bingung. knp disuruh belajar jsp ya. bukannya udah outdated ya. jarang banget website pake jsp sekarang. lagian repot banget klo mo konek ke databes. masa harus bikin 1 class baru dulu (connectionmanager). udah gitu repot pula pake JDBC something something. uhhhh

No 125 No 105-124 Semua (balik urutan) |

sylv@sylv : 2007-10-03 16:06:30 UTC+0000
bingung. knp disuruh belajar jsp ya. bukannya udah outdated ya. jarang banget website pake jsp sekarang. lagian repot banget klo mo konek ke databes. masa harus bikin 1 class baru dulu (connectionmanager). udah gitu repot pula pake JDBC something something. uhhhh

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (dua lapan)+(dua dua)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|