aduh facebook skrg juga tambah ga mutu. T.T

No 50-69 No 30-49 Semua (balik urutan) |

Rin@Kelvin : 2007-11-26 18:34:01 UTC+0000
diacu: >>53 >>59
ジャンクしないでよ。
無意味なら、わたくしのページに貼り出しないでください。

Bingung?? Buka kamus bahasa Jepang!
>_<
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 09:50:46 UTC+0000
>>47
iya nehh wkwkwkwk
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 09:51:38 UTC+0000
>>49
bakat alam neh...coba aja chat ma org surabaya..
wkwkwkwkwk...
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 09:52:32 UTC+0000
>>50
aduhhh liat tulisannya aja uda pusing apalagi kamusnya,,
wkwkwkwk...
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 09:58:15 UTC+0000
hiks...hiks... ayo post lagi...saya kemiskinan nih... baru sampe 53
wkwkwkwkwkk...ayo aku mau nyaingi yuku nih poinnya
hahahahahaha..
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 10:21:34 UTC+0000
*YEAH* saya berhasil mengalahkan poin yuku lagi dengan poin sebagai berikut :

  - Kelvin (4210)
  - yuku (3787)
  - asa (1390)
  - Julius (938)
  - 1peH (740)

di atas merupakan top 5 poster di MELETUS...
Julius@Kelvin : 2007-11-27 12:03:24 UTC+0000
swt pol pancene kon iku vin
Julius@Kelvin : 2007-11-27 12:14:36 UTC+0000
YOOO !!!!!!
BTUL !!!!!
hmm... tapi rasae lebih betul kalo kelvin -> Nama bekennya kelin
ketularan aku... HOAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
soale aku iki pakarnya pakar orang yg memiliki bakat alam itu
EKHEKHEKHEKHE
KHU KHU KHU
Julius@Kelvin : 2007-11-27 12:26:09 UTC+0000
Mo nyumbang informasi bahwa  :

- Kelvin nama bekennya itu *Kelin* makanya sering tak panggil kelin, dah reflex itu soale, reflexxxx...!!!
- Kelin selanjutnya dipanggil sebagai *Kambing* karena alasan yg gk jelas ehehehe...
- Kelin is my *Goaty* wkwkwkwkw

========================================================================================

Sekian informasi dari saya Julius
Atas perhatiannya trims...
huehehe
yuku@Kelvin : 2007-11-27 16:18:59 UTC+0000
diacu: >>63
>>50
isengで修正をするね。
貼り出しない→貼り出さない :D
yuku@Kelvin : 2007-11-28 03:45:34 UTC+0000
B t w, adakah kesan dan pesan sebagai yang berumur 12?
Yang ku tau sih, mu mulai pake dosis dewasa kalo minum obat.
Ada kesan2 dan pesan2?
Julius@Kelvin : 2007-11-28 08:40:30 UTC+0000
diacu: >>62
wekekeke....
iku lo vin, kon wes gak di atas maneh
Yuku mbek asa
trus baru km seng ketiga
hoehehehe
Kelvin@Kelvin : 2007-11-28 10:01:04 UTC+0000
>>61
*URGENT!!!*
yah memang benar..
dan aku sudah tidak niat menggapai posisi pertama lagi
capek euy!!
hehehehe^^
Rin@Kelvin : 2007-11-28 12:27:23 UTC+0000
>>59
Bener juga, makanya IMEnya ga munculin kanji yang bener. :P
Ikki@Kelvin : 2007-11-28 12:45:19 UTC+0000
Takdir lah . vin ^^
derianto@Kelvin : 2007-11-29 02:33:22 UTC+0000
diacu: >>66
halo Kelvin :)
nama saya Deri, umur---?? 19

kuliah di mana skrg?
Kelvin@Kelvin : 2007-12-01 08:47:00 UTC+0000
diacu: >>67
>>65 wew umur saia 12 kali..^^
Setiawan@Kelvin : 2007-12-02 16:45:23 UTC+0000
>> 66 umur anda 12 kali brp? 12 x 6 ya? hehehe
Setiawan@Kelvin : 2007-12-02 16:46:16 UTC+0000
diacu: >>69 >>79
Kalau begitu harus panggil anda Engkong Kelvin dong. Kong, minta uang dong. Mau beli permen nih.
Wkwkwkwkwk. Ikutan cara ketawanya Engkong
Kelvin@Kelvin : 2007-12-19 06:41:27 UTC+0000
diacu: >>71
>>68
weeeeeeeeeeekssss maksudnya tuh gini lho
"umur ku 12,kalee"

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (nol tuju)+(tuju nol)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|