dun 4get to visit http://www.mygreyworld.com :D

No 126-133 No 106-125 Semua (balik urutan) |

sylv@sylv : 2007-10-03 17:30:26 UTC+0000
aduh lengan mulai sakit =(((((((((

siapa  yang tau physiotherapist di singapur? =(
yuku@sylv : 2007-10-04 09:26:42 UTC+0000
diacu: >>128
>>124
Ku jadi bingung loh. Itu seni beneran ato sengaja dibuat kalangan atas
jaman dulu untuk memberi kesan eksklusif terhadap kalangan bawah ya?
Misalnya, uda tau sendok dan garpu gunanya untuk memudahkan
ambil makanan, karena pake itu lebih gampang daripada pake tangan,
tapi dibikin aturan2 sehingga susah pakenya?

Semoga segera punah dan terkena tekanan dari pecinta lingkungan juga
karena 2-3 atau lebih sendok dan garpu dan piso dipake sehingga
memboroskan deterjen. huhuh.
Rin@sylv : 2007-10-04 11:02:12 UTC+0000
diacu: >>129 >>131
>>127
Pakai yg disposable, katanya merusak lingkungan.
Pakai yg dicuci, katanya boros deterjen.
Kalau ga dipake, juga harus cuci tangan, jd masalahnya sama aja.
Susah....
yuku@sylv : 2007-10-04 14:04:41 UTC+0000
>>128
ada satu lagi:
pake disposable yang ga merusak lingkungan.
Contoh: daun pisang??? :D ada loh yang jadi sendok.
Oh iya, pernah beli puding, sendoknya dari karton.
sylv@sylv : 2007-10-04 14:57:46 UTC+0000
aduhhhhhhhh disuruh bikin career plan
tania@sylv : 2007-10-09 08:11:52 UTC+0000
>>128
haha klo gitu ga usah makan aja..

jd ky pikiranku bbrp waktu lalu di indo waktu lg heboh formalin, anthrax, dll:
makan ikan, nanti ada formalinnya
makan sapi / kambing, nanti ada virus anthrax-nya
makan sayur, nanti banyak pupuk kimianya
makan nasi, nanti ada pemutihnya

ya udah ga usah makan aja sekalian :P

oh ya jd keinget jg candaan ku n temen di sini:
sebenernya kan bagusnya kita tidur ga terlalu malem tapi bangunnya pagi.
tapi ku n temenku meskipun tidurnya ga terlalu malem tetep aja paginya susah bangun.
jadi ya udah tidurnya terpaksa rada malem (jam 12 ke atas) lalu bangunnya ga terlalu pagi.
tapi itu katanya ga bagus bwt kesehatan.

terus ku nyeletuk, "ya daripada tugas ga selesai... mendingan mati." (haha 2 kata terakhir ngasal :P abis katanya tidur ky gt ga bgs bwt kesehatan :P)
sylv@sylv : 2007-10-10 10:49:57 UTC+0000
asik ahri ini mau clubbing :D
sylv@sylv : 2007-10-11 20:17:07 UTC+0000
belajar, enaknya lightingnya gimana yah?

aku nyoba 2 cara. pertama, satu ruangan terang. jadi lampu utamanya dinyalain. kedua, lampu utama matiin, cuma lampu meja yang dinyalain.

apparently cara kedua bikin lebih konsen entah knp. ada yang mau berteori?

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (dua satu)+(tiga nol)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|