Meletuslah hai balon yang telah menghijau terang!!

No 95-114 No 75-94 Semua (balik urutan) |

yuku@1peH : 2007-12-14 14:19:40 UTC+0000
diacu: >>96
>>93
Wah, keren juga, tumben ngepos cerita dari gambar.
Eh, ko ga difoto wajah cewenya, cakep kah?
Apa hubungan cairan coklat dan muntah? (ko jadi serem yah)
Seru juga ceritanya, tentu sangat apa2 dan bukan "bukan apa2" :D

Masa sih OC suka belajar giat? yang ku tau emang beberapa iya, tapi
banyak juga yang ga niat.
1peH@1peH : 2007-12-14 16:28:20 UTC+0000
>>95
Cairan muntahannya berwarna kecokelatan.
Setidaknya banyak orang bilang bahwa orang dari daratan Tiongkok tekun belajar, suatu hal yang tak berlaku untuk orang lokal, yang banyak menilai malas, sering gak naik kelas.
1peH@1peH : 2007-12-15 02:11:50 UTC+0000
Unik sekali ada self-heating bento. Entah bagaimana caranya yah?
http://nicolekiss.blogspot.com/2007/12/best-creation-in-japan.html
1peH@1peH : 2008-01-01 10:11:39 UTC+0000
Selamat tahun baru 2008 buat semuanya! Selamat tahun kabisat!
1peH@1peH : 2008-01-04 18:36:11 UTC+0000
diacu: >>100
Awal tahun baru ini cukup mengejutkan. Ketika masuk kamar, ku melihat bahwa ranjang rumet kosong, mejanya juga kosong, bahkan lemarinya juga kosong melompong. Pertanda bahwa rumet telah pindah tanpa bilang2 dulu. Dan baru sekitar setengah jam lalu, ada penghuni baru masuk.. Rupanya anak exchange berkewarganegaraan Kanada. Tapi dia asal Pakistan, di Kanada ada 12 tahun. Meskipun org Kanada, bagaimanapun juga dia tampangnya mirip OI. Wah, gak tahu ini nanti bagaimana dalam satu semester ke depan ini. Semoga dia tidak aneh2 saja, tidak mabuk2an, main perempuan, atau budaya lain mgkn. Hoho...
asa@1peH : 2008-01-04 19:56:54 UTC+0000
>>99
selamat tiba di singa.
ko rumet tiba2 pindah? gada tanda2 ketdkcocokankah selama sem lalu?
ato rumet penah blg lebi suka singel gt?
semoga rumet baru ga nyebelin.
1peH@1peH : 2008-01-05 14:43:28 UTC+0000
Tak tahu juga. Dianya belum bisa dihubungi. Padahal dulu dia duluan lho yang balik Indonesia, dan sblm aku balik, barang2nya masih utuh saja. Aku sebenarnya selama ini gak banyak ngomong2 sih. Cuma ngomong2 biasa saja sama dia. Ya, semoga dia benar2 pindah hall, bukan karena terusir atau putus sekolah dsb.
1peH@1peH : 2008-01-05 14:51:31 UTC+0000
O iya dia ternyata pindah ke hall 16. Saya baru buka imel. Rupanya cita-citanya tercapai.
1peH@1peH : 2008-01-06 03:17:24 UTC+0000
NTU kok aneh2 ya. Ada penelitian ttg prostitusi pada hewan.
http://www.jawapos.com/index.php?act=detail_c&id=320349

Ada yang tahu Dr Michael Gumert siapa ya?
1peH@1peH : 2008-01-06 07:08:13 UTC+0000
diacu: >>105 >>107
Melihat daftar terjemahan bahasa asing ke bahasa Indonesia, saya banyak terdapat kata-kata yang aneh. (http://id.wikipedia.org/wiki/Wikipedia:Terjemahan)
Spt acknowledgment jadi sanwacana, concept jadi anggitan, discrete jadi farik, glossary jadi takarir (?), mobile jadi lasak, sample jadi terok, transparancy jadi beningan (kenapa nggak kertas mika aja?), bahkan zero pun jadi sifar/sifer.
Jadi aneh istilahnya, masak capslock jadi kancing kapital, dan SMS jadi Surat-Menyurat Singkat. Tapi kreatif sekali yang bikin.
yuku@1peH : 2008-01-06 16:24:19 UTC+0000
diacu: >>106
>>104
Beberapa ada (dan gubrak), tapi SMS dan capslock ko uda ga ada ya, apa itu dari
halaman yang sama?
1peH@1peH : 2008-01-06 16:39:22 UTC+0000
>>105 Bukan itu aku lihat dari sumber lain. Dari sebuah forum.
Rin@1peH : 2008-01-08 06:31:03 UTC+0000
>>104
Ada "jantina" buat "gender", itu maksudnya JANtan + beTINA, ya? :S
1peH@1peH : 2008-01-10 02:45:59 UTC+0000
diacu: >>109
Jaman sekarang ini orang jadi makin malas keluar untuk jalan2 atau turun dari mobil, menyebabkan adanya konsep drive-through. Mulai dari beli makanan, nonton bioskop, bank, toko, dan saya baru tahu ternyata bahkan untuk gereja! Foto lebih jelasnya lihat di http://fogonazos.blogspot.com/2007/02/weirdest-drive-thrus.html
Saat service dijalankan, semua orang masih di mobil! Worshipping outdoor ini sudah ada sejak tahun 1950! Sungguh mengherankan, tapi aku kok baru tahu sekarang ya.
Yang unik lagi ada pula Drive-thru weddings dan Drive-in Funeral.
Selengkapnya lihat di http://www.driveinchurch.net/ dan http://www.nohoelc.org/yourti11946.html
Di youtube ada ttg Mc Jesus, meskipun ini nampaknya hanya parodi. (http://www.youtube.com/watch?v=DWluCinnrWo&feature=related)

Jadi aneh, orang jadi gak ada persekutuan. Semuanya ingin serba praktis dan instan.
yuku@1peH : 2008-01-11 15:27:08 UTC+0000
>>108
Gambar2 gereja yang di http://fogonazos.blogspot.com/2007/02/weirdest-drive-thrus.html
ko tampak mencurigakan sih, seperti hasil editan.

Lalu di http://www.driveinchurch.net/ , ga disebut jadwal kebaktiannya, padahal kan itu
yang paling penting?
1peH@1peH : 2008-01-22 05:27:13 UTC+0000
diacu: >>138
Hari ini ada berita yang cukup menghebohkan di straittimes. Dan ternyata saya menemukannya juga di http://news.asiaone.com/News/AsiaOne%2BNews/Crime/Story/A1Story20080121-45913.html
Isinya tentang associate professor yang ditangkap karena mencuri pakaian dalam di NTU. Begini selengkapnya
AN associate professor with a fetish for women's underwear has been charged with theft and fradulent possession of bra, panties and apparel.

Lee Wing Foon, 39, was first charged in court last December with stealing two bras and a pair of panties at Nanyang Technological University on Dec 20. He was then remanded for psychiatric observation.

On Monday, he was further accused of two charges of stealing three more bras and three underwear at the Hall of Residence 10 at Block 50 NTU on Dec 20.

He also faces two charges of having 30 panties, 32 bras and 58 pieces of apparel suspected to have been stolen at NTU, and 272 pieces of bra, 87 panties and 65 pieces of clothing at a flat in Compassvale Lane, Sengkang, the next day.

A pre-trial conference will be held on Feb 18.

If convicted, Lee, who has a doctorate in engineering from NTU, could have been jailed for up to three years or fined or both for theft. The maximum penalty for fraudulent possession is a fine of $3,000 or a jail term of up to one year.
1peH@1peH : 2008-02-02 13:39:51 UTC+0000
diacu: >>118
Ada beragam tanggapan mengenai IA yang telah memasuki minggu ke 4 bagi yang sdg IA skrg:
Ada orang yang merasa di tempat IA dia tak paham dengan bahasa2 yg dipakai di sana, sehingga ingin pindah.
Ada orang yang tutor NTUnya tak mengerti dengan topik yang dikerjakan anak didiknya di tempat kerja, karena melenceng dengan jurusan yang ditempuh, sehingga tutor menyarankan untuk pindah perusahaan, dan pindahlah dia.
Ada orang yang karena datang setengah jam lebih lambat dari seharusnya dan pulang setengah jam lebih awal dari seharusnya, mgkn juga malas-malasan di tempat kerja sehingga beberapa hari lalu *dipecat*. Saya pernah dengar ada orang yg dipecat karena mengirim virus di starhub. Tapi ini dipecat karena malas. Selain itu terbetik kabar bahwa beasiswanya dicabut lagi, karena nilainya kurang memuaskan. Entah bagaimana ke depannya nanti.
(Lebih baik ku tak menyebut nama)
1peH@1peH : 2008-02-02 13:55:05 UTC+0000
diacu: >>113 >>139
Melihat berita tentang banjir di Jakarta yang sedemikian parahnya. Sampai mercy pun terendam hingga ke atapnya. Orang naik ojek berdiri di atas jok. Saya merasa Jakarta sudah saatnya perlu kendaraan amfibi. Itu bakal jadi bisnis yang bagus. Hehe..
1peH@1peH : 2008-02-06 08:52:07 UTC+0000
>>112 Lebih bagus lagi bila bisa membuat sepeda motor amfibi.
1peH@1peH : 2008-02-06 09:52:07 UTC+0000
diacu: >>116 >>141 >>146
Berikut ini beberapa pernyataan yang menyerang diri sendiri. Ini hanya berdasar ingatan, jadi tak disertai sumber:

Tak ada sesuatu hal yang pasti di dunia ini.
(Trus pernyataan yang barusan itu juga gak pasti dong)

Jangan melarang orang melakukan apa yang diingini.
(Lho, kok kamu melarang sih? Kok melarang saya untuk melarang? Situ sendiri melarang gitu.)

Selebihnya kalau ada lagi kutambahkan belakangan.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (dua lima)+(dua mpat)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|