aduh facebook skrg juga tambah ga mutu. T.T

No 58-65 No 38-57 Semua (balik urutan) |

Julius@Kelvin : 2007-11-27 12:26:09 UTC+0000
Mo nyumbang informasi bahwa  :

- Kelvin nama bekennya itu *Kelin* makanya sering tak panggil kelin, dah reflex itu soale, reflexxxx...!!!
- Kelin selanjutnya dipanggil sebagai *Kambing* karena alasan yg gk jelas ehehehe...
- Kelin is my *Goaty* wkwkwkwkw

========================================================================================

Sekian informasi dari saya Julius
Atas perhatiannya trims...
huehehe
yuku@Kelvin : 2007-11-27 16:18:59 UTC+0000
diacu: >>63
>>50
isengで修正をするね。
貼り出しない→貼り出さない :D
yuku@Kelvin : 2007-11-28 03:45:34 UTC+0000
B t w, adakah kesan dan pesan sebagai yang berumur 12?
Yang ku tau sih, mu mulai pake dosis dewasa kalo minum obat.
Ada kesan2 dan pesan2?
Julius@Kelvin : 2007-11-28 08:40:30 UTC+0000
diacu: >>62
wekekeke....
iku lo vin, kon wes gak di atas maneh
Yuku mbek asa
trus baru km seng ketiga
hoehehehe
Kelvin@Kelvin : 2007-11-28 10:01:04 UTC+0000
>>61
*URGENT!!!*
yah memang benar..
dan aku sudah tidak niat menggapai posisi pertama lagi
capek euy!!
hehehehe^^
Rin@Kelvin : 2007-11-28 12:27:23 UTC+0000
>>59
Bener juga, makanya IMEnya ga munculin kanji yang bener. :P
Ikki@Kelvin : 2007-11-28 12:45:19 UTC+0000
Takdir lah . vin ^^
derianto@Kelvin : 2007-11-29 02:33:22 UTC+0000
diacu: >>66
halo Kelvin :)
nama saya Deri, umur---?? 19

kuliah di mana skrg?

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (lima nam)+(tiga tiga)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|