aduh facebook skrg juga tambah ga mutu. T.T

No 1-81 Semua (balik urutan) |

Kelvin@Kelvin : 2007-11-25 11:01:38 UTC+0000
wekekekekek
wikikikikikkk
wakakakakakakak
wokokokokokokkk
huahahahahahha
huehehehehehehe
huiihihihihihihi
huohohohohohoh
Kelvin@Kelvin : 2007-11-25 11:02:29 UTC+0000
woii ayo post di punyakuu...
^^
asa@Kelvin : 2007-11-25 11:08:40 UTC+0000
ayo perkenalan dulu dong payah ni.
jangan pos ga jelas gt
Kelvin@Kelvin : 2007-11-25 11:10:00 UTC+0000
diacu: >>13
huahahaha..introduction...
deng deredeng deng deng deredeng..
.....................................................
.............................................
nulis apa niechh...huahahahahahahaha
kelvin..
umur 12...
status single...
hometown surabaya...
dah ya cukup??
asa@Kelvin : 2007-11-25 11:16:23 UTC+0000
hebat jadi ada anak kecil disini, berbahagialah sejauh ini tampaknya anda yg paling kecil
Kelvin@Kelvin : 2007-11-25 11:19:08 UTC+0000
hohohoho iya dong yg laen ndeso smoa...
huahahahahahahahh..
yuku@Kelvin : 2007-11-25 12:01:54 UTC+0000
diacu: >>11
halo DEDE Kelvin,
bersukacitalah engkau ketika engkau masi muda, kalau menua dikit
nanti ga bisa bangga sebagai yang paling muda lo???
Kelvin@Kelvin : 2007-11-25 12:14:55 UTC+0000
huahahahahaha lha kan nanti juga soalnya gak ada yg sign up lagi..
hohohohohoho...
km ndek SG juga to?
KOKO yuku
wkwkwkwk
popeye@Kelvin : 2007-11-25 14:50:06 UTC+0000
diacu: >>10
Sekolah ndek mana nyo?
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 05:45:43 UTC+0000
>>9
huahahahah sopo iki??
kok tiba2 nanya??
introduction dulu dong..wkwkwkwkkwk...
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 05:47:07 UTC+0000
diacu: >>12
>>7
KOKO yuku post lagi donkxx..wkwkwkwkwkwkw..^^
yuku@Kelvin : 2007-11-26 06:41:48 UTC+0000
diacu: >>15
>>11
Loh, ko KOKO yuku mulu, kasian NEK asa dan MBAK popeye,
ga kebagian lo??
yuku@Kelvin : 2007-11-26 06:47:38 UTC+0000
>>4
Aku tau yang kurang...

Motto:
No Mercy For The Slain,No Pity For The Dying,No Tears For The Death,They're Nothing But Pieces Of Shit
kittymew@Kelvin : 2007-11-26 07:41:15 UTC+0000
diacu: >>16
Wah2, kamu tuh lg nganggur yah? Pos e akeh men. Wahaha
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 08:08:02 UTC+0000
diacu: >>34
>>12,13
wkwkwk ya ngomong o ke ce asa toh..
iya bener..kurang motto..wkwkwkwkwkwk...
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 08:09:01 UTC+0000
diacu: >>17 >>18
>>14
iya emang..wkwkwkwk..UUne sek tanggal 1 kok..
ayo2 kasi comment tentang aku..wkwkwkwk
kittymew@Kelvin : 2007-11-26 08:28:07 UTC+0000
>>16 Comment ttg kamu? Apa yaaa??
Aku baru kenal yg namanya Kelvin hr ini, tp dulu pernah kenal yg namanya Paijo. Cuman pernah chatting sekali doank sih. Ini anak kecil suka ngobrol sama org gede, tp sering ga nyambung jg, huahaha. Blajar baek2 sana buat UU, jgn chatting terus.
asa@Kelvin : 2007-11-26 09:39:18 UTC+0000
diacu: >>20
>>16
kukasi komen d :D
kelvin nakal, suka jajan terus, tapi asik bikin rame
dulu pas masi lebi kecil suka ngamuk marah2 sama kong minta coca cola ^^
tiap pulang skolah pasti marah2 di mobil klo ga dibliin
tapi skarang uda ga marah2 lg, uda ga ngamuk2 jg klo dtg ke rumah
yang paling inget dulu waktu kelvin masi kecil
main balsem sama stefi, campur balsem, bedak, minyak kayu putih trus aduk2
kunci kamar sampe keluar air mata kepedesan masi tetep ga mau kluar
trus sama kong dipukul pake tongkat lewat jendela biar kalian kluar kamar
masi inget ga km?
Setiawan@Kelvin : 2007-11-26 10:25:26 UTC+0000
diacu: >>21
Ternyata Kelvin punya pengalaman yang cukup menarik. Hehehe.

Perkenalkan ini, Dede Seti. Umur dua kalinya sebelas tahun.

Selamat bergabung di meletus. Hati2 jgn sampe bokong meletus gara2 dipukul pake tongkat. :D
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 10:35:41 UTC+0000
>>18
huahahahaha yo inget2..
wkwakwkwkwkwk jok menyebarkan privacy dunkz!!
wkwkwkwkwkwk....
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 10:38:30 UTC+0000
>>19
helo2...
heh?namamu Dede Seti ta? wakakakak
bokong saya undestructable kok huahahahaha
statusnya doong..wkwkwk
introductionnya kurang lengkap..
wajahahahahaha
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 10:43:09 UTC+0000
Pengumuman utk anda sekalian :
kalo kasi comment introduction dulu kecuali yg udah..
introduction harus berisi, minimal sbg. berikut:
-nama
-umur
-hometown dan tempat anda berada waktu ngepost
-status..wakakakakak

sekian info untuk anda sekalian..hehehehe...
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 12:18:56 UTC+0000
diacu: >>41
apa yg kukagumi dari kalian....

































































































usaha keras kalian nge-scroll
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 12:22:31 UTC+0000
diacu: >>26
inilah kesenangan para idiot,sebagai berikut :
scroll lah ke bawah..












































































































scroll laah ke atas...
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 12:23:10 UTC+0000
diacu: >>27
wkwkwk gak ada ide nulis crita neeh..post kasi ide dunkzz.
yuku@Kelvin : 2007-11-26 12:27:08 UTC+0000
>>24
Selamat! Anda baru saja berhasil menulis artikel
ter...p.....a.....n.....j.....a.....n.....g di meletus! (bukan secara isi tapi secara
luas cakupan)

Saya sungguh berbahagia dipuji engkau~
yuku@Kelvin : 2007-11-26 12:28:16 UTC+0000
diacu: >>32
>>25
Ku ada ide. Ceritakan dan *bela* mengapa namamu Kelvin,
kenapa ga Celcius aja, kan dipake banyak orang.
Atau Fahrenheit sekalian (kalo di indo bakal mirip Fahran).
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 12:33:16 UTC+0000
diacu: >>48
akhirnya ada ide juga..nih..:
suatu hari ada orang diajak naik ke surga...
org itu masuk ke ruang pertama...
di sana sangat banyakkkkkkk malaikat yg sedang sibuk..
dan banyak tumpukan surat di ruang itu...
org itu bertanya kepada salah satu malaikat :
org : "kok rame banget ya?"
malaikat : "iya ini ruang penerimaan doa"

lalu org itu pun melanjutkan ke ruang kedua..
di sana ada lebih buanyaaaaaaaaaaaaaaakk lagi malaikat sibuk..
di sana malaikat sedang sibuk mengepak barang dan sebagainya
org itu pun bertanya..
org : "misi nanya,kok ruang ini lebih rame lagi ya ama ruang sebelah?"
malaikat : "iya nak,ini ruang pengiriman permintaan doa."

dan iapun melanjutkan ke ruangan ketiga...
di ruang itu cuma terdapat satu org malaikat..
malaikat itu termenung dan berwajah sedih...
org itu bertanya
org: "mengapa di ruang ini kosong dan tidak ada apa2??"
malaikat: "iya..ini adalah ruang penerimaan ucapan syukur.."

banyak dari kita suka mengajukan permintaan kepada Tuhan
juga menerimanya..tetapi,,kita seringkali lupa untuk bersyukur atas apa yg sudah diberikan Tuhan kepada kita..
karena itu kita harus membuat ruang ucapan syukur menjadi penuh. mari kita mengucap suykur pada tuhan atas
apa yg sudah diberikannya kepada kita..
Setiawan(KisSxO17pfSh)@Kelvin : 2007-11-26 13:15:10 UTC+0000
diacu: >>30 >>31
Yo, Kelvin. Sorry2 perkenalannya kurang lengkap. Lupa cantumin status. Statusku Single.
Kenapa bokongmu undestructable? Uda disering dipukulin ya, jadi uda kebal? Hehehe
yuku@Kelvin : 2007-11-26 13:23:28 UTC+0000
diacu: >>31 >>42
>>[Setiawan/19] >>29
Ini Setiawan asli ato palsu sih? Ko cara ngomongnya agak lain,
lagi pula paswodnya salah. Hayoooo :D
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 13:32:34 UTC+0000
diacu: >>33
>>29
wkwkwk iya dah kebal..ada aura pelindung di sekitarnya..
wakakakakakak...
>>30
iya nih hayoo setiawan palsu yaa..?
ato mungkin lupa pasword??
klo lupa kan masuk seting..gimana seh km ini wan..
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 13:34:18 UTC+0000
>>27
ya emg sudah ditakdirkan namanya kelvin...
lagipula kelvin itu kan yg paling absolut..wajkakakakak
dan dipake dalam SI..seharusnya saya bangga dong punya nama kelvin
yah..tapi sayangnya lahir di indonesia..indonesia kan pake celsius..
huh! dasar celsius..saingan terberatku...wkwkwkk..^^
Setiawan(KisSxO17pfSh)@Kelvin : 2007-11-26 13:43:41 UTC+0000
diacu: >>39
>>31
Ini Setiawan. Ga ada asli atau palsu. Cuma satu kata. Hahaha.
Lupa password. Akhirnya ada yang manggil Wan. Biasanya ku dipanggil Seti. Hehehe
Kenapa gmailmu kaxpress? Apa arti dari kaxpress?
Nanya, tadi kamu bilang cara ngomongku lain. Lain dari segi apa? Coba anda jelasin.
Julius@Kelvin : 2007-11-26 13:46:30 UTC+0000
diacu: >>37
>>15
wuwuuwuwuwuwuuw
yo yo yo yoy yoyo oyo yoyoyoyo
WUWUW BEYBEH !!!!!!!!!
EKEKEKEKEKKEKEKEKEKE
I'VE ARISEN FROM THE DEEPEST N CRAZIEST HELL !!!!!!!
GFYAHAHAHAHAHAHA
Julius@Kelvin : 2007-11-26 13:47:43 UTC+0000
diacu: >>37 >>38
WUUUUUUUU BEYBEHH !!!!
KELIN YO YO YOW
KELIN IS THE WORST !!!!
KELIN IS THE WORST !!!!
KELIN IS THE WORST !!!!
KELIN IS THE WORST !!!!
KELIN IS THE WORST !!!!
KELIN IS THE WORST !!!!
KELIN IS THE WORST !!!!
KELIN IS THE WORST !!!!
KELIN IS THE WORST !!!!
KELIN IS THE WORST !!!!
KELIN IS THE WORST !!!!
KELIN IS THE WORST !!!!
KELIN IS THE WORST !!!!
KELIN IS THE WORST !!!!
Julius@Kelvin : 2007-11-26 13:48:23 UTC+0000
KELIN IS THE CRAZIEST !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
KELIN IS THE CRAZIEST!!!!!!!!!!!
KELIN IS THE CRAZIEST!!!!!!!!!
KELIN IS THE CRAZIEST!!!!!!!!!!!!
KELIN IS THE CRAZIEST!!!!!!!!!!!!!!!!!!
KELIN IS THE CRAZIEST!!!!!!!!!!!!!
KELIN IS THE CRAZIEST
KELIN IS THE CRAZIEST!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
KELIN IS THE CRAZIEST!!!!!!!!!!!
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 13:48:56 UTC+0000
>>34
>>35
swt..jayus...
asa@Kelvin : 2007-11-26 13:49:47 UTC+0000
diacu: >>43
>>35
wah selamat datang jg
untung yg paling jelek kelin bukan kelvin
pos yg trakir ini ga menunjukkan orang surabaya sama skali
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 13:52:25 UTC+0000
>>33
seng ngomong gaya bicarane beda itu yuku !!
baca seng bener dunkz !! wakakakak
kaxpress = KA Express = Kelvin Andreas Express
kan namaku KA kadang2 dipanggil kreta api jadi
aku ga ada ide
yaudah pake kelvin andreas express(perusahaan kreta api kelvin andreas)
gitu deh
wkwkwkwk
Setiawan(KisSxO17pfSh)@Kelvin : 2007-11-26 13:52:27 UTC+0000
Omg Spam. Julius siapa nih? Anaknya Julius Caesar. Coba perkenalkan diri anda dulu
Julius@Kelvin : 2007-11-26 13:53:22 UTC+0000
>>23
HUAHAHAHAHAHA
I'M BACKKKK !!!!
YUHUUUUU
MY GOATYYYY
COME HERE !!!!!!!!!
I'VE GOT A LOT OF GRASS FOR YOU TO EAT !!!
YUHUUUUUUUU
GOOOD GOOATTTYYYYY
Setiawan(KisSxO17pfSh)@Kelvin : 2007-11-26 13:54:38 UTC+0000
>>30
Oh ya, Sorry2. Yuku kenapa tadi bilang cara ngomongku lain?
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 13:55:32 UTC+0000
>>38
wah iyalah dia ini memang alien bahasanya gak jelas..
wahahahahahahahaha
Julius@Kelvin : 2007-11-26 13:57:50 UTC+0000
diacu: >>45 >>46 >>49
hmm...
ehem ehem...
sorry sorry...
tadi kelepasan soale aku ngomong mbek kambingku -> Kelvin ehehe ^^V
aku ini Julius...
kadang gila
kadang waras
tapi katae temenku lebih banya gilanya daripada warasnya
wkwkwkwkkwkw....
asa@Kelvin : 2007-11-26 14:12:35 UTC+0000
>>44
=_= Kelvin jelas2 manusia gt kok dihewan2kan
kasian dedeku diblg kambing
Kelvin@Kelvin : 2007-11-26 14:14:20 UTC+0000
>>44
bukan e sudah dari lahir ditakdirkan untuk jadi :
*HOMO SAPIENS YANG EVOLUSINYA KURANG SEMPURNA*?
ato bisa dibilang sakit jiwa total dan gila total??
cHaiN@Kelvin : 2007-11-26 15:20:35 UTC+0000
diacu: >>51
waw mantap kali... anak smp? :D
yuku@Kelvin : 2007-11-26 17:41:30 UTC+0000
>>28
Cerita bagus,, betul juga, apalagi kalo lagi ujian.
Masuk ruang ujian,, doa sungguh2 biar bisa ngerjain,
yaaa ujian dimulai! waktu berlalu, dan akhirnya 5 menit lagi abis waktu
kerja cepat2 dan akhirnya slesai tepat waktu.
Lalu jalan2 dengan teman ato makan2. Lupa doanya....
yuku@Kelvin : 2007-11-26 17:43:31 UTC+0000
diacu: >>52
>>44
Ini penulisan wkwkwkwkw dan sejenisnya, dari mana kah?
a. Kelvin ketularan Julius
b. Julius ketularan Kelvin
c. Kelvin dan Julius ketularan orang lain
d. Julius dan Kelvin bersepakat memakainya bersama
e. Bakat alam ^^
Rin@Kelvin : 2007-11-26 18:34:01 UTC+0000
diacu: >>53 >>59
ジャンクしないでよ。
無意味なら、わたくしのページに貼り出しないでください。

Bingung?? Buka kamus bahasa Jepang!
>_<
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 09:50:46 UTC+0000
>>47
iya nehh wkwkwkwk
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 09:51:38 UTC+0000
>>49
bakat alam neh...coba aja chat ma org surabaya..
wkwkwkwkwk...
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 09:52:32 UTC+0000
>>50
aduhhh liat tulisannya aja uda pusing apalagi kamusnya,,
wkwkwkwk...
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 09:58:15 UTC+0000
hiks...hiks... ayo post lagi...saya kemiskinan nih... baru sampe 53
wkwkwkwkwkk...ayo aku mau nyaingi yuku nih poinnya
hahahahahaha..
Kelvin@Kelvin : 2007-11-27 10:21:34 UTC+0000
*YEAH* saya berhasil mengalahkan poin yuku lagi dengan poin sebagai berikut :

  - Kelvin (4210)
  - yuku (3787)
  - asa (1390)
  - Julius (938)
  - 1peH (740)

di atas merupakan top 5 poster di MELETUS...
Julius@Kelvin : 2007-11-27 12:03:24 UTC+0000
swt pol pancene kon iku vin
Julius@Kelvin : 2007-11-27 12:14:36 UTC+0000
YOOO !!!!!!
BTUL !!!!!
hmm... tapi rasae lebih betul kalo kelvin -> Nama bekennya kelin
ketularan aku... HOAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
soale aku iki pakarnya pakar orang yg memiliki bakat alam itu
EKHEKHEKHEKHE
KHU KHU KHU
Julius@Kelvin : 2007-11-27 12:26:09 UTC+0000
Mo nyumbang informasi bahwa  :

- Kelvin nama bekennya itu *Kelin* makanya sering tak panggil kelin, dah reflex itu soale, reflexxxx...!!!
- Kelin selanjutnya dipanggil sebagai *Kambing* karena alasan yg gk jelas ehehehe...
- Kelin is my *Goaty* wkwkwkwkw

========================================================================================

Sekian informasi dari saya Julius
Atas perhatiannya trims...
huehehe
yuku@Kelvin : 2007-11-27 16:18:59 UTC+0000
diacu: >>63
>>50
isengで修正をするね。
貼り出しない→貼り出さない :D
yuku@Kelvin : 2007-11-28 03:45:34 UTC+0000
B t w, adakah kesan dan pesan sebagai yang berumur 12?
Yang ku tau sih, mu mulai pake dosis dewasa kalo minum obat.
Ada kesan2 dan pesan2?
Julius@Kelvin : 2007-11-28 08:40:30 UTC+0000
diacu: >>62
wekekeke....
iku lo vin, kon wes gak di atas maneh
Yuku mbek asa
trus baru km seng ketiga
hoehehehe
Kelvin@Kelvin : 2007-11-28 10:01:04 UTC+0000
>>61
*URGENT!!!*
yah memang benar..
dan aku sudah tidak niat menggapai posisi pertama lagi
capek euy!!
hehehehe^^
Rin@Kelvin : 2007-11-28 12:27:23 UTC+0000
>>59
Bener juga, makanya IMEnya ga munculin kanji yang bener. :P
Ikki@Kelvin : 2007-11-28 12:45:19 UTC+0000
Takdir lah . vin ^^
derianto@Kelvin : 2007-11-29 02:33:22 UTC+0000
diacu: >>66
halo Kelvin :)
nama saya Deri, umur---?? 19

kuliah di mana skrg?
Kelvin@Kelvin : 2007-12-01 08:47:00 UTC+0000
diacu: >>67
>>65 wew umur saia 12 kali..^^
Setiawan@Kelvin : 2007-12-02 16:45:23 UTC+0000
>> 66 umur anda 12 kali brp? 12 x 6 ya? hehehe
Setiawan@Kelvin : 2007-12-02 16:46:16 UTC+0000
diacu: >>69 >>79
Kalau begitu harus panggil anda Engkong Kelvin dong. Kong, minta uang dong. Mau beli permen nih.
Wkwkwkwkwk. Ikutan cara ketawanya Engkong
Kelvin@Kelvin : 2007-12-19 06:41:27 UTC+0000
diacu: >>71
>>68
weeeeeeeeeeekssss maksudnya tuh gini lho
"umur ku 12,kalee"
Kelvin@Kelvin : 2007-12-19 06:44:30 UTC+0000
untuk penggemar download2 video,music,program,document
silahkan membuka http://www.limewire.com/ dan install programnya
untuk penjelasan lebih lanjut silahkan menghubungi saya
yuku@Kelvin : 2007-12-22 10:24:31 UTC+0000
diacu: >>72
>>69
Apa itu "kalee"? Temennya suatu kegiatan yang dilakukan di wc?
Kelvin@Kelvin : 2008-03-07 03:37:39 UTC+0000
>>71
kalee = kalii = kali (penekanan kata)
kyk gini : ga bisa kali !
bukan kali (sungai)
anthony@Kelvin : 2008-03-10 04:54:59 UTC+0000
sori yo vin fly valkyrieku cuma 10 yg plus 9 mohon maklum
anthony@Kelvin : 2008-03-10 05:13:47 UTC+0000
klo km mau phoenix pm clown ku klo g tau namanya ya xD LOL swt. . .
anthony@Kelvin : 2008-03-10 05:15:46 UTC+0000
diacu: >>78
klo km g kenal aq =A.T.
asdad(sLJFBnR6peJI)@Kelvin : 2008-06-27 07:51:06 UTC+0000
>>1
fgdfgfbvcbdfgregergregdfgfdgfcbcvbvcbdfgdfgdfvbvcbcvbvcb
udin (17h23Td8pDby)@Kelvin : 2008-06-27 07:52:02 UTC+0000
radius lima tambah enam puluh tujuh
lutung(zTGSO8dwOHAr)@Kelvin : 2008-06-27 07:52:33 UTC+0000
>>75
norakkkkkkkk
farhan(uUpHCAC+oguU)@Kelvin : 2008-10-17 08:38:59 UTC+0000
>>68
gue perlu duit buat beli rumah, mobil , kebutuhan istri dan anak bagaimana caranya kong
Kelvin@Kelvin : 2009-07-27 06:28:53 UTC+0000
astaga page ku penuh dengan spam.
Kelvin@Kelvin : 2009-07-27 06:32:26 UTC+0000
yuku tolong ditindaklanjuti plis para spammer..

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (dua dua)+(satu bilan)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|