HORE SERIBU || ide yuku dan bukan ide yuku

No 395-414 No 375-394 Semua (balik urutan) |

ななしさん(anonim)@yuku : 2007-10-04 16:20:55 UTC+0000
>>393
>>394

sadarlah bahwa tiap orang itu berbeda
dan perbedaan memang natural
jika sudah seperti air dan minyak
mengapa masih harus disatukan?

mengapa minyak harus memahami air?
dan air harus memahami minyak?
ambillah manfaat dari keduanya

dan dengan menambahkan surfactant mereka masih bisa bersatu.....

surfactant seperti apakah?
carilah sendiri jawabannya....
popeye@yuku : 2007-10-04 16:24:46 UTC+0000
>>394
hahaha....sry2 saat itu aku emang lagi sensi sih
habis cara ngomongmu swt banget
kayanya kok ga jelas amat.....
maka langsung swt,
maap2
asa@yuku : 2007-10-04 17:29:42 UTC+0000
>>394
kalo mnrtku xyz pengen dijawab, tapi kesal yuku ga langsung jawab
jadi blg lakukanlah sesuai kehendakmu karna kesal.
dan ga smua orang mengingat smua yg penah mu katakan, biasanya orang akan bilang lagi.
jadi kalo yuku blg "inget2 aja dulu apa" bisa bikin xyz kesal, kan ga bisa mengingat smua yg penah dikatakan yuku, lalu mungkin wkt itu xyz ga tertarik jd ga ingat.
tapi karna ku bukan xyz jadi lon tentu bener loh ^^
itu cuman rasanya klo ku sampe blg gt brati ku kesal jd asumsi xyz sama
yuku@yuku : 2007-10-05 00:55:30 UTC+0000
diacu: >>442
How to create a real hidden files (duh gramarnya salah)
http://www.metacafe.com/watch/313833/how_to_create_a_real_hidden_files/
yuku@yuku : 2007-10-05 14:35:29 UTC+0000
diacu: >>404 >>419
http://detikinet.com/index.php/detik.read/tahun/2007/bulan/10/tgl/01/time/095128/idnews/836162/idkanal/398
*kayanya*, beberapa orang indo ribut karena orang malaysia pake
lagu "rasa sayange".
Setiap 夏祭り (festifal musim panas) jepang di singapura, pasti ada
lagu itu juga.
Kalo liat komen2 di sana, keliatannya banyak orang indo ga suka orang
malay pake lagu itu.
Menurutku sih, kenapa ga dipandang secara positif, yaitu:
*bangga karena lagu Indonesia terpakai sampe ke luar negeri* ???
yuku@yuku : 2007-10-05 18:07:32 UTC+0000
diacu: >>405
mendengar perkataan xyz, ku jadi merasa tak layak hidup di bumi ini.
mungkin seluruh manusia akan lebih baik tanpa yuku.

skarang ku di sini tidak dipedulikan sama xyz. xyz adalah teman baik
yang kenal cukup dekat dan banyak kenalnya. lalu xyz melihat banyak
hal yang menurutnya jelek ato bagus dari yuku. namun beberapa hari
ini terjadi perubahan pada xyz sehingga di hampir setiap dialog, xyz
menyisipkan kalimat semacam "terserah mu sih" ato kira2 "aku tak
akan terpengaruh dengan apapun yang kau lakukan".

sebetulnya ku ingin membuat xyz lenyap dari dunia ini, tapi karena ku
bukan freethinker maka bisa ditahan dan tidak usah kulakukan itu.
seandainya iya akan kubunuh xyz dan bunuh diriku juga.

menurut xyz orang2 lain bisa "ga terserah" karena cuma tau sedikit
tentang ku dan bisa ngurusin yang sedikit itu karena ga begitu
mengganggu. wah berarti 1000 orang yang ku kenal kira2 90%
merasa ga enak tau yuku, 9% ingin menjauhi yuku, 1% sangat ingin
yuku hilang dari bumi ini, atau jadikan yuku mahluk dapat bicara
yang tidak perlu diperhatikan lagi, maupun tidak perlu diubah,
maupun tidak perlu dinasehati.

ku tetep heran sama xyz ini, emang sih katanya cewe kalo lagi suka cowo
segala yang jelek dari cowo itu ga keliatan, tapi apakah sebaliknya juga
berlaku? kalo lagi masalah dikit aja sepertinya yuku ga ada bagusnya,
hanya menimbulkan masalah dan tidak ada gunanya di bumi ini.
mungkin lebih baik ku lupakan xyz selamanya, eh salah bukan lupakan
tapi tinggalkan, xyz tidak butuh ku walau ku masih butuh xyz, tapi
apakah yuku cukup kuat menahan kerinduan dan lain2nya (ini gada
hubungan dengan asmara ato cinta ato suka ato pacaran dan sejenisnya)

dan saat ini xyz bilang dia tidak suka dengan ku karena ku memakai
istilah gjknt maka skalian aja ku bilang di sini biar entah knp xyz sangat
benci dengan istilah itu. mungkin dia pencandu tumbang2an ato getar2an
dan tidak bisa melepaskan kesukaannya secara penuh, jadi masi trauma
dengan kata gjknt. sebetulnya gjknt adalah

baiklah ku paste sini saja dengan berani

ini imel ku yang mengandung definisi gjknt untuk pertama kalinya


Saya setuju dengan Saudari OLIVIA WIJAYA, bagaimana jika kita juga
membahas getar-getar, jatuh-jatuh, ketawa-ketawa, nangis-nangis, dan
teriak-teriak (GJKNT) dalam diskusi mendatang.

Menurut saya, ada kemungkinan gejala GJKNT juga berhubungan dengan
"bahasa Roh" yang palsu, yaitu yang hanya berupa berbagai ucapan tanpa
arti yang sering disebut "bahasa Roh" atau "bahasa lidah" atau "glosolali".


________

sama seperti diskusi antar agama biasanya ada keributan
ini bukan diskusi antar agama.

namun xyz sangat tidak suka dengan cara ku mengatakan gjknt di sini
wah wah wah. uda malem dan dengan tulis ini ku sedikit lega dan ga
mau bunuh diri. yu
yuku@yuku : 2007-10-05 18:13:16 UTC+0000
pada xyz,
もう二度と俺の前に顔を見せるな
。。。。xyzだったら多分そういうせりふが出ちゃうけど
僕は考えてから言う、という人になりたいので
そんなことは言いません。
yuku@yuku : 2007-10-05 18:16:20 UTC+0000
xyzがいるからこそ
ぼく成長できます
ななしさん(anonim)@yuku : 2007-10-05 18:16:54 UTC+0000
diacu: >>406
anda tak bisa melihat mana yang masalah inti yang pengen disampaikan dan masalah kecil yang memicu ya?
GJKNT sih bukan masalah penting kayanya....ada GJKNT ato ga ada juga ga masalah. Itu masalah eksternal yang hanya pemicu
masalah yang lebih penting adalah mengapa xyz bisa menterserahi anda...itu masalah internal yang harus bisa anda pahami dulu
apa sebabnya...
asa@yuku : 2007-10-05 21:13:30 UTC+0000
diacu: >>407 >>420
>>399
bukan ga suka lagu indo dipakai
tapinya diakui sebagai lagu malay
wkt freshman welcome ceremony ntu pas ku fresi ada lagu itu
tp diblg bukan lagu indo tapi lagu malay, indo ga diakui sama skali
ななしさん(anonim)@yuku : 2007-10-05 21:44:14 UTC+0000
>>400
bersyukurlah mu ada di dunia ini, jangan mikir aneh2.
yuku@yuku : 2007-10-06 06:20:19 UTC+0000
diacu: >>408
>>403
wah, mbak/mas anonim tau tentang xyz yah.
kayanya xyz uda ga butuh yuku jadi bisa terserah saja. huhuh.
makasi atas sarannya..
hg86@yuku : 2007-10-06 07:20:38 UTC+0000
>>404
ga tau kenapa pas aku di Malay, tiap kali juag dibilang lagu rasa sayang itu lagu malay
ななしさん(anonim)@yuku : 2007-10-06 07:45:19 UTC+0000
>>406
yah...terserah anda....(ikut2an terserah mode *)
pikir ajalah gimana anda memperlakukan teman selama dia masih mau berteman dengan anda
kalo menurut anda udah baik dan merasa teman itu yang keterlaluan, ya udah lho.
tapi kalau sebaliknya.....
ya cobalah memperbaiki hubungan.
yuku@yuku : 2007-10-06 12:55:29 UTC+0000
Tak bisa dipungkiri, software bajakan Microsoft merupakan salah satu software yang paling laris di Indonesia. Microsoft pastinya geram dengan kondisi ini. Namun menurut Dirjen HaKI, raksasa produsen software ini harusnya juga bersyukur kalau produknya dibajak.
{sumber: detik.com}

Hidup bajakan mikocok!
(100) dolar buat beli windows
+ (-100) dolar biaya membuang produk2 tambahan yang dipaksakan
== 0 dolar. memang cocoknya gratis.
yuku@yuku : 2007-10-08 01:46:01 UTC+0000
[hci 20071008]
Why carry out prototyping?

1. requirements not permanent
2. prototype-communication tool
3. cost-effective
4. quick
yuku@yuku : 2007-10-08 04:06:22 UTC+0000
diacu: >>414 >>415
『…もし君が良い妻を持てば、幸福になるだろう。
もし君が悪い妻を持てば、哲学者になるだろう』
ソクラテス (ギリシャの哲学者)

"Kalau dapat istri baik, kamu akan gembira.
Kalau dapat istri buruk, kamu akan jadi filsuf."

Kmaren ian bilang bahwa abc berkata kalimat di atas.
lalu karena xyz ku jadi sangat banyak berpikir berbagai hal2 prinsip
dalam beberapa bulan terakhir. berusaha mengambil suatu hipotesis
dan aturan2 atau apapun lah susah bilangnya.
dan mulai mengkritik berbagai orang dan kelakukannya
dengan kata lain sedikit menjadi filsuf.

Maka dengan sangat rendah hati dan hanya asal2an saja (jgn lah xyz
tersinggung), sedikit digeneralisasi:

"Kalau dapat teman baik, kamu akan gembira.
Kalau dapat teman buruk, kamu akan jadi filsuf."

btw, filsuf yang ku tidak berarti tidak gembira loh :D
yuku@yuku : 2007-10-08 06:23:16 UTC+0000
diacu: >>568
When I sms somebody and get replied "K",
from prior experience I understand that it means "oKay",
then like what I usually do, I replied "LMNOP".
However I realized that it *can* have a meaning
which is "Let Me No Of Problems" ^^
... and then I get replied "QRSTUVWXYZ"
ななしさん(anonim)@yuku : 2007-10-08 07:08:55 UTC+0000
diacu: >>416
>>411
as......

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (dua dua)+(dua tuju)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|