Dua hari lalu waktu pulang kantor aku heran kenapa banyak banget orang di bus stop, ga biasanya. Kutunggu beberapa saat, ga ada tanda2 bus datang sama sekali, kecuali satu yg belok dari gang. Ternyata sekitar jarak 2 lampu merah ke arah Aljunied jalan sedang diblok. Waktu itu penasaran, kayaknya kecelakaan karena ada lampu2 biru merah dari kejauhan. Aku jalan ke bus stop lain buat ambil alternative bus, trus ketemu orang yg katanya udah nunggu bus di depan kantorku sampe sejam (hebat masih ditunggu juga lama gitu). Kupikir besok mungkin ada artikelnya di koran kalo kecelakaan gede.

No 80 No 60-79 Semua (balik urutan) |

kittymew@kittymew : 2009-10-23 02:13:35 UTC+0000
Dua hari lalu waktu pulang kantor aku heran kenapa banyak banget orang di bus stop, ga biasanya. Kutunggu beberapa saat, ga ada tanda2 bus datang sama sekali, kecuali satu yg belok dari gang. Ternyata sekitar jarak 2 lampu merah ke arah Aljunied jalan sedang diblok. Waktu itu penasaran, kayaknya kecelakaan karena ada lampu2 biru merah dari kejauhan. Aku jalan ke bus stop lain buat ambil alternative bus, trus ketemu orang yg katanya udah nunggu bus di depan kantorku sampe sejam (hebat masih ditunggu juga lama gitu). Kupikir besok mungkin ada artikelnya di koran kalo kecelakaan gede.

Kemaren baca koran gratis, dan emang ada beritanya, ledakan di selokan yg uda ga dipake, aneh amat. Sampe skrg msh ga ngerti kenapa bisa ada ledakan di sana. Setengah jalan MacPherson udah dibuka kmrn, setengahnya katanya mulai hari ini udah buka juga. Untung juga sih kantorku di pojokan jalan yg udah dibuka dari kmrn =p.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (dua lima)+(mpat nam)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|