Meletuslah hai balon yang telah menghijau terang!!

No 118-125 No 98-117 Semua (balik urutan) |

asa@1peH : 2008-02-08 04:37:41 UTC+0000
diacu: >>122
>>111
kok gawad amat, perusahaan apa tuh? gaji brp ko nuntut amat?
dipecat dari ia jd fail dong, gawad bener.
ding2@1peH : 2008-02-09 03:01:02 UTC+0000
diacu: >>120
kira-kira brarti ga jelas dong...
angpaonya blon..
tatunggu loh..
o y, tentang reuni u2, kamu isa ikut ga, sekitar bulan juni-juli 2009
nti lek ada apa2 km dpt kabar dr aq
enake gmn aq ngabari km??
jarang ktm gt lek ol.
susah-susah punya 'bawahan' ky gn. susah mo ngehubungi.
1peH@1peH : 2008-02-09 16:54:21 UTC+0000
>>119

Mestinya bisa, kecuali kalau ternyata ada halangan mendadak. Lewat imel saja, baik imel resmi atau imel frenster.

Ya, saya kan belum berkeluarga, masak ngasih angpao. Makasih banyak sudah menyusun dan mengatur.
1peH@1peH : 2008-02-09 16:58:27 UTC+0000
diacu: >>123
>>117
Hal mana dari pernyataanku yang tak benar secara politik?
1peH@1peH : 2008-02-09 17:03:01 UTC+0000
>>118
Gak tahu perusahaan apa. Katanya karena supervisornya ada kekecewaan dgn anak IA semester lalu, dan ketika sem ini anak IAnya ternyata malas2an dia gak seneng. Soalnya orangnya sendiri juga suka tidur2an gitu di kantor.
Rin@1peH : 2008-02-10 06:00:02 UTC+0000
diacu: >>124
>>121
Bagian "untuk segenap pengunjung melet.us!"
1peH@1peH : 2008-02-10 17:56:19 UTC+0000
diacu: >>126
>>123
Kenapa tidak benar? Seharusnya apa yang benar secara politik? Untuk semua orangkah? Atau untuk yang merayakan saja?
1peH@1peH : 2008-02-10 18:29:54 UTC+0000
Ada hal yang cukup mengejutkan ketika kemarin ada kabar bahwa ada salah satu kerabatku yang melakukan percobaan bunuh diri dengan minum obat tidur 12 butir. Karena cuma 12 butir, maka dia tidak meninggal.
Saya sebelum ini belum pernah mengalami orang yang kukenal mau bunuh diri. Hanya pernah dengar orang yang mengatakan pernah terlintas di benaknya untuk bunuh diri, tapi tidak dilakukan. (Yang jelas http://melet.us/popeye/101 tidak masuk hitungan)
Bagaimanapun juga, kalau orang sampai tak ingin hidup di dunia itu pastilah karena ada masalah yang besar sehingga berpikir bahwa hidup itu tak berguna, lebih baik mati saja daripada hidup.
Suatu hal yang menyedihkan melihat ada orang yang tak sadar diri semacam itu. Orang yang pikirannya sempit/picik, tak berpikir positif, dan jauh dari Tuhan. Apalagi mendengar dia menggunakan ayahnya untuk menghitamkan kambing atas beberapa hal yang terjadi.
Saya jadi merasa masalah2 yang kualami selama ini, sebenarnya bukanlah masalah yang besar, apa yang kuhadapi tidak pernah sampai membuat depresi berat. Sehari-hari saya merasa cukup tenang2 saja. Sebuah anugerah dari Tuhan utk tak mengalami hal semacam itu. Harusnya aku bersyukur karenanya.
Setidaknya ini membuka pikiranku bahwa depresi bisa terjadi pada orang2 dekatku, orang2 di jangkauanku, pada orang2 yang hilang dari pandangan. Dan bisa2 tiba2 saja ingin bunuh diri. Cuma saya yang tak menyadari keberadaannya saja.
Saya harap hal ini bisa ditangani dengan baik.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (dua lapan)+(lima satu)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|