kasi judul apa yah?

No 126-133 No 106-125 Semua (balik urutan) |

asa@asa : 2007-09-25 17:39:48 UTC+0000
>>125
ngga ngomongin Deuterokanonika had.
asa@asa : 2007-09-25 17:47:57 UTC+0000
diacu: >>128
bedanya reses dan ga reses
ga reses --> datang ke kelas biarpun bykan ga ngerti apa yang diomongin lekturer.
penyebab ga ngerti:
1. plajaran susah dimengerti dan abstrak.
2. lekturer logat inggrisnya ancur dan ngomong secepat kereta api lewat.
3. ku ngobrol sama teman ato ketiduran :P
kadang merasa sia2 juga datang lektur karna lekturernya ngomongin tips2 hidup ga jelas yg entah akan berguna ato ga.
reses --> kerja tugas baik sendiri maupun kelompok dan kalo ga bisa pusing2 sendiri.

jadi kurang terasa beda reses dan ga reses karna tetep ajah cape.
asa@asa : 2007-09-25 17:49:30 UTC+0000
diacu: >>129
kya jadi ada 2 >>127 mengulang kejadian  >>[sylv/101]
sylv@asa : 2007-09-27 13:20:30 UTC+0000
>>128
punyaku dah didelete manual ama yuku :D
asa@asa : 2007-09-27 18:44:50 UTC+0000
diacu: >>131
kenapa yah ukuran sikat gigi yang dijual hampir ga bervariasi?
smuanya hampir sama kecuali sikat gigi anak2 lebi kecil
berkali2 klo blanja cuman nemu yang ukuran biasa itu, baru sekali nemu yang kecilan
padahal ukuran gigi dan rahang orang beda2. ada yang besar ada yang kecil
harusnya sikat gigi juga dibuat kaya baju, ada ukuran s m l gt biar enak
daripada bikin bentuk aneh2 kaya slama ini tapi ukurannya tetep 1 macam doang.
ku si merasa sikat gigi ukuran yg umum itu kebesaran, susah buat sikat gigi paling blakang, sering bikin luka dsb.
ななしさん(anonim)@asa : 2007-09-27 19:22:27 UTC+0000
diacu: >>132
>>130
ada kok ukuran sikat gigi...
hoho..
aku taunya d indo sih, ga tau klo d singa.
ada s m l nya juga,hoho...tapi bahasanya lebih indah....regular, xtra, sama apa gitu...
asa@asa : 2007-09-28 01:37:14 UTC+0000
>>131
biasa yg diliat sama si. jumbo2. lebi jumbo ada. tp lebi kecil gada. kecuali punya anak2
asa@asa : 2007-09-28 02:17:27 UTC+0000
aaa ada pengasapan di hall, bau2 tak jelas deh jadinya

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (tiga tiga)+(lima mpat)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|