HORE SERIBU || ide yuku dan bukan ide yuku

No 363-370 No 343-362 Semua (balik urutan) |

popeye@yuku : 2007-09-29 05:31:14 UTC+0000
diacu: >>374
>>362
hmm..mungkin juga sih....
kayanya cewe emang butuh mendapat kelegaan emosi melalui cerita2 berjam2 ga je;as juntrungannya
setelah cerita mungkin masalah ga selesai
tapi setidaknya ada kekuatan untuk memikirkan masalah dan meneruskan hidup.
hohoho...

yang cowo2 gimana?
yuku@yuku : 2007-09-29 16:23:55 UTC+0000
diacu: >>366
buktikan yuku == kita ??

cara penyelesaian:

yuku -> yu + ku
yu == you (bhs ingris) == kamu
ku == aku (bhs indo)
kamu + aku = kita :D
yuku@yuku : 2007-09-29 16:30:17 UTC+0000
diacu: >>367 >>709
cape sama orang2 sombong dan boros
ku ga ada kerjaan

hmm
salah satu kota di indo menghasilkan orang2 yang jagonya ngomong
hokkian dan cina dan lain2 dan ga mau berbahasa indo

di antara teman2 dari kota itu ku cuma tau 1 orang yang baik
sisanya pasti ada jeleknya.. egois, ga mau kalah, ga mau denger,
teriak2 ngomongnya, suka ngomongin orang, BOROS, BOROS, BOROS.
popeye@yuku : 2007-09-29 16:32:53 UTC+0000
>>364
jayu.s...
yuku@yuku : 2007-09-29 17:16:02 UTC+0000
diacu: >>368
maka mungkin ada orang yang ga setuju dengan >>365
karena menjelekkan bukan "sifat orang itu" tapi "kelompok yang ada orang itu"
alias suatu suku ato golongan ato kalo mau lebih umumnya bangsa.

tentu saja itu salah

namun dalam kenyataan sangat mungkin misalnya
orang bule berkata "orang indonesia jahat2"
atau orang indo bilang "orang amerika pikirannya kotor2"

dengan alasan misalnya, hampir tiap kali denger berita tentang indo,
dengernya tentang kejahatan orang pasang bom ato copet ato lepas rel kereta...
atau misalnya, orang indo yang bergerak di bidang wisata udah 9 kali
ketemu orang amerika dan denger mereka berkata kata2 kotor.

jadi dari itu muncul generalisasi.

bisa dibilang kalo beberapa nyamuk menyebabkan orang kena demam berdarah saja
maka sudah ada yang bilang "berantas nyamuk! karena nyamuk berbahaya!"
padahal cuma sedikit seklai yang berbahaya (PARAGRAF INI SANGAT CACING)

maka pada akhirnya kalo orang bule di atas nemu 1 orang indo yang baik
gpp toh karena emang mungkin ga semua jahat.
dan lain2 dan sebagainya....
yuku@yuku : 2007-09-29 17:21:12 UTC+0000
>>367
Penjelasan CACING
cacing kira2 bisa ditulis begini ~
ato dalam bentuk penuhnya ~

*Arti* cacing adalah *ga nyambung*

htanya: knp cacing?
tali = ....
kawat = .....

GAWAD pikiran ini hilang ditelan waktu. :( semoga inget lagi.
yuku@yuku : 2007-09-30 15:00:46 UTC+0000
[inspirasi saat mandi???]

Mana y lebih menyenangkan?

a. melihat orang pintar tetap pintar
b. melihat orang bodo jadi pintar

a. melihat orang niat tetap niat
b. melihat orang ga niat jadi niat

a. melihat orang selamat tetap selamat
b. melihat orang terjerumus jadi selamat

dan jenis2 lainnya.

itulah mengapa ada baiknya *abc* dibanding *def*. → ending tak mutu
ななしさん(anonim)@yuku : 2007-09-30 15:19:53 UTC+0000
memabanding2kan itu ga baik nak..........

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (nol tuju)+(dua nol)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|