A2B: Apa Aja Boleh

No 15-22 Semua (balik urutan) |

Rin@kittymew : 2007-09-26 12:24:14 UTC+0000
diacu: >>18
>>14
Cewe?
asa@kittymew : 2007-09-27 18:28:50 UTC+0000
diacu: >>19
>>14
tadinya rambutnya sepanjang apa?
kalo panjang hebat digundul, kan lama baliknya.
katanya rambut sehat tumbuh 1-2 senti sebulan.
yuku@kittymew : 2007-09-28 02:34:24 UTC+0000
diacu: >>20
>>12
Pernah coba bikin cerita ga, misalnya cerpen gitu.. sapa sangka berbakat loh.
karena pengalaman ku bikin cerita, masalahnya sangat susah mendeskripsikan latar
maupun tokoh. (sama dengan kalo ditanya: "si xyz yang kaya apa tampangnya?")
kittymew@kittymew : 2007-10-02 09:41:10 UTC+0000
diacu: >>22
>>15 Untungnya cowo, kalo cewe kayaknya 26 kurang deh, haha. Kan rambut adalah mahkota wanita ^^
kittymew@kittymew : 2007-10-02 09:43:14 UTC+0000
>>16 normal lah untuk ukuran cowo. Bukan tipe yg cepak banget, tapi ga gondrong juga. Krn orangnya gemuk, jadi keliatan kayak monk ^^. Bisa ikutan monk2 myanmar yg lagi demo tuh.
kittymew@kittymew : 2007-10-02 09:45:17 UTC+0000
diacu: >>21
>>17 pernah, buat tugas bahasa indonesia dulu. Tapi ga bisa ah, bikinnya berjam2 tapi ga dapet bagus juga. Lagian emang kurang berimajinasi, ga kayak mu.
asa@kittymew : 2007-10-02 14:30:48 UTC+0000
diacu: >>24
>>20
gurunya salah nilai kali. nilai guru ga selalu tepat. ga mau kasi nilai bagus karna nanti ngalahin gurunya :P
masi inget crita gada ide di kittymew, bagus ko. gada ide tapi bisa panjang. ku lebi ga bisa ngarang dr mu jauhhhhhhhhh bgt
yuku@kittymew : 2007-10-04 09:19:37 UTC+0000
Mana lagi nih, ada cerita lagi?
>>18 mahkota tapi ko kesannya suka malah kurang enak diliat dan ingin
dibabat yah (untuk tipe tertentu :|)

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (tiga tiga)+(satu tiga)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|