halo ^^

No 571-578 No 551-570 Semua (balik urutan) |

yuku@derianto : 2008-07-26 00:26:01 UTC+0000
diacu: >>572
>>570
Wah benar2 sudah terkena dampak magang di mikocok nih :|
derianto@derianto : 2008-07-26 19:56:37 UTC+0000
diacu: >>579
>>571
iya gawat ^^''
tp ya ku memang lom pernah coba software2 lainnya
coba apa pengganti MS Word?
derianto@derianto : 2008-07-26 19:57:41 UTC+0000
>>569
tapi kayanya dalam kondisi sekarang mah sebagian besar penduduk
ga akan maju

entah deh ku ingin atau ga.  sepertinya ga begitu ingin.

aku tinggal di cina aja deh.
derianto@derianto : 2008-07-31 20:56:39 UTC+0000
Gila petinggi-petinggi di Microsoft itu mikirnya kaya dewa ^^"
dan baca 300 blog sehari.  Dan topik pembicaraannya adalah
tentang bagaimana membentuk masa depan dunia..
derianto@derianto : 2008-08-04 01:29:15 UTC+0000
Suatu saat nanti, aku bercita-cita ingin jadi pengamen di kafe-kafe
derianto@derianto : 2008-08-04 01:31:41 UTC+0000
Aku ga mau chat sering-sering lagi...

Ternyata kalau udah lama sekali ga ketemu orang, tapi chat terus,
setelah ketemu waduh kok jadi kaya orang ga kenal ^^" menyeramkan
derianto@derianto : 2008-08-04 01:58:07 UTC+0000
Kalau aku disuruh mencari beda antara orang2 Stanford dan orang2 Indo
--------------------------------------------------------
Gampang, beda yang paling jelas cuma 1:
orang2 Stanford kritis berpikirnya gila minta ampun..
derianto@derianto : 2008-08-05 03:38:17 UTC+0000
Kenapa orang udah tua-tua masih:
- kerja kasar
- ga punya uang sehingga jadi di pinggir jalan

(bahkan di Amrik)

Apakah ga ada yang menjamin?  Anak2nya bagaimana?

Aku mulai sekarang mau cuma memakai maksimal 50% dari gaji untuk hidup,
karena
umur 22-50 kerja
umur 22-78 hidup, 2x lamanya kerja

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (mpat tiga)+(satu bilan)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|