HORE SERIBU || ide yuku dan bukan ide yuku

No 412-419 No 392-411 Semua (balik urutan) |

yuku@yuku : 2007-10-08 06:23:16 UTC+0000
diacu: >>568
When I sms somebody and get replied "K",
from prior experience I understand that it means "oKay",
then like what I usually do, I replied "LMNOP".
However I realized that it *can* have a meaning
which is "Let Me No Of Problems" ^^
... and then I get replied "QRSTUVWXYZ"
ななしさん(anonim)@yuku : 2007-10-08 07:08:55 UTC+0000
diacu: >>416
>>411
as......
popeye@yuku : 2007-10-08 07:13:57 UTC+0000
>>411
haha..sesama orang buruk ga usah saling menghina.
yuku@yuku : 2007-10-09 05:46:43 UTC+0000
>>414
..... taganaga?
yuku@yuku : 2007-10-09 05:58:02 UTC+0000
>>412
Menarik juga, gambarnya rada lucu2 dan menyenangkan diliat.
Sayang yah, komersial, ga bisa diliat semua halamannya. Tapi lumayan
beberapa puluh halaman bisa diliat, misalnya:
http://www.mangabible.com/comic_Menu.html -> 2 bagian, skitar 20 halaman
http://www.nextmanga.com/thecharacters.html -> 10 halaman
tadinya sedikit mencurigakan karena ga jelas siapa yang ngegambar
maupun pengarang ceritanya.
Setiawan(KisSxO17pfSh)@yuku : 2007-10-09 13:56:24 UTC+0000
>>288
Mengungkit kembali kasus lama. :D
Menurutku sih, lebih bagus kelarin dulu masternya. Habis itu, kan uda bebas. Mau kerja, mau main2 atau mau apapun kan uda terserah anda.
"Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian"
asal jgn "Bersakit-sakit dahulu, bersakit-sakit juga kemudian"
hehehe
RayS(Ta+sCqqhtD7Y)@yuku : 2007-10-10 14:53:35 UTC+0000
diacu: >>422
>>399
Iya ya, marilah PositifThinking. Tapi di indo jg banyak pelanggaran hak
lagu kemaren pas aku nonton trans7 (dahulu
namanya tv 7) ada acara petualangan anak..., lupa judulnya, lalu pas
kuperhatiin, lholholho, kok lagu Breath Of Fire 3?? tapi kupikir mungkin
mirip doang... eh, ternyata lagu berikutnya chochobo FF9 ^^; lalu lagu
berikutnya Wild ARMS. Jadi semuanya dari game-game RPG dong
soundtracknya. Dan di akhirnya ga ada tulisan lagu dari mana...

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (satu tuju)+(satu dua)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|