A2B: Apa Aja Boleh

No 4-11 Semua (balik urutan) |

yuku@kittymew : 2007-09-19 16:16:58 UTC+0000
diacu: >>8
>>1
Halo kiti, pemilik http://kittymew.info !

Ko ku jadi penasaran dengan
"Akhirnya terpaksa pesen yg laen, dan sayangnya
yg laen itu aku ga bisa makan, huhuhu."

"yg laen" itu apa yah :D jadi curiga, benda apakah itu sehingga anda pesan dan tidak anda makan?

OK, tentu akan ku *tune*!
yuku@kittymew : 2007-09-19 16:18:49 UTC+0000
diacu: >>6
>>2
huhu yang bikin ini yuku yah?
semua paragraf di sini emang align left, untuk menghindari "kejutan"
akibat align lain seperti justify.

Jadi bisa bikin seperti

  へ へ
  の の
   も
   へ
, hehe
Rin@kittymew : 2007-09-19 18:38:07 UTC+0000
>>5
Wah, si yuku bikin へのへのもじ, tapi karena ga ada じ tapi ada へ 1 lagi, namanya jadi へのへのもへ, dong.
kittymew@kittymew : 2007-09-24 08:57:57 UTC+0000
>>3 Sebenernya ga tau juga sih kata itu bisa dipake selain buat penerbangan ato ga. Tapi pengen pake kata2 yg jarang dipake aja, huehehe, iseng mode on ^^
kittymew@kittymew : 2007-09-24 09:00:47 UTC+0000
diacu: >>11
>>4 Apa yah benda yg ga bisa kumakan? Sebenernya banyak sih, aku ga makan serangga dan makanan2 serem laennya, hahaha. Tapi khusus yg ini, sebenernya aku pengen makan, hanya saja ga pengen menderita semaleman, jd harus menahan diri. Hint: alergi sama benda itu
kittymew@kittymew : 2007-09-24 09:26:25 UTC+0000
diacu: >>10
>>1 Part 2 nih ...
Kloter kedua sampe bela2in naek taksi krn mrk ga sadar kita semua sudah menghilang tepat waktu (jam makan sih, hehe). Akhirnya mulai pesen makan mi kuah Vietnam. Sengaja pilih chef's recommendation krn kemungkinan laen kali ga ke sana lagi. Ternyata pegawai di restoran ini masih blur2. Mrk sering salah bawa order, maksudnya pesenan meja laen dibawa ke meja kami. Setelah nunggu lamaaaa sekali (hiperbola krn uda kelaparan), yg ku pesan blom juga dateng. Padahal kalo recommendation harusnya dateng paling awal, tp ini malah paling akhir. Secara rasa makanan nya lumayan, ya lebih enak dari stall Vietnam di kantin 13. Ga beda jauh2 amat sih, tp harganya sungguh sangat berbeda, kalo ga salah 10 dolar lebih semangkok (bener2 ga bakal ke sana lagi deh).

Abis makan, kami sempat diskusi mau ngapain, mumpung lagi rame2 gitu. Akhirnya suara mayoritas memutuskan untuk pergi ke pub (bukan PUB yg public utility bill loh, tapi bar). Wah, aku baru pertama kali masuk pub, ternyata kayak gitu toh, beda sama yg suka diliatin di tipi tipi. Temen2 pun mulai pesen bir lagi, hebat ga bosen2 minum bir. Aku ga suka rasannya bir, jd ga ikut pesen, tp ikut ngincipin punya tetangga. Ada yg pesen minuman laen sih, ga inget namanya apa, rasanya kayak susu coklat tp ada alkoholnya jd anget2 gitu di tenggorokan, porsinya kecil banget pula, cuma setengah gelas kecil. Yg laen lg ada yg pesen Tequila, katanya kalo mo minum harus di-dok dulu, trus harus langsung diminum sampe abis. Hayooo, sapa yg tau di-dok tuh diapain? Ya intinya sih kami ngobrol2, dengerin org nyanyi, ada yg maen2 chinese drinking game, dsb sampe jam 10 lewat. Ada yg uda minum banyak, trus baru inget kalo hari itu masih selasa, blom jumat, besokannya msh harus ngantor. Supaya besok ga pada absen, kami pun memutuskan untuk pulang.

Demikianlah akhir dari acara sepulang kantor kami pada hari itu. Cukup berkesan bagiku, berhubung ada pengalaman pertama ... Heran juga kenapa org2 suka ke pub yah? Padahal ya biasa aja gitu, selain remang2. Harga makanan dan minuman pun setinggi langit, jadi serem mo pesen2, masa harga coca cola aja 7 dolar ... pemerasan tuh ^^
yuku@kittymew : 2007-09-25 12:17:16 UTC+0000
diacu: >>12
>>9
Walah tulisanmu benar2 seperti reporter. Dan keliatannya agak cocok untuk:
1. cerita dongeng pada anak2
2. bikin cerpen?
karena cukup deskriptif.

Wah pub di singapur itu normal toh? Bukan kaya orang2 mabok dan rusak?
beda pisan dong sama indo. Waktu karaoke di jepang jg rasanya beda jauh
dengan indo, tempatnya keliatan aman dan tentram. Tapi kalo kokakola 7
dolar itu emang skalian tiket masuk kan? (kagalah harus beli 1 minuman
kalo mau masuk pub?)
yuku@kittymew : 2007-09-25 12:17:34 UTC+0000
diacu: >>13
>>8 udang?

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (satu dua)+(tiga nol)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|