Meletuslah hai balon yang telah menghijau terang!!

No 296-303 No 276-295 Semua (balik urutan) |

yuku@1peH : 2009-10-02 02:59:02 UTC+0000
diacu: >>297
>>295
Gempa yang sebenarnya belum terjadi?
Mungkin juga peringatan. Atau besok akan ada gempa lagi. Atau cuma susulan.
Atau biar manusia ingat bahwa manusia tidak sendiri.
skybala@1peH : 2009-10-02 03:51:44 UTC+0000
diacu: >>298
>>296
ingat, kalo singapur kena dan ancur, SGD langsung jadi default value :(
Rin@1peH : 2009-10-02 05:42:39 UTC+0000
diacu: >>299
>>297
Default? Maksudnya semua negara jadi pakai SGD?
skybala@1peH : 2009-10-02 06:02:09 UTC+0000
>>298
default value = 0. (tak berharga)
1peH@1peH : 2009-10-04 13:30:25 UTC+0000
Sekarang jadi suka mengikuti berita gempa. Dan hari ini ada gempa di Taiwan 6.1 Skala Richter jam setengah 2 dini hari tadi. Selain itu jam 7 malam ada gempa di Filipina Selatan sebesar 6.6 Skala Richter. Tak ada laporan kerusakan serius yg aku tahu sih.
Aku tak tahu apakah gempa 6 koma sekian Skala Richter memang cukup sering terjadi ataukah memang bencana semakin lama semakin sering saja. Pertanda kiamat akan semakin mendekat.
1peH@1peH : 2009-10-16 17:04:15 UTC+0000
diacu: >>302 >>306
Dapat email berantai unik seperti di bawah ini:

Kasus keluargaku sangat aneh, walaupun secara hukum adalah legal dan sah....Waktu aku berumur 23 tahun aku menikahi seorang janda cantik berusia 35 tahun. Janda itu memiliki anak yang juga sangat cantik berusia 12 tahun. Lima tahun kemudian, anak tiriku saling jatuh cinta dengan ayahku yg duda dan tak lama kemudian mereka menikah.

Hal ini berarti ayahku sekaligus menjadi menantuku, suatu hal yg membingungkanku, sebab anak tiriku sekaligus menjadi ibu tiriku, karena dia menikah dengan ayahku. 

Komplikasi ini menjadi semakin parah dan kacau balau, karena aku telah punya seorang anak lelaki dengan

istriku yg bekas janda itu. Anakku menjadi saudara dari anak tiriku, berarti dia adalah saudara dari ayahku, ini berarti anakku adalah sekaligus pamanku, suatu hal yg membuatku sedih sekali.

Istri ayahku, yg juga anak tiriku, kemudian melahirkan seorang anak perempuan. Hal ini berarti anak perempuan

itu adalah cucuku, karena aku adalah suami dari neneknya. Dan sekaligus saudara perempuanku, karena dia adalah anak dari ayahku.

Istriku adalah ibu dari anak tiriku, yg juga menjadi ibu tiriku, karena dia adalah istri ayahku. Ini berarti dia adalah istriku, dia juga sekaligus nenekku, karena dia adalah nenek dari saudara perempuanku. Bila istriku adalah nenekku, berarti aku adalah cucunya.

Dan 1 hal yg bikin aku gila bila memikirkannya adalah, sebagai suami dari nenekku, berarti aku menjadi 'KAKEK DARI DIRIKU SENDIRI!!!!.. ..


Aprilia_Putri
Banjarmasin
yuku@1peH : 2009-10-17 16:31:10 UTC+0000
diacu: >>303
>>301
Dicoba gambar ga? □ cowo ○ cewe

coret[eNotVN2K5EQUPqeqUkm6090z0_OjKzOsLgvuguKNID7DLsQ7fxCFWYcVZxbsbac7SeWkKogX-gDeeSWKzzEXvoWgN7LiCrkRXEX8KmOnuzqprq76zvdzhnIWTsLxJV0ql1CqOWPbmprJTSWhbihteCncliPupqtJLTSUJtwNrxmttdJDOQlvhldYUaas6nTDDQulZLDK_x2mdOyOJR_KpX8Wlkw5HdKh7FPBBev4eEIHZIWcfOLer99xK4obnoZXmXYbf-_09dWBTCTDtayHMu3v-9-IKcOcEhI3lNzf8z8NZdG_7Z-IEDtNCTPjRrVMKlHJUOb9h_4pGzLc6k2c5oTtUM76tf-9pVaLVYpZ1clG1di9YMs6_vy5_wNncKtEmyRh3aoatSnOY9lH_Vf-Z9c2bl192q5pw4_N1tbp_OZCL3mfZ5S1aWM2XMnGVbWrmqHc689CDmwK_Dwne87fp4QsaZzJGBVGFaEP5bx_K1wJi-EEbwJmTR2wOGml6yJH_QfhioykzLpOHP5uaFRj2q_Cjy3-qSGJwhaKlcWtRI58uOIs8mMrC7Ja1cWTlVZD-SKwfYcpaqjStcGeqaRkdWptnkxsrudqxlPKKK2TRm1lW31WV1WzcZu2llocOYrO2A13wg7uHG_pUh7LOa1pyzXVsIVDCR1OgKMWYeG9AwQ8a6eV0VEwxwLpDEQDoHnY955hMtTWcAtmCk7FRIiVo3Yos3DHdy2JFqOMYVubFOWHN3wFoQsyJKrRnTaRB8KG1j_xD8H8kvbIMrDe8k_9mZaCdvgYLtSRQBhhXE7giMZhRnOaEiiu1SP9gD5WDYprY4kkHMuJZd8Mp_4LJqOszYrJ3vxgdpgtsiJes93JPJ_PdmbL2Tyb5MVkYtM8G8MDzyXGWoUaGQB3wg_hiKAY5CNsi69RHuBSABdPg4fC9-HG2q_lgAqaAJlFpfETRxvVBVM6emgWLvvjSlWmU5wacKcijSypwAAIRaj7l5HBBAzWtoXvMk5i-L7s7yJE4AGOqlErQFKMQ_i6vwn9LXd5k3RC2E1BH-gl2O52-Cb8i0k65wvlaHUDPOdYbCGom7e7QLugFCHUo-OvUSLDW3lI53TJLnrmUm90C6egXYR_wnsSs2nQgyIBoy6g-3_qqRvdA1s_H_4KZ-AppQXvQsclDtqnuUxptCvkS3FlHKmyuLPX9LwQnvXvClW05jWvrJykSaoKnvOM46qcksY406AjVPV221SulUoaihoU4Zf-3EUksTcYo5NoGEcjr5Pwa39BZsyzcIOmgS5ENhr6z_5ixAzGkSwFccHh2I00j6HX_QNKZQL_SopKW77OZ4pAKIoS3PLfdhSpi0aNfSNCQE9AY4B_-o-CHXsJIoMFWIcMjIw5vBA8-g-x6T48]

Jadi dari aku menuju kakekku yang adalah aku melalui jalur 1 2 3 4 seperti di bawah ini yah?
Tadinya kupikir begitu tapi ko ada yang salah karena itu berarti bukan kakek tapi kakek ipar.

coret[eNotVUuLHFUUPue-qrqmu-fRM4lGJsTEgAkobgRx7TKBUhB8IAqJScSJ4KQz3VV169S9pbjQhUt3rkTxL7g0C5e60K2vjUSMUCCK8YHfrdjVXV1dffvc73yP00M5iyfj_hEdKW8p05yza03N5DfEUjeULp6OZ-U4dxuHRS00lCaej48ZrbXSQ1nEJ-MjrChXTnW64YaFMjJYFf6KG7Tv92UylItwNy6YJnSMjskuTXnKOn08SXvkhLy87l-qn_eHlApeio8ybTfhwqXHD_ekkBzHoh7KrL8YfiamHPeUkPih5P5C-HYop_1z4bYIsddkmRkXqmVSVtmhnPSvhDtsyHCrV-k2W3ZDOeuX4ZeWWi1OKWZV25WqUX3KjnX6-u3wK_bgVok21rJuVY3eFE9S28f798IPvm38snqzXdKKb5i1q7P5qU294F2eUd5mjVlxJStf1b5qhnKnvxInwKbAz32y48NFsuRIY0_GWeGsEvShnPdPx1vCYtjiScCsqQMWL610XeKofzneIiMZs66tx88NjWps9Ifxixa_1JBEoYRi5XApiaMQb3Ge-HGVA1mt6tLOSquhfBDYPsYtaqjStUHNTDJyOnNuYgs30XM14w3KKatto9ayrm7WVdWs_KqtpRZPnpIztuO5uIUrz2s6khtyQEtac001bOHRQocd4KjNuBmCBwR81l4ro5NgngXSGYgGQPO4GwLDZOit4RbMTDkTkyBWntqhzOO50LUkWowyhl1tMrQfnwgVhJ6SIVGN7rRJPBAKunA7XAPzC9ohx8B6JtwJV7RMaYv34UKdCIQRxuUEjmg8zWhOGwSKa_WGvkyvqQbNtalFEk7tpLZPxUvhHSajnMunxc58b3Ys38yn6ZhtF_PJfLY1W8zmeTGZFoXLJvkYHnjOGucUemQA3IqfxuMExSAfoSzeRnmASwFc2g0eip_EE8uwlD2aUgFkDp2mVzq7pC6Y0slDs3jU71eqMp3izIA7lWhkyQQGQChi3T-MDFowWLsWvsvZpvC9259HiMADHFWjV4CkFIf4QX8K-jvuJo3thFBNQR_oJSh3Nn4Y_8VNOuDrytPhCfA8wWIHQf283QbaTcoQQj06_h5KZHgt1-iAjtgnzxzplW7hFIyL-Hd8UVI2DWZQImDUBXT_Tz11o3tg6_vjn_EKeMpok7eh4wIb7dJcNmi0K-TLcOScqHK4cvfoeSDe7V8QqmjJSz50cjKzmZrynGecVk3INsabBhOhqtfrpvKtVNJQ0mAaf-wPfEKSZoMx2ibDeBp5LeJP_XUyY56FGwwNTCFyydC_99dHzGAcyVIQFxyO00jzGHrdX6ZMCvhXMnTa8r18ZgiEoiTBmfBRR4m6ZNQ0NxIEzAQMBvinfzW6cZYgMliAdcjAyJjHox2xu_hQ-Aobu9oKPDWUNp4OX2qe5QlQGu1Phc9Ft2AtRez98LXhmXVAgF5uUpX6-Cx8g8JeI3pwr-1sY9cIr0KQcvSR98_Gq0qKuqhU51yGf5Q0l96Kz0AkmI90BVdMC-sQKkpO_C38QVy5Ch1ZlQN70tXEf8J3pLzZBhLbF-H7NPkhjP4PjWBwug$$]

Lalu setelah dibaca ulang, tampaknya penulis bermaksud gini, 1 2 3 4 juga:

coret[eNotVUuLHUUUPqequvox9955zySRCaMhkAR8bARx5z6Rm4XEB2JwYohkRszkZu7t7urqrkJE9Ae4c-MLf4Hus3DjL3AR0I1EjdAIQaMEv9Pj7bk9VdXVp77zfd85t5-Ow-mwc0RHyiWUas7YNqZicks-obaf2vBUOOu3uV06LCpP_dSEC-E5o7VWup8W4cXwNCvKlFWtrrlmTykZ7Or-CUu043Z83k_Xu0dhnSmnLdryGzTiEWuZnqZNsp6cv-nerF5zhyQB98IzTKt1d3Hv-cNNX_gM13rVT9N4qfuVmDKsKU_e9VOOF7t7_XQUX-3ue0_sNCXMjIFqmFSikn6ax6vdAzZkuNFzWeaEbT8dx1n3e0ON9lYpZlUlc1Uh-ogta3n8QfcHzuBGeW2ShHWjKuSmOJe0t-Mn3U-uqd2svNXMaM63zcJW6WR3Wa_zBo8pa9LazLn0c1dWrqz76Vq8HnJgU-DnhF9z3SVKyJLGmYy7wl0J9H46iZfDXc_ecII_AmZNLbA43_i2FY7iW-EuGZ8y6ypxeN3QoMZSPAzfN3hTQxKFEIqVxdALR124y5nwY0sLshrVyslKq376JLB9hSWqqdSVQczUp2R1am2eFDbXEzXmJcoorZJaLfyivFOVZT1386bylXfkSJyxGs6HFYwcL-jI3_b7NKMFV1TBFg4ptDgBjloOy13nAAFz7bQyWgRz7CGdgWgANAkbXccwGXKruQEzI069EYilo6afZuF81zbktTfKGLaVSZF-eKErIfSIDHlV61Yb4YEQ0Hb3uxtgfp3WyDKwnukedNe1H9EK78CFWgiEEYbtBI5ouI1pQksEiiv1nr5G76oayTWSInmWdCTt3bDXfchklLXZqFibbI63suVsJNd4tZjkk_HKeH08yYp8VBQ2zbOheOC5xFirkCMD4Er4JmwTFIN8hLD4N8gDXArg5DR4KHwdTs26md-kERVAZpGpfOVuRV0wpcVD43AUd0pVmlZxasCdEhrZpx4GQFGEKp5DDSZgsLINfJdxIsX3cbyAIgIPcFSFXAGSpBzCp3EX-ltu8zppPSGagj7QyyPc2fBZeIxF2ucD5ejwFHjOsdlCUDdpVoF2mVIUoR4cf4wSNbzwN2ifjtiJZ470XDdwCtpF-De84aU2DXqQEDDoArr_p57awT2w9cnwd7gOnlJa5lXouI6DNmjil2iwK-RLcWUsVFmM7DE9T4RH8XVPJc14xofWn06TVI14wmOWXTkltXGmRkcoq8WiLl3jS1-TaDAKP8d9J0ikNxijEzGMo4HXIvwSD8gM9ey5RtNAFyIrhn4YDwbMYByVpSAuOBy6keah6HW8Rqkv4F-fItOGj-szRUEoEgnOdF-0JNSJUaVvCAT0BDQG-Ce-E-zQS1Ay2IB9qIGBMYdPM2BPwm64jA0GdaOkk--EA0wHhIzJR_1Uh-3wpRAqu7fDt0NzKmRqML037E6On_01-DOhfHgWt4YexvKLcSI-O7yXg0slxXoyvoKhGIvU8JEI5-JNmWnwJRFeircY-qywTK7G24AJESVcFWfHiYmG8ubnsmClww3Pv4uHx7UiZ4oIk_AYwzTJTaLI1kqyR-PRXR8ByC9Lq3gYHhEv8jsp6C6LBaxH8ICR7pqFP1WjG-vZoI1nLRc6F1RxL1xpubZO4Me3wxWrk0QP6oyiDy9Ly2Yui1ansqqxUw-_mHGt--39TfwcKQlvux9I1XmToOGRWJsHBpKYdz9ilMAg-j8y9aGF]

yang 1 putus2 itu adalah yang dia sebut "saudara perempuanku"
Berarti, saudara perempuan ini hanya betul dengan asumsi bahwa istrinya beda ga masalah
tetap bisa dianggap saudara.

Menarik juga.
1peH@1peH : 2009-10-17 18:02:22 UTC+0000
>>302
Iya, maksudnya saudara tiri. Istrinya ialah nenek dari saudara tirinya. Jadi dia sendiri adalah kakek tiri dari saudara tirinya. Bila kakek tiri saudara tiri bisa dianggap kakek tirinya juga, maka dia sendiri adalah kakek (tiri) dari dirinya sendiri.
Sebenarnya orang menikahi anak dari menantunya sendiri boleh nggak sih? Maksudku dalam konteks org yg menganggap tak boleh menikahi keluarganya sendiri.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (dua dua)+(satu mpat)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|