Meletuslah hai balon yang telah menghijau terang!!

No 113-120 No 93-112 Semua (balik urutan) |

1peH@1peH : 2008-02-06 08:52:07 UTC+0000
>>112 Lebih bagus lagi bila bisa membuat sepeda motor amfibi.
1peH@1peH : 2008-02-06 09:52:07 UTC+0000
diacu: >>116 >>141 >>146
Berikut ini beberapa pernyataan yang menyerang diri sendiri. Ini hanya berdasar ingatan, jadi tak disertai sumber:

Tak ada sesuatu hal yang pasti di dunia ini.
(Trus pernyataan yang barusan itu juga gak pasti dong)

Jangan melarang orang melakukan apa yang diingini.
(Lho, kok kamu melarang sih? Kok melarang saya untuk melarang? Situ sendiri melarang gitu.)

Selebihnya kalau ada lagi kutambahkan belakangan.
ding2@1peH : 2008-02-07 08:51:01 UTC+0000
diacu: >>116
bahasa tingkat tinggi yg hanya dimengerti kaum-kaum tingkat tinggi juga
klo mo nulis pake bahasa yg lebih manusiawi donk, biar para proletar ky aq juga bisa bc...
tau ngga aq sapa
1peH@1peH : 2008-02-07 18:29:21 UTC+0000
diacu: >>117
>>115 Halo ding dua. Apa kabar? Ya kira2 tahu lah siapa dikau.
Yang mana bahasa tingkat tinggi? Yang di >>114 ya?
Ok, lain kali kubuat untuk lebih manusiawi lagi deh.

Oya, lupa belum mengucapkan selamat hari raya Imlek untuk segenap pengunjung melet.us!
Semoga di tahun baru tikus menjadi makin baik saja untuk semuanya. Bisa menyelesaikan masalah dengan baik!
Rin@1peH : 2008-02-07 20:55:38 UTC+0000
diacu: >>121
>>116
Kalau di Amrik anda telah bersalah karena telah menyatakan sesuatu yang tidak benar secara politic (= "politically incorrect"), tapi selamatlah anda karena ini bukan di Amrik.

Oh ya, saya pribadi sih ga peduli.
asa@1peH : 2008-02-08 04:37:41 UTC+0000
diacu: >>122
>>111
kok gawad amat, perusahaan apa tuh? gaji brp ko nuntut amat?
dipecat dari ia jd fail dong, gawad bener.
ding2@1peH : 2008-02-09 03:01:02 UTC+0000
diacu: >>120
kira-kira brarti ga jelas dong...
angpaonya blon..
tatunggu loh..
o y, tentang reuni u2, kamu isa ikut ga, sekitar bulan juni-juli 2009
nti lek ada apa2 km dpt kabar dr aq
enake gmn aq ngabari km??
jarang ktm gt lek ol.
susah-susah punya 'bawahan' ky gn. susah mo ngehubungi.
1peH@1peH : 2008-02-09 16:54:21 UTC+0000
>>119

Mestinya bisa, kecuali kalau ternyata ada halangan mendadak. Lewat imel saja, baik imel resmi atau imel frenster.

Ya, saya kan belum berkeluarga, masak ngasih angpao. Makasih banyak sudah menyusun dan mengatur.

 

Kau akan ngepos secara anonim! Boleh2 aja sih, bahkan tulis nama dan sembarang paswod pun boleh. Tapi kalo mau daftar, klik daftar

Nama Pwd gp jsp (nol satu)+(dua dua)= +img +coret

 

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|

|