dun 4get to visit http://www.mygreyworld.com :D

No 90-97 No 70-89 Semua (balik urutan) |

sylv@sylv : 2007-09-21 08:45:05 UTC+0000
System.out.println("Huahhhh ngantukkkkkkk")
sylv@sylv : 2007-09-21 16:23:09 UTC+0000
diacu: >>94
pant. pant. pant.

inhale~ exhale~ inhale~ exhale~

(ritual klo lagi stres)

anyway, yang gawat klo gw lagi stres adalah.. gw jadi doyan banget makan =(
sylv@sylv : 2007-09-21 17:17:30 UTC+0000
kadang suka bingung klo ga enak sama temen. bener2 ga pengen, tapi ga enak sama temen. gimana dong.
sylv@sylv : 2007-09-21 17:27:15 UTC+0000
ini bisa buat hiburan nih... http://icanhascheezburger.com/
derianto@sylv : 2007-09-22 02:11:30 UTC+0000
diacu: >>95
>>91
eh bagus dong
inhale exhale ... -> banyak oksigen yg masuk, otak jadi tambah +++
doyan makan -> banyak gizi yg masuk, otak jadi tambah +++

berarti apakah stressnya ilang?
sylv@sylv : 2007-09-22 16:31:01 UTC+0000
>>94

yang ada tambah stres karena tambah gendut aja.. hahhahha
sylv@sylv : 2007-09-22 17:19:21 UTC+0000
diacu: >>98 >>105
ehehehehe mau shameless plug ah :D http://www.mygreyworld.com/blog/?p=388 ditabok yuku ga yah :D :D :D
sylv@sylv : 2007-09-23 06:24:48 UTC+0000
oh tidak kelupaan hal penting hari ini.... super penting..

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (nol bilan)+(satu tiga)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|