Meletuslah hai balon yang telah menghijau terang!!

No 262-281 No 242-261 Semua (balik urutan) |

1peH@1peH : 2009-02-21 17:02:37 UTC+0000
diacu: >>263
Rin@1peH : 2009-02-22 15:18:58 UTC+0000
>>262
Kalau liat isinya, sebenarnya itu tidak khusus ada hubungan dengan facebook....
Judulnya sangat menyesatkan....
1peH@1peH : 2009-02-24 11:08:05 UTC+0000
Beberapa bulan lalu, pernikahan seorang bernama Syekh Puji di Semarang ke anak yg baru lulus SD dipermasalahkan. Dia bahkan hendak menikahi 2 orang lagi yg masih berusia 9 dan 7 tahun. Dia sendiri berkilah tak ada yg keberatan dalam hal ini. Dan Nabi Muhammad sendiri pernah menikah dengan anak kecil. Tapi mengapa orang tidak terima dan mencari2 alasan untuk menangkapnya? Padahal seharusnya tak masalah menurut agama mereka. Nabinya saja begitu kok. Yg menuduh itu tak mau menuruti teladan nabinya atau karena menuruti hati nuraninya saja? Mana yang benar?
(Ini hanya pertanyaan retoris dan pikiranku belaka)
1peH@1peH : 2009-03-05 12:13:54 UTC+0000
Kereta di Indonesia direkam sama TV Jepang? http://www.youtube.com/watch?v=Vo-p8SNk8F8&feature=related
1peH@1peH : 2009-03-10 01:30:29 UTC+0000
Pembangkit listrik tanpa bahan bakar? http://www.mediaindo.co.id/berita.asp?Id=171352
yudi(qCIWj00icYga)@1peH : 2009-03-14 18:32:51 UTC+0000
1peH@1peH : 2009-03-16 09:31:36 UTC+0000
Di facebook pun ada komunitas atheis Indonesia. Salah satunya di http://www.facebook.com/group.php?gid=36495346644
Bahkan masuk di http://richarddawkins.net/article,3550,Atheism-20---Indonesias-nonbelievers-find-refuge-online,AFP.

Apakah lama2 atheis di Indonesia akan spt di Barat?
1peH@1peH : 2009-03-19 18:36:55 UTC+0000
Iklan wafer Tango gak nyambung. http://www.youtube.com/watch?v=EUDvNmnYJRQ
1peH@1peH : 2009-03-22 05:55:45 UTC+0000
1peH@1peH : 2009-03-27 10:16:36 UTC+0000
diacu: >>272
Rin@1peH : 2009-03-28 15:44:17 UTC+0000
diacu: >>273
>>271
Err, apa bedanya dengan >>254?
1peH@1peH : 2009-03-30 19:01:05 UTC+0000
diacu: >>274 >>275
>>272 Mirip sih. Beda sumber. :)
Kalau mobil di Indonesia kyk http://www.chinadaily.com.cn/world/2009-03/29/content_7627447_2.htm, akan enak karena dikepung banjir pun tak masalah.
Rin@1peH : 2009-04-01 06:37:55 UTC+0000
>>273
Rasanya walau sumbernya beda masih berita yang sama.
^^;;;;;


(tautannya gawat, ada komanya....)
Sayangnya gotnya biasanya kotor, jadi tetap repot membersihkannya. :(
yuku@1peH : 2009-04-01 07:20:08 UTC+0000
>>273
Wahaha, pantesan pas liat >>254 rasanya kaya pernah dengar berita itu sebelumnya.
1peH@1peH : 2009-04-02 16:12:29 UTC+0000
Ancaman harga pangan naik dan kelaparan akan muncul? http://freeinternetpress.com/story.php?sid=20182
1peH@1peH : 2009-04-03 19:11:10 UTC+0000
Rupanya salah satu cara menggaet pemilih pada pemilu nanti adalah dengan bersemedi di gua (http://regional.kompas.com/read/xml/2009/03/27/08591482/Caleg.Serbu.Goa.Pertapaan.Soekarno)
Prabowo pun juga bersemedi: http://pemilu.detiknews.com/read/2009/03/22/121602/1103254/700/lanjutkan-perjuangan-prabowo-semedi-di-kamar-bung-karno
Sepertinya Prabowo tidak bersemedi deh, cuma berkunjung saja, wartawan saja yg membesar2kan.
1peH@1peH : 2009-04-04 04:50:59 UTC+0000
Dikatakan baliout dari Amerika Serikat mencapai triliunan dolar. Sebenarnya seberapa besar sih 1 triliun itu. Situs ini bisa memberi gambaran: http://www.pagetutor.com/trillion/index.html
1peH@1peH : 2009-04-20 12:33:59 UTC+0000
Setelah likuidasi bank IFI, rupanya ada kemungkinan bank2 lain ikut dilikuidasi juga.
http://www.detikfinance.com/read/2009/04/19/163003/1117765/5/puluhan-bank-berpeluang-menyusul-likuidasi-bank-ifi
Apakah lama2 Indonesia kena resesi juga?
1peH@1peH : 2009-04-23 18:02:36 UTC+0000
Ini berita sudah agak lama sih ttg seorang wanita umur 47 thn dari desa yg ikut kontes menyanyi di Inggris beberapa waktu lalu. Yang menakjubkan videonya di youtube telah ditonton puluhan juta kali. http://www.youtube.com/watch?v=9lp0IWv8QZY
Yang hebat adalah jurinya sampai terkagum2. Rupanya bakat besar telah terpendam terlalu lama.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (lima nol)+(satu dua)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|