Meletuslah hai balon yang telah menghijau terang!!

No 195-214 No 175-194 Semua (balik urutan) |

Rin@1peH : 2008-08-27 07:41:29 UTC+0000
diacu: >>197
>>191
Mungkin diperbaiki, kah?
yuku@1peH : 2008-08-27 12:54:18 UTC+0000
>>194
Penjudulanmu membuatku ngakak di kamar nih (ketawa bersuara).

Ku gambar lagi ah, coba kasi judul:
coret[eNolUrGO1DAQnbEd20l24WAPDiEhCgT_AH9Al5ZvgONgb7ObZMaT5Kio6ECihAI-ANFS0CD-gM9IR8l4iTXOaGK_zLz3lubG_G5Kr-Q8tBu5W53erM78Hbl5aV-l8xfPX3d9YhFYmnr-MH0CKXbrizvtQ7lvb1TxlivRLk28ejS9LaLxxoJp7Qt_6ZZmc3U-fd8NW7m0FxvelNc2dcSCVm3s7GE8iEgSGkjGpbl99Wz6A-iqcFqe2jO4nVZDOYQ2tMXe7GArOybpqR36gWWUpamuVvMTgdfmue8L59dVYa0FXJp786_5AXPPe7g0W98FKlOAytYxltprFM9hX7er3hKyOYjCJWbtJEGe8cH8eX4s0NFF1w6kMD1TGiSvXhj0ICR9EyQYNAR7TIYNO7JikvkfrPnSrKa_83VAqCVKgKKCCjwYRC0tza3p67yllIBNChRFaUNj0ZnCGCi0SaegkhIR57bC9GXuMfdOYQiUBy2mb_MeFc7pUgX0xKgMmlBab60rnM3XfsxvUItecRFgzNd-zi9RCnH6z3zt93xAKLQ1BAMZb2mmj9P7-SmK3ZutPdjO7LFTDTogJmalSu0gSAUXyeq8yrsWCDrodScZaGAiHY6Z_--qM6cjZfp96FMaIeFu3dXJceQoa6yxhlONCqMpYQUnULOndX_CtQSJECBYVQ8iXNfcuFhF79FqrQRvgyuDLYwzNZ7IGV2jOMRzf4E72OMBB2D9N4u2MKLAqEKTJaMzkE4yiugBtUA2zSAk2ZeQTHIps2LBqpxem_A6qHLNOQM5-oU1joACagtl7uHUzceaQJ43W2xUiXW3YsVl-RFVZjw-SnhglVrUM6B6qHMymCLLqMk_dYLxRg$$]
1peH@1peH : 2008-09-10 17:06:16 UTC+0000
diacu: >>202
Wah, udah lama gak buka halaman ini dan saya ter*kejut* jadi digambari.
Maksudnya >>195 apa ya? Diperbaiki? Apanya yang rusak? Gambarnya disempurnakan? Gak tahu bisa gak tuh.
>>193 Kok kipas angin lho. Bayanganku sih sarang labah-labah. Kalau kipas angin mesti kugambar baling2nya sekalian.

Saya baru tahu kalau Tiongkok kini juga memproduksi kain batik. Diekspor ke Indonesia lagi. http://www.thejakartapost.com/news/2008/09/09/chinamade-batik-saturates-local-market.html
1peH@1peH : 2008-09-14 03:57:18 UTC+0000
Wah, ada OC lulusan Univ di Singapur yg bikin perusahaan baju hamil anti radiasi.
http://www.chinaapparel.net/news/2008/2008-09-12/16927.shtml
1peH@1peH : 2008-09-19 15:56:03 UTC+0000
Siapa bilang kalau jaman sekarang dan masa mendatang tak akan ada lagi yang namanya anak dijodohkan orang tua?
Pemerintah Singa saja mendorong warganya... http://www.earthtimes.org/articles/show/230344,singapore-urges-parents-to-hunt-up-spouses-for-their-offspring.html
1peH@1peH : 2008-09-20 17:33:09 UTC+0000
diacu: >>201
Wah, di Indonesia selain katanya ada yg jual daging tikus, daging berformalin, ber-borax, berpewarna, ternyata juga dijual daging sampah! Di mana daging sisa2, dikumpulkan, dimasak, dan dijual lagi.
http://www.metrotvnews.com/new/berita.asp?id=66414
http://www.beritajakarta.com/V_Ind/berita_detail.asp?idwil=0&nNewsId=30374
Rupanya makanan sampah tak hanya sebagai ejekan utk junk food, tp memang sungguh ada!
yuku@1peH : 2008-09-21 17:26:28 UTC+0000
>>200
Ko makin ngeri aja beli daging di indo. Padahal itu udah di jakarta.
Tampaknya paling aman tetap beli daging di supermarket, dan kalo mau beli di pasar harus
diamati apakah harganya terlalu lebih murah dari pasaran, yah.
Selamat atas pos ke 200!
Rin@1peH : 2008-09-22 10:25:51 UTC+0000
>>197
Yah maksudnya supaya gambar yang katanya terlihat dari jauh itu bisa dilihat jg di situ.
Tp kayanya mu ud nangkep maksudku....

Menurutku jg >>193 itu sarang laba2....
1peH@1peH : 2008-10-01 18:51:51 UTC+0000
diacu: >>204 >>207
Saya baru saja sadar kalau mulai bulan ini tarif angkutan umum (bus dan kereta) naik 4 sen. Wah, padahal tahun lalu baru naik dan harga bahan bakar telah turun...
yuku@1peH : 2008-10-02 03:07:50 UTC+0000
diacu: >>205
>>203
Tapi kalo transfer, tadinya diskon 25 sen, jadi 40 sen loh! Tadi pas naik bis setelah naik
MRT, bayarnya jadi 31 sen, biasanya 42 sen.

Dulu, kereta 1.28 bis 0.67 diskon 0.25, maka jadi 1.70
Kini, kereta 1.32 bis 0.71 diskon 0.40, maka jadi 1.63

Lumayan lah!
Rin@1peH : 2008-10-02 05:18:09 UTC+0000
>>204
Kalau baca di Internet, kayanya banyak yang marah2, padahal kan seperti perhitungan di atas, kalau transfer 1x jd lebih murah 7 sen.
Aneh ah....

Transfer 1x: 4+4-15 = -7
Berarti 1 bulan bs justru jadi lebih hemat sekitar: 22 hari/bulan * 2 jalan/hari * 7 sen/jalan = 308 sen/bulan

Transfer 2x: 4+4+4-15-15 = -18
Lebih hemat: 22*2*18 = $7.92

Bagus, kan?
>_<

("22" itu rata2 hari kerja dalam sebulan)

Kayanya orang selalu protes akan kenaikan harga, padahal ekonomi sehat pasti ada inflasi sedikit, jadi ya harga pasti naik. Untung kasusnya belum seperti Zimbabwe, harga naik jadi 2x dalam 22 hari....
1peH@1peH : 2008-10-03 06:43:20 UTC+0000
Menarik melihat orang bisa mengedit video sedemikian sehingga nampak berbeda dengan aslinya. Seperti kasus 'Stars Wars Kid' yg terkenal beberapa waktu lalu. Dari yg asalnya http://www.youtube.com/watch?v=iQibs3albtM, berubah jadi http://www.youtube.com/watch?v=MsYT47BWHms&feature=related atau http://www.youtube.com/watch?v=YvEibGgp-GA&feature=related dan masih banyak lainnya. Membuatnya jadi terkenal dan jadi bahan ledekan di televisi dan internet...
Jadi ingat pula Chinta Laura yg potongan ucapannya diremix, "Udah ujan gak ada ojek, becek.." Padahal gak ada istimewanya sama sekali. Gitu kok pada byk yg suka. Bukti suara terbanyak tak selalu berarti yg terbagus. (jd ingat acara idols di TV)
1peH@1peH : 2008-10-06 18:29:05 UTC+0000
diacu: >>208
>>203
Rupanya sejak 2005, tiap tahun ada kenaikan tarif angkutan sebesar sekian sen. Singapur naiknya dikit2 saja, tp rutin.

Rupanya di Thailand ada yang pasar di sepanjang rel kereta. Spt di http://www.youtube.com/watch?v=cYXU9BOw4xM&feature=related
Indonesia ada juga gak ya?
Rin@1peH : 2008-10-09 04:51:20 UTC+0000
>>207
Kalau ekonomi sehat, pasti akan ada sedikit inflasi, jadi ya kenaikan harga itu sebenarnya harusnya dianggap normal.
Tapi ya... repot juga sih ya....
1peH@1peH : 2008-10-11 15:00:08 UTC+0000
Wah hebat, ada tikus bisa membunuh ular berbisa... Ini tikusnya yg perkasa atau ularnya yg payah?
http://www.telegraph.co.uk/earth/main.jhtml?xml=/earth/2008/10/09/eamouse109.xml
1peH@1peH : 2008-10-13 03:32:49 UTC+0000
diacu: >>211
Mengapa disebut mengheningkan cipta? Mengapa tidak menciptakan hening? Asal muasalnya dari mana ya?
(Tiba2 saja bisa kepikiran)
Rin@1peH : 2008-10-13 14:22:21 UTC+0000
diacu: >>212
>>210
Sepertinya "hening" di sini artinya "kenang" dan "cipta" itu "karya", jadi "mengheningkan cipta" adalah "mengenang karya".
Coba deh buka KBBI.
1peH@1peH : 2008-10-14 11:43:44 UTC+0000
diacu: >>216
>>211 Bisa jadi sih. Cuma istilah "hening" yg berarti "kenang" sudah jarang dipakai. Kalau dipikir2 istilah "menciptakan hening" boleh juga ya.

Mengapa ya dalam cerita2 buah terlarang yg dimakan Adam dan Hawa adalah buah apel? (Seperti logo perusahaan apple)
Aslinya kan gak jelas itu buah modelnya seperti apa. Mengapa bukan buah yang menyerupai pisang atau durian atau sukun dsb? Bisa juga itu bukan buah yang menyerupai buah yg ada di dunia.

Yang jelas kalau setelah makan buah apel lalu menyadari apel itu beracun itu cerita di Putri Salju dan kisah kematian Alan Turing.
1peH@1peH : 2008-10-14 12:17:00 UTC+0000
diacu: >>218
>>184
Ternyata mengenai pengalihan kerja ke Sabtu-Minggu memang sudah dilaksanakan oleh pemerintah. Tp itu hanya 2 hari dalam satu bulan.
http://cetak.kompas.com/read/xml/2008/07/12/00232492/pengalihan.waktu.kerja.dua.hari.dalam.sebulan
1peH@1peH : 2008-10-14 12:31:48 UTC+0000
Saya melihat2 foto kantor gugel di Zurich kok unik ya. Warna-warni mirip taman bermain saja.
http://picasaweb.google.com/zurich.office.images/ZurichOfficePhotos#

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (mpat mpat)+(dua lima)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|