HORE SERIBU || ide yuku dan bukan ide yuku

No 696-703 No 676-695 Semua (balik urutan) |

gandalf@yuku : 2007-12-06 15:05:37 UTC+0000
diacu: >>700
>>695
Yuku sepertinya membawa programming ke mimpinya ya?
yuku@yuku : 2007-12-06 18:28:07 UTC+0000
diacu: >>698
Judul: Infinite Password Generator 3.0.2 (program pembuat paswod)

http://www.ikitek.com/products/Infinite-Password-Generator.html
rilis versi 3.0.2. Dibikin pake C++ dan GUInya pake wxWidgets 2.8.7.

Bingung ngapalin paswod banyak situs tapi ga mau dibikin sama karena
takut kalo bocor satu semua bahaya? Pakelah program di atas
yang gratis :D
asa@yuku : 2007-12-06 18:54:10 UTC+0000
diacu: >>699
>>697
mu punya rumus inversnya ga?
kalo punya mu bisa tau master orang dong klo bocor 1 pwd
yuku@yuku : 2007-12-07 02:33:35 UTC+0000
>>698 baca help nyo
gandalf@yuku : 2007-12-07 17:25:25 UTC+0000
>>696
Kemarin malah mimpi 1peH mengerjakan soal programming, tapi lupa apa soalnya.
yuku@yuku : 2007-12-08 07:15:05 UTC+0000
diacu: >>720
meletus sepi skali. jangan2 lama2 tinggal ku yang tulis.
kyou tukaremasita. ngantukni natta. soreni cuma bobo 4 jam hore
campur~
yuku@yuku : 2007-12-08 07:27:19 UTC+0000
diacu: >>719
Judul: Menjauh atau mendekat?

Akhir2 ini ko ku jadi suka terlalu wah kalo liat cewe indo yang cukup
cakep yah. Serasa ingin kenalan walau bukan berniat pacaran.
Masalahnya suka ga ada kesempatan atau kikkake untuk mulai berbicara
atau menciptakan obrolan yang agak bermakna.
Namun demikian, misalnya salah satu cewe memang ketemu karena
sedang sama2 lagi dalam acara dari jam 1 sampe 5. Sebetulnya ku ingin
coba ngomong2 sama cewe itu, tapi suka susah mencari kesempatan.
Nah ketika mendekat jam 5, misalnya si cewe itu mau pulang duluan
karena ada sesuatu, ku malah.... merasa lega!!?

Loh, kenapa yah? Bukannya sedih karena kesempatan hilang, malah
muncul rasa lega?

Beberapa hipotesis:
a. ku senang karena jadi ga ada orang lain yang mencoba mendekati
dia juga
b. karena ku ga usa mikirin cewe itu
c. karena ku ga usa mikirin gimana cara mendekati cewe itu
d. ku terlalu minder jadi lebih baik ga tegang
e. ku menghibur diri sendiri dengan bilang dalam hati {mu boleh tenang
karena memang ga ada kesempatan lagi, jadi mu ga perlu cari
kesempatan}
f. .... ada yang mau kasi ide?

Penjelasan e dengan contoh lain:
misalnya tiba2 ku dapat tawaran kerja di luar negeri di tempat yang ku
suka. maka ku akan *bingung* apakah terima ato ga. sedangkan kalo ga
dapet tawaran sama sekali kan akan lebih tenang dan ga bingung.
yuku@yuku : 2007-12-08 07:32:23 UTC+0000
Judul: keluhan ga penting

Di acara retret (dijelaskan kemudian) ada 1 orang yang membuatku
weleh2. ko perlakuan ke cewe2 dan ke ku beda sekali.

Awal ketemu agak normal. Di perjalanan kadang ku ditanya hal ga penting
(seperti: sebelum pulang indo mau ngapain di sini?), ku jawab, tapi
ga ditanggapi, dan langsung ngomong yang lain lagi ke orang lain.
Ku ditanya seperti itu sekitar 5x dan entah apa maksudnya tanya ku
begitu.
Malamnya, ketika ngomong2 sekitar 6 orang, hampir tiap ku bilang
setengah kalimat, langsung dipotong. Padahal sebelum ku ngomong
ga ada yang ngomong. Adakah ku lakukan sebuah kesalahan padanya
sehingga ia membenciku.. ga mungkin, karena hampir ga pernah ngobrol.
jadi mungkin takut ada cewe y kurebut. hoaaaa aneh2 aja

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (tiga lapan)+(dua lima)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|