yah kadang2 nyoba2 aja. kadang2 ada yang muncul di kepala terus dinyanyiin deh. ngarangnya ya pake otak dan suara aja. ada nada apa di kepala, nyanyiin aja. mungkin nanti2nya bikin2 iringan (ku main piano).

No 86 No 66-85 Semua (balik urutan) |

sylv@sylv : 2007-09-19 16:49:34 UTC+0000
>>84
yah kadang2 nyoba2 aja. kadang2 ada yang muncul di kepala terus dinyanyiin deh. ngarangnya ya pake otak dan suara aja. ada nada apa di kepala, nyanyiin aja. mungkin nanti2nya bikin2 iringan (ku main piano).

mgkn nanti iseng bikin midi. blon pernah nih.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (satu satu)+(nam nol)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|