dun 4get to visit http://www.mygreyworld.com :D

No 29-36 No 9-28 Semua (balik urutan) |

derianto@sylv : 2007-09-05 12:14:18 UTC+0000
diacu: >>31
wah hore ada yg maniak klasifikasi juga!!!
berarti kutebak: apakah di rumah biasanya sangat rapi sekali?
derianto@sylv : 2007-09-05 12:16:48 UTC+0000
diacu: >>31
main pianonya main lagu apa aja?  klasik dan pop?
sylv@sylv : 2007-09-06 05:48:06 UTC+0000
diacu: >>33
>>29 surprisingly, ngga sama sekali. berantakan abis2an.

>>30 trained in classical music :)
sylv@sylv : 2007-09-06 05:49:22 UTC+0000
keren yah nama coursenya : Process Modelling and Solution Blueprinting. Kerjaannya bikin business process gitu deh...
derianto@sylv : 2007-09-06 07:08:41 UTC+0000
diacu: >>34
>>31
>>derianto/47

wah icic ^^
wah uda main apa aj?  masi sring main piano ampe skrg?
wah uda jago dong
sylv@sylv : 2007-09-06 15:33:42 UTC+0000
>>33
masih, baru aja lanjutin les piano. dah grade 7 skrg :D
sylv@sylv : 2007-09-06 15:38:51 UTC+0000
gara2 pny gjknt, twitter aja jarang dipake lagi..
derianto@sylv : 2007-09-06 17:33:53 UTC+0000
>>[derianto/60]
wah hore!!  belajarnya gimana?  percakapan / baca tulis?

eh emang bedanya mandarin ama mandarin singa apa?

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (nol lapan)+(satu bilan)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|