HORE SERIBU || ide yuku dan bukan ide yuku

No 130-149 No 110-129 Semua (balik urutan) |

yuku@yuku : 2007-09-03 14:35:30 UTC+0000
Wah, senangnya, ternyata ada yang senang dengan domain ini!
  22:31:50: Domainnya keren :D
  22:31:52: Meletus!!!
  22:31:53: :D
  22:31:59: Ide briliant...

yaitu xander_tan... HORE!
tes@yuku : 2007-09-03 15:28:45 UTC+0000
テスト
Raysa@yuku : 2007-09-03 15:53:46 UTC+0000
diacu: >>134 >>149
Kenalan melihat perbuatan
Teman melihat maksud

知り合いは行動を見る
友達は意図を見る

acquaintances look at action
friends look at intention

^
^
^
bnar banged
dah ngalamin semester yg lalu..
hingga HARI ini ku baru menyadarinya...
yuku@yuku : 2007-09-03 16:05:24 UTC+0000
diacu: >>136
>>128
itu *keaktifan* tiap orang.
Diambil dari 200 pos terakhir, maka keaktifan dinilai dari panjang pos, sebaru apa posnya, dan apakah ada orang yang ngepos ke halaman itu.
Jadi keliatan mana yang lagi rame. Hehe.
yuku@yuku : 2007-09-03 16:07:15 UTC+0000
diacu: >>135
>>132
Wah, senangnya ada yang setuju dengan ku tentang ini!
Terutama ku sebagai orang yang sangat sering disebut orang aneh.
Tapi, teman2 dekat ku tak menyebutku aneh.
Karena di setiap perbuatan yang aneh itu ada maksud tertentu.

Emangnya ada apa di sana, baru sadar HARI ini?
asa@yuku : 2007-09-03 16:49:37 UTC+0000
diacu: >>136
>>112 >>134

hmm terus terang pas baru kenalan ku jg merasa mu aneh si :P
seperti yg kutulis di http://mixi.jp/show_friend.pl?id=7716219

masi ingat pertama kali ketemu mu di lwn mu menipuku blg mu lahir taun 1988
dan ku percaya lagi ... aaaaa
besoknya anna blg kira2 begini "konyol bgt klo yuku blg dia lahir taun 1988"
"lebi bodo lg yg percaya"
kyaaaaaaaaaaaa ku jadi merasa ...
karna itu jd merasa yuku aneh, br pertama ketemu langsung tipu2 orang

maka kalo ga mau dianggap aneh oleh orang2 br ketemu janganlah tipu2 orang yang baru ditemui :D
tapi jadi ga seru si yah...
kaito@yuku : 2007-09-04 01:23:43 UTC+0000
>>133 hooo begitu toh
>>135 memang yuku itu orang iseng, haha
derianto@yuku : 2007-09-04 05:42:22 UTC+0000
diacu: >>147
yuku mau lapor bug.
yaitu di halaman utama melet.us kok ga ada repli-nya?
padahal pengennya langsung repli ^^
derianto@yuku : 2007-09-04 05:54:08 UTC+0000
diacu: >>141 >>1001
yuku mau lapor bug sekaligus extension

*bug*
di halaman utama katanya nampilin 20, tapi kok 21? ^^

*extension*
eh tapi bagus.  saranku justru di halaman utama tampilin aja 40 gitu.
soalnya orang kan biasanya males ngeklik account melet.us orang lain,
tapi yg paling sering dibaca yaitu yg di halaman utama aja.

bagaimana komen?
yuku@yuku : 2007-09-04 06:28:57 UTC+0000
Pertama2 ku mau mengucapkan terimakasih *sekali lagi* pada yang uda memperkenalkan temannya sehingga ku jadi kenal.

Contoh: ku kenal si A, pada suatu saat A yang berteman dengan B, memperkenalkan B pada ku dengan sangat niat dengan tujuan B jadi berteman dengan ku dan sebaliknya.
Akhirnya temanku bertambah satu lagi berkat si A ini. Dan hampir sebagian besar temanku kenal dengan cara ini.

Ku sangat menghargai usaha si A dalam hal ini. Teman seperti ini lah teman yang berharga.

Dan aku mau menjadi seperti si A ini dengan memperkenalkan teman2ku pada teman2 lain ketika mereka tidak saling kenal.

Namun ,
<keluhan>
tetap saja xyz tidak suka diperkenalkan dengan teman2ku,
padahal orang itu sudah cukup kenal dengan ku. Kecewa ah.
Bukan tidak suka sih. Tapi tidak niat untuk berinteraksi maupun berkenalan lebih dengan teman2ku, padahal sudah kusediakan sarananya
</keluhan>
yuku@yuku : 2007-09-04 06:30:37 UTC+0000
diacu: >>342
Oh iya, xyz itu lingkupnya satu pos. bukan global. jadi bisa dibilang

34 (nomer pos) {
  Orang xyz;
  xyz.makan("kue");
}

45 (nomer pos) {
  Orang A, B, xyz;
  xyz.bunuh(A);
}

maka xyz pada 34 dan 45 beda.
yuku@yuku : 2007-09-04 06:47:51 UTC+0000
diacu: >>147
>>138
Hore uda dibetulin, makasi nyo.
Hore lagi skarang ditampilinnya berubah2.. biar tambah bingung lagi kenapa berubah2 hoho jadi banyak misteri nih!
yuku@yuku : 2007-09-04 08:15:10 UTC+0000
diacu: >>143
Tamat==tetap bersemangat
Sebel==slamat blajar
popeye@yuku : 2007-09-04 09:35:47 UTC+0000
diacu: >>145
>>142
hoho...
tau kok
iseng aja tadi :P
yuku@yuku : 2007-09-04 11:45:24 UTC+0000
diacu: >>146 >>148 >>153
˙ıuı ɐɔɐqɯǝɯ ƃuɐnɾɹǝq ɥɐlǝʇ ɥısɐʞ ɐɯıɹǝʇ ˙ɥǝp ʞıɹɐuǝɯ ɐʎuɐʎɐʞ 'ɐƃnɾ snʇǝlǝɯ ıp sılnʇ ıuı ʞılɐqǝʞ uɐsılnʇ olɐʞ ɹıʞıdǝʞ ıpɐɾ

˙ɐnɯǝs ɹǝʇnd nlɐl llɐ ʇɔǝlǝs ɐsıq ɐʇɐʎuɹǝʇ ɐuǝɹɐʞ 'ɐʎuısɐʇuǝsǝɹd ǝpıls ıp uɐsılnʇ ʞılɐqnʞ ƃuǝsı 'ıuıs ıp ɐı ɹnʇʞǝl ıƃɐl ɐʞıʇǝʞ
yuku@yuku : 2007-09-04 11:46:31 UTC+0000
diacu: >>154
>>143
Iseng aja tadi? Tadi ada apa?
asa@yuku : 2007-09-04 12:09:37 UTC+0000
>>144
lucu tulisannya. Itu gimana cara puternya si?
derianto@yuku : 2007-09-04 13:28:49 UTC+0000
diacu: >>185
>>141
hore thanks ^^
wah sepertinya lum dibaca
>>137
yuku mau lapor bug.
yaitu di halaman utama melet.us kok ga ada repli-nya?
padahal pengennya langsung repli ^^
derianto@yuku : 2007-09-04 13:30:15 UTC+0000
>>144
hebat sekali nyo!!! ʇɐqǝɥ
bagaimana cara buatnya...
Raysa@yuku : 2007-09-04 13:43:11 UTC+0000
>>132

Bgini, karna ku di semester lalu byk mengalami hal kurang enak soal "pertemanan"
maka ku baru menyadari keadaan "kenalan2 lama ku" yg pada semester ini sekelas dengan ku...

yah pokoknya intinya gtu deh yuku...
hohohoho~

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (mpat lima)+(mpat lapan)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|