Hari kamis kmrn aku nonton film Avatar sama temen kantor di Cathay Cineleisure. Yg menarik sih, waktu udah jam nya, sekitar 15 menit sblm, kami mau masuk ke theather nya, kan biasanya sudah bisa. Tapi anehnya ga ada org yg jaga di level 4 itu. Ada bbrp org laen yg juga mo nonton film yg sama dan jg bingung kok ga ada org. Kami pergi ke toilet dulu, mungkin waktu keluar orangnya udah ada. Tp ternyata masih ga ada juga. Krn bbrp org nyelonong masuk aja, kami pun ikut. Pintunya agak berat, maka kukira dikunci. Aku mo liat pintu yg satu lagi dan temen kantorku tetep berusaha membuka pintu yg pertama. Trus dia panggil aku, krn pintunya berhasil dibuka. Tapi yg bikin kaget ada petugasnya yg di pintu nanya something, lupa udahan. Sekilas terpikir apa ini salah theather yah. Kucek lagi tiketnya bener kok. Petugasnya liat kita bingung n bilang kalo film yg itu blom bisa mulai masuk. Akhirnya ada petugas laen yg keluar dan bilang ke org2 yg udah mo masuk kalo film nya di-delay bbrp menit krn film sblmnya baru habis dan ruangannya masih perlu dibersihin. Aku bilang ke pertugasnya, ternyata bukan pesawat aja yg bisa ada delay =p

No 86 No 66-85 Semua (balik urutan) |

kittymew@kittymew : 2009-12-19 03:55:48 UTC+0000
Hari kamis kmrn aku nonton film Avatar sama temen kantor di Cathay Cineleisure. Yg menarik sih, waktu udah jam nya, sekitar 15 menit sblm, kami mau masuk ke theather nya, kan biasanya sudah bisa. Tapi anehnya ga ada org yg jaga di level 4 itu. Ada bbrp org laen yg juga mo nonton film yg sama dan jg bingung kok ga ada org. Kami pergi ke toilet dulu, mungkin waktu keluar orangnya udah ada. Tp ternyata masih ga ada juga. Krn bbrp org nyelonong masuk aja, kami pun ikut. Pintunya agak berat, maka kukira dikunci. Aku mo liat pintu yg satu lagi dan temen kantorku tetep berusaha membuka pintu yg pertama. Trus dia panggil aku, krn pintunya berhasil dibuka. Tapi yg bikin kaget ada petugasnya yg di pintu nanya something, lupa udahan. Sekilas terpikir apa ini salah theather yah. Kucek lagi tiketnya bener kok. Petugasnya liat kita bingung n bilang kalo film yg itu blom bisa mulai masuk. Akhirnya ada petugas laen yg keluar dan bilang ke org2 yg udah mo masuk kalo film nya di-delay bbrp menit krn film sblmnya baru habis dan ruangannya masih perlu dibersihin. Aku bilang ke pertugasnya, ternyata bukan pesawat aja yg bisa ada delay =p

Film nya sendiri cukup bagus sih, meskipun posisi duduk ku kurang bagus jd sakit leher. Katanya yg 3D lebih bagus, ga tau apa bedanya, dan pusing ato ga nonton 2 jam lebih 3D. Aku nonton di Genting bbrp menit aja udah puyeng.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (nol satu)+(mpat bilan)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|