aduh facebook skrg juga tambah ga mutu. T.T

No 42-61 No 22-41 Semua (balik urutan) |

Setiawan(KisSxO17pfSh)@Kelvin : 2007-11-26 13:54:38 UTC+0000
>>30
Oh ya, Sorry2. Yuku kenapa tadi bilang cara ngomongku lain?
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 13:55:32 UTC+0000
>>38
wah iyalah dia ini memang alien bahasanya gak jelas..
wahahahahahahahaha
Julius@Kelvin : 2007-11-26 13:57:50 UTC+0000
diacu: >>45 >>46 >>49
hmm...
ehem ehem...
sorry sorry...
tadi kelepasan soale aku ngomong mbek kambingku -> Kelvin ehehe ^^V
aku ini Julius...
kadang gila
kadang waras
tapi katae temenku lebih banya gilanya daripada warasnya
wkwkwkwkkwkw....
asa@Kelvin : 2007-11-26 14:12:35 UTC+0000
>>44
=_= Kelvin jelas2 manusia gt kok dihewan2kan
kasian dedeku diblg kambing
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 14:14:20 UTC+0000
>>44
bukan e sudah dari lahir ditakdirkan untuk jadi :
*HOMO SAPIENS YANG EVOLUSINYA KURANG SEMPURNA*?
ato bisa dibilang sakit jiwa total dan gila total??
cHaiN@Kelvin : 2007-11-26 15:20:35 UTC+0000
diacu: >>51
waw mantap kali... anak smp? :D
yuku@Kelvin : 2007-11-26 17:41:30 UTC+0000
>>28
Cerita bagus,, betul juga, apalagi kalo lagi ujian.
Masuk ruang ujian,, doa sungguh2 biar bisa ngerjain,
yaaa ujian dimulai! waktu berlalu, dan akhirnya 5 menit lagi abis waktu
kerja cepat2 dan akhirnya slesai tepat waktu.
Lalu jalan2 dengan teman ato makan2. Lupa doanya....
yuku@Kelvin : 2007-11-26 17:43:31 UTC+0000
diacu: >>52
>>44
Ini penulisan wkwkwkwkw dan sejenisnya, dari mana kah?
a. Kelvin ketularan Julius
b. Julius ketularan Kelvin
c. Kelvin dan Julius ketularan orang lain
d. Julius dan Kelvin bersepakat memakainya bersama
e. Bakat alam ^^
Rin@Kelvin : 2007-11-26 18:34:01 UTC+0000
diacu: >>53 >>59
ジャンクしないでよ。
無意味なら、わたくしのページに貼り出しないでください。

Bingung?? Buka kamus bahasa Jepang!
>_<
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 09:50:46 UTC+0000
>>47
iya nehh wkwkwkwk
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 09:51:38 UTC+0000
>>49
bakat alam neh...coba aja chat ma org surabaya..
wkwkwkwkwk...
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 09:52:32 UTC+0000
>>50
aduhhh liat tulisannya aja uda pusing apalagi kamusnya,,
wkwkwkwk...
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 09:58:15 UTC+0000
hiks...hiks... ayo post lagi...saya kemiskinan nih... baru sampe 53
wkwkwkwkwkk...ayo aku mau nyaingi yuku nih poinnya
hahahahahaha..
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 10:21:34 UTC+0000
*YEAH* saya berhasil mengalahkan poin yuku lagi dengan poin sebagai berikut :

  - Kelvin (4210)
  - yuku (3787)
  - asa (1390)
  - Julius (938)
  - 1peH (740)

di atas merupakan top 5 poster di MELETUS...
Julius@Kelvin : 2007-11-27 12:03:24 UTC+0000
swt pol pancene kon iku vin
Julius@Kelvin : 2007-11-27 12:14:36 UTC+0000
YOOO !!!!!!
BTUL !!!!!
hmm... tapi rasae lebih betul kalo kelvin -> Nama bekennya kelin
ketularan aku... HOAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
soale aku iki pakarnya pakar orang yg memiliki bakat alam itu
EKHEKHEKHEKHE
KHU KHU KHU
Julius@Kelvin : 2007-11-27 12:26:09 UTC+0000
Mo nyumbang informasi bahwa  :

- Kelvin nama bekennya itu *Kelin* makanya sering tak panggil kelin, dah reflex itu soale, reflexxxx...!!!
- Kelin selanjutnya dipanggil sebagai *Kambing* karena alasan yg gk jelas ehehehe...
- Kelin is my *Goaty* wkwkwkwkw

========================================================================================

Sekian informasi dari saya Julius
Atas perhatiannya trims...
huehehe
yuku@Kelvin : 2007-11-27 16:18:59 UTC+0000
diacu: >>63
>>50
isengで修正をするね。
貼り出しない→貼り出さない :D
yuku@Kelvin : 2007-11-28 03:45:34 UTC+0000
B t w, adakah kesan dan pesan sebagai yang berumur 12?
Yang ku tau sih, mu mulai pake dosis dewasa kalo minum obat.
Ada kesan2 dan pesan2?
Julius@Kelvin : 2007-11-28 08:40:30 UTC+0000
diacu: >>62
wekekeke....
iku lo vin, kon wes gak di atas maneh
Yuku mbek asa
trus baru km seng ketiga
hoehehehe

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (satu tuju)+(mpat tiga)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|