Meletuslah hai balon yang telah menghijau terang!!

No 21-28 No 1-20 Semua (balik urutan) |

Rin@1peH : 2007-09-26 12:26:48 UTC+0000
>>20
Keren juga spamnya!
1peH@1peH : 2007-09-27 01:05:11 UTC+0000
diacu: >>23 >>24
Wah, hari ini pagi2 udah hujan deras. Terus tadi tunggu bus lamanya minta ampun. Trus aku tinggalin itu bus dan naik bus lain. Jadi nunggu bus hampir setengah jam. Hari ini aku brangkat dari kamar kira2 8 menit lebih awal daripada kemarin, tapi datang ke kantor 40 menit lebih lambat. Parah sekali.....
asa@1peH : 2007-09-28 01:45:08 UTC+0000
diacu: >>26
>>22
kalo uda nunggu bis lama jangan tinggalin la. ato liat dulu perkiraan datang.
karna kan klo uda tunggu lama brati uda mo dtg. drpd ke tempat bis lain trus nunggu 2 kali lebi lama.
emang bis apa? 199?
yuku@1peH : 2007-09-28 02:32:33 UTC+0000
diacu: >>25 >>26
>>22
Ada yang bilang cuaca di singapura ini memang lagi aneh yah,
sejak Juli uda hujan terus, mungkin Juni juga udah.
Padahal harusnya September ato Oktober kan mulainya.
Ada efek apa yah?
asa@1peH : 2007-10-01 14:16:12 UTC+0000
>>24
efek rumah kaca?
di surabaya uda bbrp taun trakir mulai hujan beda dengan dulu jg.
ななしさん(anonim)@1peH : 2007-10-01 15:53:51 UTC+0000
>>23 bukan 178. Kayaknya meski aku uda naik 154, aku tetep gak ngeliat 178 lewat.
>>24 Yang September dan Oktober itu kan di Jawa, kalao di Sinagpur normalnya gimana gak tahu sih, soalnya pada kenaytaannya di Indo gak di semua tempat hujan mulai di bulan September/Okt, ada yang hujan terus sepanjang tahun, ada yang Mei mulainya dsb
1peH@1peH : 2007-10-01 16:01:22 UTC+0000
diacu: >>36
Wah kok dibilang anonim...
Quote of the day:
"Your country Suharto's government did corruption, taked money under table, Singapore government takes money explicitly, by taking tax from its citizen. CPF, GST, ERP, etc. Government take it and we cannot do anything. It makes headache."

Kira2 begitu bunyinya
1peH@1peH : 2007-10-02 15:58:32 UTC+0000
diacu: >>29 >>36
Kalau dilihat2, beberapa orang Indonesia di negri Singa ada yang kalo ngomong pake bahasa Indonesia sering disisipi kata2 bahasa Inggris. Padahal ada padanan kata dalam bahasa Indonesianya.
Lalu ketika dia sendiri dapat kesempatan ngomong di depan umum pakai bahasa Inggris, logat Indonesianya sangat kentara sekali dgn banyak ee,mm,aa, dsb. Pdahal sudah lulus posgred lho!

Beberapa contohnya seperti ter-distract, padahal bisa bilang terganggu. Ada juga bilang disputasi. Saya gak tahu ini benar ada ato nggak di bhs Indonesia. Mestinya perpecahan kan bisa. yang parah ada yang bilang hermit, gak mau bilang pertapa. Sampai aku bingung, di tengah2 ngomong Indo kok bisa bilang hermit. Setelah mikir baru nyadar.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (tiga satu)+(lima lima)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|