HORE SERIBU || ide yuku dan bukan ide yuku

No 882-889 No 862-881 Semua (balik urutan) |

yuku@yuku : 2008-01-28 18:21:07 UTC+0000
diacu: >>883 >>886
Tempat Mandi dan Jamban [isitimportant2]

Di beberapa rumah, ada yang tempat mandinya (bak air atau pancuran atau shower)
beda ruangan dengan jamban (tempat buang bolu dan sirop). Tapi ada juga yang
seruangan.

(Ada sebagian orang yang sikat giginya ketika mandi. Jadi sikat gigi di dalam kamar
mandi. Ku juga biasanya gitu.)

Menurutku sih, lebih bagus yang seruangan. Karena, ketika buang bolu, bisa sekalian
sikat gigi. (Biasanya kan waktu buang bolu, tangan nganggur, mulut nganggur. Jadi
kurang efisien.) Selain itu, kalau gayung atau showernya dalam jangkauan dari
jamban, bisa kumur2 tanpa harus menunggu produksi bolu tuntas.

Kemungkinan lain, kalau ga lagi pengen sikat gigi, ketika buang bolu, bisa juga sambil
keramas. Kan lumayan irit waktu.

Nah, ada untungnya lagi, kalau pipis kadang2 terlalu kuat, terlalu lemah, terlalu
gatal, condong, kena angin (entah mana), maupun terkena *halilintar* (bergetaaar).
Seandainya saja jamban dan tempat mandi seruangan, kan tinggal BYUR saja
dan bersihlah jamban dari sisa2 pipis yang tersesat itu.
Rin@yuku : 2008-01-29 13:18:31 UTC+0000
diacu: >>885
>>882
Ga selalu bisa, apalagi di negara 4 musim, tepatnya sih daerah yang dinginnya bisa amat sangat. Kalau lagi musim dingin maka daerah jamban harus diusahain supaya sama sekali tidak basah, karena kalau basah akan jadi sangat dingin. Karena dingin maka biasanya lantai sekitar jamban akan diberi karpet, dan tentunya jadi membuat rancangan seperti tadi lebih mustahil. Selain itu, orang Jepang ga suka kalau di tempat mandi ada jambannya.
Kita aja yang dari daerah tropis jadi tidak merasakan.
jenny(fLeFBAlzjf2H)@yuku : 2008-01-29 14:12:51 UTC+0000
halo yuku. :) yeah, begitulah. agak susah dgn dunia ini. terus terang dianggap gila. bohong dianggap normal? :D
1peH@yuku : 2008-01-29 15:11:23 UTC+0000
>>883
Kalau lantai bilik kakus dilapisi karpet sih saya juga melihatnya di bbrp tempat di negeri Singa. Kalau saya sih, bilamana lubang kakus berada di ruang yang sama dgn tempat membersihkan badan setuju-setuju saja, asalkan lubang kakusnya bisa ditutup. Karena kalau tidak, takut sikat giginya meluncur masuk ke dalam lubang. Atau kalau tidak ya sabunnya yg meluncur (terutama yang batangan).

Kok aneh sih bisa sambil keramas segala, bisa-bisa tercampur masuk ke lubang tuh! Dan harus memakai tempat kakus yang duduk, bukan yang jongkok.
initehsusu@yuku : 2008-01-29 16:46:38 UTC+0000
>>882
haduh.. hahaha bolu... hahaha..

aduh sakit perut...

istilah yg aneh tp lucu...

buang bolu ah...
yuku@yuku : 2008-01-30 18:27:55 UTC+0000
diacu: >>888
Pemandangan [lirik]

Memandang alam dari atas bukit
Sejauh pandang kulepaskan

Sungai tampak berliku
Sawah hijau terbentang
Bagai permadani di kaki langit

Gunung menjulang berpayung awan
O indah pemandangan

Tiba2 ketemu lagu ini di yutub dan teringat kalo ga salah kelas 3 SD :D
http://jp.youtube.com/watch?v=Cjl7kUrQObM (banyak kelincinya pula...)
Rin@yuku : 2008-01-31 05:17:08 UTC+0000
diacu: >>891
>>887
Wah, kenapa *jp*?
yuku@yuku : 2008-02-02 10:17:29 UTC+0000
Kisah Mr. Anu Apapun Deh.

Aku muncul bagimu, hanya sesaat saja, setelah ini mungkin tak akan berjumpa
lagi. Ketika aku bertemu kamu, bercanda, berbincang, berdebat, aku punya
tujuan dan aku punya sesuatu yang harus kucapai selama waktu masih cukup.
Aku ingin mengubahmu. Aku ingin hanya menjadi seseorang yang kau ingat
sepanjang hidupmu, karena kau telah kuubah. Tapi mungkin bukan ku yang
mengubahmu, tapi sesuatu yang lain, aku hanya dijadikan alat untuk mengubahmu.
Itupun tak apa2, setidaknya kau telah berubah, aku bukan lagi hanya seorang
mantan teman di antara ribuan teman yang kau kenal seumur hidup. Ketika dia
mencari, dia tak menemukan lagi, karena dia bagai sesosok bayangan yang
muncul sebentar, namun bekasnya tetap.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (nol tiga)+(tiga lima)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|