aduh facebook skrg juga tambah ga mutu. T.T

No 60-67 No 40-59 Semua (balik urutan) |

yuku@Kelvin : 2007-11-28 03:45:34 UTC+0000
B t w, adakah kesan dan pesan sebagai yang berumur 12?
Yang ku tau sih, mu mulai pake dosis dewasa kalo minum obat.
Ada kesan2 dan pesan2?
Julius@Kelvin : 2007-11-28 08:40:30 UTC+0000
diacu: >>62
wekekeke....
iku lo vin, kon wes gak di atas maneh
Yuku mbek asa
trus baru km seng ketiga
hoehehehe
Kelvin@Kelvin : 2007-11-28 10:01:04 UTC+0000
>>61
*URGENT!!!*
yah memang benar..
dan aku sudah tidak niat menggapai posisi pertama lagi
capek euy!!
hehehehe^^
Rin@Kelvin : 2007-11-28 12:27:23 UTC+0000
>>59
Bener juga, makanya IMEnya ga munculin kanji yang bener. :P
Ikki@Kelvin : 2007-11-28 12:45:19 UTC+0000
Takdir lah . vin ^^
derianto@Kelvin : 2007-11-29 02:33:22 UTC+0000
diacu: >>66
halo Kelvin :)
nama saya Deri, umur---?? 19

kuliah di mana skrg?
Kelvin@Kelvin : 2007-12-01 08:47:00 UTC+0000
diacu: >>67
>>65 wew umur saia 12 kali..^^
Setiawan@Kelvin : 2007-12-02 16:45:23 UTC+0000
>> 66 umur anda 12 kali brp? 12 x 6 ya? hehehe

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (satu mpat)+(satu lapan)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|