>>10 Hahaha, emang bisanya cuma style ini. Kalo perhatiin kittymew pasti nyadar juga. Dari dulu waktu di sekolah jg paling bisa bikin deskriptif ... paling ga bisa argumentatif.

No 12 Semua (balik urutan) |

kittymew@kittymew : 2007-09-26 00:52:56 UTC+0000
diacu: >>17
>>10 Hahaha, emang bisanya cuma style ini. Kalo perhatiin kittymew pasti nyadar juga. Dari dulu waktu di sekolah jg paling bisa bikin deskriptif ... paling ga bisa argumentatif.

Iya, paling ga pub yg kudatengin itu normal, gada yg aneh2. Mungkin = Jepang. Ga perlu tiket masuk kok, dan ga harus beli, krn aku kmrn ga beli krn uda kebanyakan minum pas makan malemnya. Kalo coca cola 7 dolar termasuk tiket masuk ya ga adil, gimana kalo mo beli 2 minuman, masak bayar tiket masuk lagi? Kan aneh.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (tiga lapan)+(tiga nol)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|