dun 4get to visit http://www.mygreyworld.com :D

No 28-47 No 8-27 Semua (balik urutan) |

derianto@sylv : 2007-09-05 00:29:54 UTC+0000
wah ternyata main piano klasik juga ya!!!  hore
derianto@sylv : 2007-09-05 12:14:18 UTC+0000
diacu: >>31
wah hore ada yg maniak klasifikasi juga!!!
berarti kutebak: apakah di rumah biasanya sangat rapi sekali?
derianto@sylv : 2007-09-05 12:16:48 UTC+0000
diacu: >>31
main pianonya main lagu apa aja?  klasik dan pop?
sylv@sylv : 2007-09-06 05:48:06 UTC+0000
diacu: >>33
>>29 surprisingly, ngga sama sekali. berantakan abis2an.

>>30 trained in classical music :)
sylv@sylv : 2007-09-06 05:49:22 UTC+0000
keren yah nama coursenya : Process Modelling and Solution Blueprinting. Kerjaannya bikin business process gitu deh...
derianto@sylv : 2007-09-06 07:08:41 UTC+0000
diacu: >>34
>>31
>>derianto/47

wah icic ^^
wah uda main apa aj?  masi sring main piano ampe skrg?
wah uda jago dong
sylv@sylv : 2007-09-06 15:33:42 UTC+0000
>>33
masih, baru aja lanjutin les piano. dah grade 7 skrg :D
sylv@sylv : 2007-09-06 15:38:51 UTC+0000
gara2 pny gjknt, twitter aja jarang dipake lagi..
derianto@sylv : 2007-09-06 17:33:53 UTC+0000
>>[derianto/60]
wah hore!!  belajarnya gimana?  percakapan / baca tulis?

eh emang bedanya mandarin ama mandarin singa apa?
sylv@sylv : 2007-09-06 17:43:29 UTC+0000
kadang gw ngerasa, di SMU sini gw dipaksa bwt jadi dewasa. Dituntut untuk banyak tau dan kritis. Dianggap udah mengenal diri sendiri dan harus fokus ke tujuan hidup. Diharuskan jadi proaktif dan mengatur diri sendiri.

Kadang gw ngerasa, it's too much for an 18-year-old...

I miss those times when I don't need to worry about anything. Makan disediakan, sekolah tinggal pergi (dan *ga pernah* serius di sekolah. sampe sekarang. entah kenapa). Apa2 tinggal minta. Ga usah khawatir akan masa depan. Ga usah khawatir akan masa sekarang. Semuanya udah ada. Nikmati aja.

How I wish I could still think childishly and naively. Not with critical analysis based on broad knowledge. Not with those flowery words you can find on micro$oft word thesaurus.

How I wish I could still act silly and childish "legally". Without the frownings from other people. Without the weird stares. Without the bad words they may say behind your back.

Orang lebih cepet masuk universitas = hebat? (Gw masuk univ wkt gw 17 taon. Bandingin ama orang Singapur yang rata2 umur 19 bwt cw dan 21 bwt co)

I don't think so.

Gw ga pernah akselerasi. Gw ga pernah loncat kelas. Thank you very much for the flattering compliments but I don't feel superior at all. I just started my education 1 year faster, starting from kindergarten years. That makes me the same with you. I experienced the same amount of years. I experienced the same era.

Be grateful that you're not forced to be "mature" so fast.
sylv@sylv : 2007-09-06 18:26:26 UTC+0000
shuck. those eyes.. they're captivating me
derianto@sylv : 2007-09-07 01:14:09 UTC+0000
diacu: >>41
>>37
wah...sedih dong
eh tapi ada contoh: yuku meskipun melet.us balon hijau, tetapi
tetap menjadi orang sukses :)

hore think childishly and naively
sylv@sylv : 2007-09-07 01:37:26 UTC+0000
males sekolah nih....
asa@sylv : 2007-09-07 17:34:57 UTC+0000
diacu: >>43
>>37
>>39
hmm bener si seperti kata deri yuku masi tetap spt anak kecil
riang gembira setiap saat tapi bisa bikin melet.us, kejut dsb

tapi tetep ajah spt kata sylv lebi enak waktu di rumah
makan disediain, plg sekolah santai, ga usa bingung pikir ikut eca apa biar dapat kamar
ga usa bingung pilih tempat IA, ga usa bingung atur pengeluaran makan dll

asa jg merasa gt si, masa2 seblm ke Singa benar2 menyenangkan
ga usa mikir aneh2, smua disiapin, bisa melakukan hal yang disenangi sepuasnya ^^
tapi biarpun setelah di singa jadi lebi repot, karna bukan negara sendiri, bukan rumah sendiri
dan tambah umur, naik kelas, tambah tugas tambah repot dsb
di sini jadi bisa bertemu banyak orang-orang baru
dan diantaranya bisa menemukan sahabat baru ^^
lagian kan ga bisa kecil terus biarpun pengennya gt :(

jadi mari nikmati saja masa2 kuliah, kan kalo kerja tambah repot lg
(jadi ingat sem depan IA, sedih)...
sylv@sylv : 2007-09-07 18:39:46 UTC+0000
ok i can't take this. capek. terlalu capek. 3 projects. no progress. no people replying my e-mails enquiring when to meet. can somebody take the charge of leading now? dan ade gw tiba2 mau skolah sg lagi. jadi repot lagi.

ga tahan.

i'm crying my eyes out now. hope it will make me better... eventually.
sylv@sylv : 2007-09-07 18:43:47 UTC+0000
>>41
aku ga pengen jadi kecil lagi. my childhood was not nice. but i just wish.. i wish i could have the carefree life longer. tapi sebenernya keputusan sendiri sih bwt pergi ke singa wkt umur 17.

kadang2 kita sok dewasa =P

oh dan aku dah nyoba kerja. ga suka. enakan kuliah =(
sylv@sylv : 2007-09-08 06:57:27 UTC+0000
aaaaaahh klo hari sabtu ga bisa kerjaaa padahal banyak kerjaannnnnnn......


uh uh
sylv@sylv : 2007-09-08 09:37:07 UTC+0000
on-and-off with appointments. i guess better to stay home rite now. so that nobody can know i'm fucked up inside
hg86@sylv : 2007-09-08 10:04:46 UTC+0000
sylv, jiayou k, guess u know who i m. :) sometimes life is tough and how one hour pass like one second. i miss secondary school day too.
sylv@sylv : 2007-09-08 10:13:25 UTC+0000
i gotta stop posting too personal stuffs here. and on twitter. and on blog. anywhere. but i need to share =(

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (tuju satu)+(dua dua)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|