Meletuslah hai balon yang telah menghijau terang!!

No 217-224 No 197-216 Semua (balik urutan) |

1peH@1peH : 2008-10-15 18:54:35 UTC+0000
diacu: >>219
yuku@1peH : 2008-10-17 06:28:26 UTC+0000
diacu: >>220
>>213
Yang mau ke gereja jadi bisa dapat ijin dong harusnya. Karena yang jumat ke mesjid juga
suka dikasi ijin kan?
Rin@1peH : 2008-10-20 01:58:23 UTC+0000
>>217
Ternyata begitu toh....
1peH@1peH : 2008-10-20 16:00:21 UTC+0000
>> 218
Gak tahu juga apa dapat keringanan atau nggak.
1peH@1peH : 2008-10-21 19:19:02 UTC+0000
Wah, baru saja nemu software ringan utk mengubah ukuran banyak gambar sekaligus. Yaitu di:
http://www.dirfile.com/image_resizer.htm
Gak perlu pakai photoshop atau irfanview, pakai ini sudah bisa. (males install irfanview, sudah biasa pakai yg lain)
1peH@1peH : 2008-10-27 18:33:52 UTC+0000
One in six people in Singapore suffer from mental illness.

http://www.earthtimes.org/articles/show/108685.html

Such a stressful country.
1peH@1peH : 2008-10-27 19:04:44 UTC+0000
Saya baru tahu bahwa ada Pohon Dewa Kera di Singapur. Rupanya banyak yg percaya hal beginian yah. Tidak hanya di Indonesia.

http://www.straitstimes.com/Free/Story/STIStory_158253.html
http://sheylara.com/2007/09/18/i-saw-the-monkey-god-tree/
dan komiknya:
http://youngjedi.typepad.com/my_weblog/2007/09/the-story-of-mo.html
1peH@1peH : 2008-10-28 19:13:02 UTC+0000
A blog about Chinese in Kolkata India: http://www.dhapa.com/
A proof that there is Chinese community in India since 18th century.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (dua lima)+(mpat tiga)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|