7 taun
3. Gaya hd suai hdp
4. Positif dl kj
5. Dakui rekan
6. Hy tt dl 1 hus < 3taun == gagal
7. Pasaqn suai tuj
8... ntah ud kburu ganti sled

jd quq ap plu ku karir..
mg smua ak sia2 aj
derianto@yuku : 2007-09-22 02:19:40 UTC+0000
>>312
aaa tolong diterjemahkan ke dalam bahasa manusia
derianto@yuku : 2007-09-22 02:29:16 UTC+0000
>>305
wah hiks apakah itulah bagaimana orang autis melihat dunia?

karena ku di sini ada temen stanford yg punya brother
(entah koko / didi) yg autis dan tadi gitu.. ngomong dg mamanya
abis itu ada org jalan lewat, abis itu ada org lain ngajak ngomong
mamanya, abis itu ada 2 orang lain saling ngobrol, gawat
jadi bingung ^^''

pandangan matanya ga berubah sih, tetep ke arah mamanya

siapa tau di pikirannya:
aduh kok ini obstacle obstacle obstacle obstacle obstacle
padahal ku cuma mo menyampaikan suaraku kepada mama

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (nol mpat)+(nam dua)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|