dun 4get to visit http://www.mygreyworld.com :D

No 40-47 No 20-39 Semua (balik urutan) |

sylv@sylv : 2007-09-07 01:37:26 UTC+0000
males sekolah nih....
asa@sylv : 2007-09-07 17:34:57 UTC+0000
diacu: >>43
>>37
>>39
hmm bener si seperti kata deri yuku masi tetap spt anak kecil
riang gembira setiap saat tapi bisa bikin melet.us, kejut dsb

tapi tetep ajah spt kata sylv lebi enak waktu di rumah
makan disediain, plg sekolah santai, ga usa bingung pikir ikut eca apa biar dapat kamar
ga usa bingung pilih tempat IA, ga usa bingung atur pengeluaran makan dll

asa jg merasa gt si, masa2 seblm ke Singa benar2 menyenangkan
ga usa mikir aneh2, smua disiapin, bisa melakukan hal yang disenangi sepuasnya ^^
tapi biarpun setelah di singa jadi lebi repot, karna bukan negara sendiri, bukan rumah sendiri
dan tambah umur, naik kelas, tambah tugas tambah repot dsb
di sini jadi bisa bertemu banyak orang-orang baru
dan diantaranya bisa menemukan sahabat baru ^^
lagian kan ga bisa kecil terus biarpun pengennya gt :(

jadi mari nikmati saja masa2 kuliah, kan kalo kerja tambah repot lg
(jadi ingat sem depan IA, sedih)...
sylv@sylv : 2007-09-07 18:39:46 UTC+0000
ok i can't take this. capek. terlalu capek. 3 projects. no progress. no people replying my e-mails enquiring when to meet. can somebody take the charge of leading now? dan ade gw tiba2 mau skolah sg lagi. jadi repot lagi.

ga tahan.

i'm crying my eyes out now. hope it will make me better... eventually.
sylv@sylv : 2007-09-07 18:43:47 UTC+0000
>>41
aku ga pengen jadi kecil lagi. my childhood was not nice. but i just wish.. i wish i could have the carefree life longer. tapi sebenernya keputusan sendiri sih bwt pergi ke singa wkt umur 17.

kadang2 kita sok dewasa =P

oh dan aku dah nyoba kerja. ga suka. enakan kuliah =(
sylv@sylv : 2007-09-08 06:57:27 UTC+0000
aaaaaahh klo hari sabtu ga bisa kerjaaa padahal banyak kerjaannnnnnn......


uh uh
sylv@sylv : 2007-09-08 09:37:07 UTC+0000
on-and-off with appointments. i guess better to stay home rite now. so that nobody can know i'm fucked up inside
hg86@sylv : 2007-09-08 10:04:46 UTC+0000
sylv, jiayou k, guess u know who i m. :) sometimes life is tough and how one hour pass like one second. i miss secondary school day too.
sylv@sylv : 2007-09-08 10:13:25 UTC+0000
i gotta stop posting too personal stuffs here. and on twitter. and on blog. anywhere. but i need to share =(

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (nol lapan)+(tiga nam)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|