Meletuslah hai balon yang telah menghijau terang!!

No 57-64 No 37-56 Semua (balik urutan) |

1peH@1peH : 2007-11-19 16:47:18 UTC+0000
Kalau dilihat2 http://moodmill.com/ kok mirip dgn melet.us yah..
1peH@1peH : 2007-11-21 04:00:07 UTC+0000
diacu: >>60 >>63
Manusia pohon

Manusia pohon ada di banyak cerita2, berupa pohon jadi2an, dan sering pula dipentaskan di drama2 ada orang yang berpura2 menjadi pohon, spt yang ada di GTD.
Tapi apa yang terjadi seandainya itu menjadi kenyataan? Bagaimana kalau hal itu menimpa Anda? Cerita berikut ini cukup mendekati dengan kisah manusia pohon. Sudah disiarkan di Discovery Channel tanggal 15 Nov lalu. Beritanya ada di Straittimes juga.
http://www.telegraph.co.uk/news/main.jhtml?xml=/news/2007/11/12/wtree112.xml

Berandai2 nih, kalau misalnya dia jadi dibawa ke USA, kira2 bisa lewat petugas imigrasinya nggak ya? Terutama ketika melewati pemeriksaan yang begitu ketat, mengingat dia berasal dari Indonesia. Dan orang satu pesawat, apalagi yang duduk di sebelahnya bagaimana ya rasanya? Bagaimana kalau misalnya saudara duduk di sebelahnya?
1peH@1peH : 2007-11-21 04:02:43 UTC+0000
Rupanya salah satu pengarang buku Principles of Economic, Ben Bernanke, itu sekarang menjabat sebagai ketua The Fed, bank sentral Amerika Serikat, sudah ada setahun lebih sepeninggal Alan Greenspan. Pantas saja itu buku isinya lebih USA-oriented begitu.
asa@1peH : 2007-11-21 07:37:46 UTC+0000
diacu: >>61
>>58
wah sangat kasian. untung uda ada penyembuh
ngga kebayang gimana rasanya klo diri sendiri kaya gt
1peH@1peH : 2007-11-21 09:15:38 UTC+0000
>>60
Lagipula, kalau ke Amerika kan mesti cap sidik jari utk org asing. Trs gimana bisa cap jari??
Itu penyembuhannya juga belum diujikan kok, soalnya kasusnya sudah parah.
1peH@1peH : 2007-11-21 09:25:30 UTC+0000
Hari ini ada orang di kantor yang bilang kalau dia kehilangan mobil di condo. Pertama kali saya mendengar ada pencurian mobil di negeri Singa ini. Mobil itu cukup tua untuk ukuran Singapur, telah berusia 6 tahun.

Saya baru tahu juga ternyata ada yg percaya kalau misalnya ada kecelakaan atau sesuatu buruk terjadi, itu pertanda bagus untuk ikut lotere. Temanku bilang ayahnya sudah pernah dua kali mobilnya kena kecelakaan, lalu lotere yang keluar sesuai nomor mobilnya, 4 angka gitu. Makanya dia bilang kalau biasanya ada mobil kecelakaan di Singapur, meskipun mobilnya sudah dipinggirkan, mobil2 tetap berjalan merayap karena mereka ingin melihat nomor polisi mobil untuk dicatat.
Memang sih gak semuanya bakal berpikiran begitu, tapi menarik juga ada pikiran semacam ini. Jadi ingat kemarin malam aku lihat ada jalan yang dialihkan di dekat Tiong Bahru karena ada kecelakaan.
1peH@1peH : 2007-11-21 15:26:00 UTC+0000
>>58
Aku coba lagi kok gak bisa link-nya. Ini aja lebih jelas http://sans.millionface.com/2007/11/19/a-ray-of-hope-for-tree-man/
1peH@1peH : 2007-11-22 00:51:13 UTC+0000
diacu: >>65
Saya baru tahu bahwa ada orang yang jualan jiwanya sendiri. Spt kata mangucup di http://www.mangucup.org/modules.php?op=modload&name=News&file=article&sid=798&mode=&order=&thold=

Atau di http://www.i-cynic.com/weekly_27.asp

Adam Burtle menjual jiwanya lewat e-Bay. Dunia memang makin aneh2 saja.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (mpat tuju)+(dua tuju)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|