Meletuslah hai balon yang telah menghijau terang!!

No 301-308 No 281-300 Semua (balik urutan) |

1peH@1peH : 2009-10-16 17:04:15 UTC+0000
diacu: >>302 >>306
Dapat email berantai unik seperti di bawah ini:

Kasus keluargaku sangat aneh, walaupun secara hukum adalah legal dan sah....Waktu aku berumur 23 tahun aku menikahi seorang janda cantik berusia 35 tahun. Janda itu memiliki anak yang juga sangat cantik berusia 12 tahun. Lima tahun kemudian, anak tiriku saling jatuh cinta dengan ayahku yg duda dan tak lama kemudian mereka menikah.

Hal ini berarti ayahku sekaligus menjadi menantuku, suatu hal yg membingungkanku, sebab anak tiriku sekaligus menjadi ibu tiriku, karena dia menikah dengan ayahku. 

Komplikasi ini menjadi semakin parah dan kacau balau, karena aku telah punya seorang anak lelaki dengan

istriku yg bekas janda itu. Anakku menjadi saudara dari anak tiriku, berarti dia adalah saudara dari ayahku, ini berarti anakku adalah sekaligus pamanku, suatu hal yg membuatku sedih sekali.

Istri ayahku, yg juga anak tiriku, kemudian melahirkan seorang anak perempuan. Hal ini berarti anak perempuan

itu adalah cucuku, karena aku adalah suami dari neneknya. Dan sekaligus saudara perempuanku, karena dia adalah anak dari ayahku.

Istriku adalah ibu dari anak tiriku, yg juga menjadi ibu tiriku, karena dia adalah istri ayahku. Ini berarti dia adalah istriku, dia juga sekaligus nenekku, karena dia adalah nenek dari saudara perempuanku. Bila istriku adalah nenekku, berarti aku adalah cucunya.

Dan 1 hal yg bikin aku gila bila memikirkannya adalah, sebagai suami dari nenekku, berarti aku menjadi 'KAKEK DARI DIRIKU SENDIRI!!!!.. ..


Aprilia_Putri
Banjarmasin
yuku@1peH : 2009-10-17 16:31:10 UTC+0000
diacu: >>303
>>301
Dicoba gambar ga? □ cowo ○ cewe

coret[eNotVN2K5EQUPqeqUkm6090z0_OjKzOsLgvuguKNID7DLsQ7fxCFWYcVZxbsbac7SeWkKogX-gDeeSWKzzEXvoWgN7LiCrkRXEX8KmOnuzqprq76zvdzhnIWTsLxJV0ql1CqOWPbmprJTSWhbihteCncliPupqtJLTSUJtwNrxmttdJDOQlvhldYUaas6nTDDQulZLDK_x2mdOyOJR_KpX8Wlkw5HdKh7FPBBev4eEIHZIWcfOLer99xK4obnoZXmXYbf-_09dWBTCTDtayHMu3v-9-IKcOcEhI3lNzf8z8NZdG_7Z-IEDtNCTPjRrVMKlHJUOb9h_4pGzLc6k2c5oTtUM76tf-9pVaLVYpZ1clG1di9YMs6_vy5_wNncKtEmyRh3aoatSnOY9lH_Vf-Z9c2bl192q5pw4_N1tbp_OZCL3mfZ5S1aWM2XMnGVbWrmqHc689CDmwK_Dwne87fp4QsaZzJGBVGFaEP5bx_K1wJi-EEbwJmTR2wOGml6yJH_QfhioykzLpOHP5uaFRj2q_Cjy3-qSGJwhaKlcWtRI58uOIs8mMrC7Ja1cWTlVZD-SKwfYcpaqjStcGeqaRkdWptnkxsrudqxlPKKK2TRm1lW31WV1WzcZu2llocOYrO2A13wg7uHG_pUh7LOa1pyzXVsIVDCR1OgKMWYeG9AwQ8a6eV0VEwxwLpDEQDoHnY955hMtTWcAtmCk7FRIiVo3Yos3DHdy2JFqOMYVubFOWHN3wFoQsyJKrRnTaRB8KG1j_xD8H8kvbIMrDe8k_9mZaCdvgYLtSRQBhhXE7giMZhRnOaEiiu1SP9gD5WDYprY4kkHMuJZd8Mp_4LJqOszYrJ3vxgdpgtsiJes93JPJ_PdmbL2Tyb5MVkYtM8G8MDzyXGWoUaGQB3wg_hiKAY5CNsi69RHuBSABdPg4fC9-HG2q_lgAqaAJlFpfETRxvVBVM6emgWLvvjSlWmU5wacKcijSypwAAIRaj7l5HBBAzWtoXvMk5i-L7s7yJE4AGOqlErQFKMQ_i6vwn9LXd5k3RC2E1BH-gl2O52-Cb8i0k65wvlaHUDPOdYbCGom7e7QLugFCHUo-OvUSLDW3lI53TJLnrmUm90C6egXYR_wnsSs2nQgyIBoy6g-3_qqRvdA1s_H_4KZ-AppQXvQsclDtqnuUxptCvkS3FlHKmyuLPX9LwQnvXvClW05jWvrJykSaoKnvOM46qcksY406AjVPV221SulUoaihoU4Zf-3EUksTcYo5NoGEcjr5Pwa39BZsyzcIOmgS5ENhr6z_5ixAzGkSwFccHh2I00j6HX_QNKZQL_SopKW77OZ4pAKIoS3PLfdhSpi0aNfSNCQE9AY4B_-o-CHXsJIoMFWIcMjIw5vBA8-g-x6T48]

Jadi dari aku menuju kakekku yang adalah aku melalui jalur 1 2 3 4 seperti di bawah ini yah?
Tadinya kupikir begitu tapi ko ada yang salah karena itu berarti bukan kakek tapi kakek ipar.

coret[eNotVUuLHFUUPue-qrqmu-fRM4lGJsTEgAkobgRx7TKBUhB8IAqJScSJ4KQz3VV169S9pbjQhUt3rkTxL7g0C5e60K2vjUSMUCCK8YHfrdjVXV1dffvc73yP00M5iyfj_hEdKW8p05yza03N5DfEUjeULp6OZ-U4dxuHRS00lCaej48ZrbXSQ1nEJ-MjrChXTnW64YaFMjJYFf6KG7Tv92UylItwNy6YJnSMjskuTXnKOn08SXvkhLy87l-qn_eHlApeio8ybTfhwqXHD_ekkBzHoh7KrL8YfiamHPeUkPih5P5C-HYop_1z4bYIsddkmRkXqmVSVtmhnPSvhDtsyHCrV-k2W3ZDOeuX4ZeWWi1OKWZV25WqUX3KjnX6-u3wK_bgVok21rJuVY3eFE9S28f798IPvm38snqzXdKKb5i1q7P5qU294F2eUd5mjVlxJStf1b5qhnKnvxInwKbAz32y48NFsuRIY0_GWeGsEvShnPdPx1vCYtjiScCsqQMWL610XeKofzneIiMZs66tx88NjWps9Ifxixa_1JBEoYRi5XApiaMQb3Ge-HGVA1mt6tLOSquhfBDYPsYtaqjStUHNTDJyOnNuYgs30XM14w3KKatto9ayrm7WVdWs_KqtpRZPnpIztuO5uIUrz2s6khtyQEtac001bOHRQocd4KjNuBmCBwR81l4ro5NgngXSGYgGQPO4GwLDZOit4RbMTDkTkyBWntqhzOO50LUkWowyhl1tMrQfnwgVhJ6SIVGN7rRJPBAKunA7XAPzC9ohx8B6JtwJV7RMaYv34UKdCIQRxuUEjmg8zWhOGwSKa_WGvkyvqQbNtalFEk7tpLZPxUvhHSajnMunxc58b3Ys38yn6ZhtF_PJfLY1W8zmeTGZFoXLJvkYHnjOGucUemQA3IqfxuMExSAfoSzeRnmASwFc2g0eip_EE8uwlD2aUgFkDp2mVzq7pC6Y0slDs3jU71eqMp3izIA7lWhkyQQGQChi3T-MDFowWLsWvsvZpvC9259HiMADHFWjV4CkFIf4QX8K-jvuJo3thFBNQR_oJSh3Nn4Y_8VNOuDrytPhCfA8wWIHQf283QbaTcoQQj06_h5KZHgt1-iAjtgnzxzplW7hFIyL-Hd8UVI2DWZQImDUBXT_Tz11o3tg6_vjn_EKeMpok7eh4wIb7dJcNmi0K-TLcOScqHK4cvfoeSDe7V8QqmjJSz50cjKzmZrynGecVk3INsabBhOhqtfrpvKtVNJQ0mAaf-wPfEKSZoMx2ibDeBp5LeJP_XUyY56FGwwNTCFyydC_99dHzGAcyVIQFxyO00jzGHrdX6ZMCvhXMnTa8r18ZgiEoiTBmfBRR4m6ZNQ0NxIEzAQMBvinfzW6cZYgMliAdcjAyJjHox2xu_hQ-Aobu9oKPDWUNp4OX2qe5QlQGu1Phc9Ft2AtRez98LXhmXVAgF5uUpX6-Cx8g8JeI3pwr-1sY9cIr0KQcvSR98_Gq0qKuqhU51yGf5Q0l96Kz0AkmI90BVdMC-sQKkpO_C38QVy5Ch1ZlQN70tXEf8J3pLzZBhLbF-H7NPkhjP4PjWBwug$$]

Lalu setelah dibaca ulang, tampaknya penulis bermaksud gini, 1 2 3 4 juga:

coret[eNotVUuLHUUUPqequvox9955zySRCaMhkAR8bARx5z6Rm4XEB2JwYohkRszkZu7t7urqrkJE9Ae4c-MLf4Hus3DjL3AR0I1EjdAIQaMEv9Pj7bk9VdXVp77zfd85t5-Ow-mwc0RHyiWUas7YNqZicks-obaf2vBUOOu3uV06LCpP_dSEC-E5o7VWup8W4cXwNCvKlFWtrrlmTykZ7Or-CUu043Z83k_Xu0dhnSmnLdryGzTiEWuZnqZNsp6cv-nerF5zhyQB98IzTKt1d3Hv-cNNX_gM13rVT9N4qfuVmDKsKU_e9VOOF7t7_XQUX-3ue0_sNCXMjIFqmFSikn6ax6vdAzZkuNFzWeaEbT8dx1n3e0ON9lYpZlUlc1Uh-ogta3n8QfcHzuBGeW2ShHWjKuSmOJe0t-Mn3U-uqd2svNXMaM63zcJW6WR3Wa_zBo8pa9LazLn0c1dWrqz76Vq8HnJgU-DnhF9z3SVKyJLGmYy7wl0J9H46iZfDXc_ecII_AmZNLbA43_i2FY7iW-EuGZ8y6ypxeN3QoMZSPAzfN3hTQxKFEIqVxdALR124y5nwY0sLshrVyslKq376JLB9hSWqqdSVQczUp2R1am2eFDbXEzXmJcoorZJaLfyivFOVZT1386bylXfkSJyxGs6HFYwcL-jI3_b7NKMFV1TBFg4ptDgBjloOy13nAAFz7bQyWgRz7CGdgWgANAkbXccwGXKruQEzI069EYilo6afZuF81zbktTfKGLaVSZF-eKErIfSIDHlV61Yb4YEQ0Hb3uxtgfp3WyDKwnukedNe1H9EK78CFWgiEEYbtBI5ouI1pQksEiiv1nr5G76oayTWSInmWdCTt3bDXfchklLXZqFibbI63suVsJNd4tZjkk_HKeH08yYp8VBQ2zbOheOC5xFirkCMD4Er4JmwTFIN8hLD4N8gDXArg5DR4KHwdTs26md-kERVAZpGpfOVuRV0wpcVD43AUd0pVmlZxasCdEhrZpx4GQFGEKp5DDSZgsLINfJdxIsX3cbyAIgIPcFSFXAGSpBzCp3EX-ltu8zppPSGagj7QyyPc2fBZeIxF2ucD5ejwFHjOsdlCUDdpVoF2mVIUoR4cf4wSNbzwN2ifjtiJZ470XDdwCtpF-De84aU2DXqQEDDoArr_p57awT2w9cnwd7gOnlJa5lXouI6DNmjil2iwK-RLcWUsVFmM7DE9T4RH8XVPJc14xofWn06TVI14wmOWXTkltXGmRkcoq8WiLl3jS1-TaDAKP8d9J0ikNxijEzGMo4HXIvwSD8gM9ey5RtNAFyIrhn4YDwbMYByVpSAuOBy6keah6HW8Rqkv4F-fItOGj-szRUEoEgnOdF-0JNSJUaVvCAT0BDQG-Ce-E-zQS1Ay2IB9qIGBMYdPM2BPwm64jA0GdaOkk--EA0wHhIzJR_1Uh-3wpRAqu7fDt0NzKmRqML037E6On_01-DOhfHgWt4YexvKLcSI-O7yXg0slxXoyvoKhGIvU8JEI5-JNmWnwJRFeircY-qywTK7G24AJESVcFWfHiYmG8ubnsmClww3Pv4uHx7UiZ4oIk_AYwzTJTaLI1kqyR-PRXR8ByC9Lq3gYHhEv8jsp6C6LBaxH8ICR7pqFP1WjG-vZoI1nLRc6F1RxL1xpubZO4Me3wxWrk0QP6oyiDy9Ly2Yui1ansqqxUw-_mHGt--39TfwcKQlvux9I1XmToOGRWJsHBpKYdz9ilMAg-j8y9aGF]

yang 1 putus2 itu adalah yang dia sebut "saudara perempuanku"
Berarti, saudara perempuan ini hanya betul dengan asumsi bahwa istrinya beda ga masalah
tetap bisa dianggap saudara.

Menarik juga.
1peH@1peH : 2009-10-17 18:02:22 UTC+0000
>>302
Iya, maksudnya saudara tiri. Istrinya ialah nenek dari saudara tirinya. Jadi dia sendiri adalah kakek tiri dari saudara tirinya. Bila kakek tiri saudara tiri bisa dianggap kakek tirinya juga, maka dia sendiri adalah kakek (tiri) dari dirinya sendiri.
Sebenarnya orang menikahi anak dari menantunya sendiri boleh nggak sih? Maksudku dalam konteks org yg menganggap tak boleh menikahi keluarganya sendiri.
1peH@1peH : 2009-10-20 06:59:45 UTC+0000
Wah, dapat email dalam bahasa Melayu:

Saya tertarik dalam perkongsian

Halo!

Sila: menjawab dalam Bahasa Inggeris, kerana saya tidak bisa berbahasa Bahasa Melayu dan penterjemahan tidak cukup baik

Aku Mr Donald Robinson, auditor general daripada syarikat kewangan empayar Terhad, Inggeris. Dalam perjalanan audit saya, saya menemukan terapung dana dalam akaun, yang dibuka pada tahun 1990 milik asing yang mati yang meninggal pada tahun 1999. Setiap upaya yang dilakukan untuk menjejaki setiap ahli keluarga atau kerabat sejak gagal; maka aku berkaitan dengan anda untuk berdiri sebagai saudara terdekat sejak anda menanggung nama belakang yang sama dengannya. Beliau meninggal tidak meninggalkan waris atau surat wasiat.
..
..
..
..

Kembali kepada saya dengan maklumat di atas, sehingga saya boleh menghantar maklumat terperinci dan mengarahkan anda tentang cara ini akan berjaya. Saya berharap untuk anda respons cepat.

Salam,
Donald Robinson
Juruaudit Jeneral
Imperial Kewangan Firma
Inggeris

Apa email saya terlihat seperti kepunyaan orang Malaysia yah?
1peH@1peH : 2009-10-21 03:52:42 UTC+0000
Bersiap2 dari bangun tidur berangkat ke kantor dalam 5 menit.
http://www.youtube.com/watch?v=qin4UptOEsI&feature=player_embedded
1peH@1peH : 2009-10-22 04:31:21 UTC+0000
diacu: >>318
1peH@1peH : 2009-10-23 06:51:25 UTC+0000
diacu: >>308
Rin@1peH : 2009-10-23 09:18:20 UTC+0000
diacu: >>309
>>307
Karena memang lagu Sugar Plum Fairy tidak dirancang untuk dimainkan dengan biola, maka tentu saja akan terkesan kurang bagus.
Sebaliknya, suara gelas lebih mirip dengan rancangan aslinya, jadi tentu saja lebih eksotis.


Pesan moral: kalau mengerjakan rencana orang lain, usahakan untuk sesuai dengan maksud si perancang.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (nol dua)+(mpat dua)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|